Game

Game Play Sparkle Honkai Star Rail: Karakter Baru Penuh Misteri

×

Game Play Sparkle Honkai Star Rail: Karakter Baru Penuh Misteri

Sebarkan artikel ini
game play Sparkle Honkai Star Rail

Isekainews.id – Bagaimana game play Sparkle Honkai Star Rail? Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya. Honkai Star Rail diketahui menyediakan beragam kejutan untuk para pemain dengan merilis karakter yang menarik . Karakter ini nantinya akan segera diumumkan setiap pada pembaruan versi. HoYoverse diketahui juga telah mengumumkan kehadiran karakter baru di Twitter secara resmi yang akan hadir dalam versi 2.0 yaitu Sparkle.

Sparkle pada saat ini membuat komunitas antusias untuk bisa mendapatkannya, Sparkle merupakan salah satu karakter bintang 5 yang akan segera melengkapi pilihan karakter pada permainan ini.

Berikut ini adalah informasi penting tentang gameplay Sparkle Honkai Star Rail, Quantum digadang-gadang semakin kuat?

Sparkle atau yang biasanya disebut dengan Hanabi adalah karakter baru yang akan rilis dalam versi 2.0. Yakni untuk region Penacony dengan elemen Quantum serta mempunyai Path the Harmony.

Perlu diketahui, karakter ini merupakan buffer untuk timnya, terlebih untuk Quantum yang memiliki tim Mono Quantum berkat adanya Silver Wolf.

Nah, kira-kira apasih gameplay Sparkle Honkai Star Rail? Yuk simak sama-sama melalui artikel dibawah ini.

Bocoran Game Play Sparkle Honkai Star Rail

Game play Sparkle Honkai Star Rail ini animasinya sangat lucu dan menggemaskan. Namun jika Anda sadar saat mengeluarkan Ultimate akan ada dibagian lain pada karakter Sparkle. Sangat wajar, hal ini karena memang dia adalah karakter yang masuk ke dalam Masked Fools.

Apa Anda merasa penasaran sama skill karakter baru ini? Lalu, bagaimana Ultimate miliknya? Apa yang menjadi buff akan diberikan oleh karakter baru yang satu ini?

Untuk pribadinya tentu akan diketahui setelah dirilis nanti, karena dia juga akan menjadi salah satu tamu yang akan datang dalam Penacony. Overall pada gameplaynya sangat memanjakan mata dan tentu animasinya sangat bagus. Bahkan berbeda dari karakter-karakter yang sudah ada sebelumnya.

Sparkle diketahui menjadi pusat perhatian dengan kemunculan misteriusnya. Dengan kelangkaan bintang 5, hero Sparkle ini menjadi incaran banyak pemain. Khususnya, para pemain yang menginginkan kekuatan luar biasa. Sebagai bagian dari kelompok “Masked Fools,” Sparkle ini tidak hanya mempunyai penampilan menarik. Namun, juga memiliki latar belakang yang membingungkan. Sebagai penggemar sandiwara berat, Sparkle diketahui menggunakan topeng. Adapun, topeng ini digunakan untuk penyamaran yang tidak terhitung jumlahnya. Topeng inilah yang memberikan sentuhan misteri dalam karakter baru ini.

Kemampuan Sparkle diketahui mencakup meningkatkan ATK dan HP sekutu. Yakni selama dua putaran penuh dengan menggunakan keterampilannya. Ultimatenya yang menghasilkan Poin Keterampilan untuk tim, dengan adanya tambahan Skill Point. Yang mana jika sudah penuh, maka akan mmberikan dinamika yang menarik dalam pertempuran. Talent Sparkle juga bisa meningkatkan hasil kerusakan pada sekutu, menciptakan sinergi yang cukup kuat pula.

Karakter Baru Misha: Pelayan Menjadi Petualang

Misha diketahui membawa cerita yang lebih hangat ke dalam permainan. Yakni berperan sebagai seorang pelayan di The Reverie Hotel. Yang kemudian, ia malah menjadi petualang antar galaksi. Karakter yang penuh dengan perhatian ini mempunyai kisah unik tentang perjalanan dari pelayan hotel. Yang mana hingga menjelajah kosmos seperti kakeknya. Keahliannya dalam bidang memperbaiki mesin dan kegemarannya menyebarkan rumor antarbintang mampu memberikan dimensi baru.

Sebagai karakter Penghancuran pada elemen Es, Misha ini mempunyai elemen es ke dalam pertempuran. Skillnya dala, melepaskan serangan es pada musuh dan mampu memberikan damage lebih besar dibandingkan lawan di sekitarnya. Untuk Ultimate-nya mampu memberikan serangan tambahan. Yakni berdasarkan dengan Energi Kinetik yang dimilikinya. Talent Misha berfokus pada poin Energi Kinetik yang bisa meningkatkan Ice Pen miliknya.

Alur Permainan Honkai Star Rail

Game Play Sparkle Honkai Star Rail

Honkai: Star Rail diketahui mengikuti gaya alur permainan dari permainan bermain peran Jepang yang klasik. Misalnya, pemain membangun barisan karakter, lalu mengontrol tim yang beranggotakan empat orang pada pertarungan berbasis giliran. Elemen dunia akan terbuka dan eksplorasi ruang bawah tanah hadir, dengan ada banyak mekanisme, termasuk diantaranya sistem gacha. Yakni yang dibawa dari permainan RPG aksi Genshin Impact dari HoYoverse.

Hoyoverse menjelaskan bahwa game ini mempunyai format yang sama dengan Genshin Impact yakni bertema open world RPG. Memang betul Anda bisa menjelajahi dunia tanpa harus mengikuti alur cerita.

Namun sayangnya, ada beberapa tempat serta halangan yang tidak dapat Ana kunjungi dalam game ini. Seperti misalnya invisible wall yang bisa menghambat penjelajahan. Yakni untuk mencapai suatu tujuan dan mengharuskan mengambil jalan yang lebih jauh.

Satu mekanik yang sangat mengganggu bagi para pemain adalah Anda tidak bisa melakukan lompatan. Jadi intinya cukup sulit untuk menjelajahi map yang dapat dikatakan luas.

Kesimpulan

Dengan kehadiran Sparkle, bagi Anda yang bermain Honkai Star Rail maka dapat menantikan tantangan baru. Bahkan ada cerita yang mendalam dalam permainan ini. Karakter ini mampu membawa keunikan dan kekuatan yang sangat tinggi. Hal inilah yang mampu memberikan variasi pada strategi permainan. Dengan adanya skill, ultimate, talent, dan teknik yang berbeda, maka Anda bisa menyesuaikan gaya bermain pada karakter ini

Di dalam dunia yang luas dan penuh dengan misteri ini, Sparkle merupakan tambahan karakter yang menarik untuk Anda dapatkan dalam pembaruan versi 2.0. Bagi Anda yang selalu mencari tantangan baru serta ingin mengoleksi karakter baru, Maka Honkai Star Rail tetap menjadi pilihan utama yang menarik. Anda bisa persiapkan diri untuk menyambut Sparkle Honkai Star Rail. Yakni dalam petualangan epik dalam galaksi yang luas dan penuh dengan keajaiban.

Nah itulah di atas pembahasan mengenai game play hero baru Honkai Star Rail  versi 2.0. Yang mana bernama Sparkle yakni sebagai karakter limited bintang lima terbaru. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat ya.