Game

8 Game Sepak Bola Offline Android Terbaru 2024

×

8 Game Sepak Bola Offline Android Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
Game Sepak Bola Offline

Game sepak bola offline di Android memang banyak dicari para penggemar game sepak bola. Apalagi dengan perkembangan teknologi sekarang ini, Android yang mempunyai sumber sistem terbuka membuat banyak developer memadukan kreasi dan memunculkan hal baru. Salah satunya pada dunia game. Game di Android memang lebih banyak dari sistem operasi ponsel pintar yang lain, selain sumber yang terbuka, penggemar dan kemudahan menggunakan Android juga menjadi salah satu alasan yang utama.

Sepak bola menjadi ajang olah raga besar dan banyak kompetisi dari seluruh dunia. Olah raga yang mendunia ini, tentu membuat penggemar dari berbagai negara mengenai olah raga ini juga semakin banyak. Setidaknya, ada beberapa hal yang bersangkutan dengan sepak bola dan ini bisa naik daun.

Kalau Anda pernah memainkan beberapa game sepak bola di Play Station, Nintendo, PSP atau platform lain, sekarang ini beberapa game sepak bola offline yang ada di beberapa platform tersebut juga sudah ada dan bisa Anda mainkan di Android Anda. Bahkan bisa Anda unduh secara gratis di toko aplikasi Play Store.

8 Game Sepak Bola Offline Android Terbaru 2024

Beberapa game sepak bola offline untuk Android di bawah ini kami rekomendasikan karena beberapa hal. Dari banyaknya game sepak bola offline, game berikut ini merupakan game sepak bola offline Android yang paling banyak pengunduh dan juga menjadi rekomendasi di beberapa toko aplikasi. Selain ratingnya memang sudah bagus, kemudian juga ada beberapa review yang sudah memainkan game ini. Kemudian dari beberapa fitur yang diluncurkan, atau pun ketenaran dari platform game berikut.

1. Football League  2024

Game Sepak Bola Offline

Game Football League 2024 memang salah satu game sepak bola offline Android yang terbaik. Dari tingkat unduhan yang ada di toko aplikasi saja sudah mencapai puluhan juta pengguna. Bahkan dari fitur game ini juga sudah bagus dan sudah ada banyak pembaharuan maupun peningkatan. Baik dalam bidang kontrol, penghilangan dan perbaikan bug, kemudian juga pada peningkatan terkait dengan jenis tampilan.

Ukuran dari game ini juga tidak terlalu berat, bahkan tidak sampai 1 GB sudah dengan data dari game ini. Dan ukuran sekian memang sudah wajar apalagi dengan dukungan grafik yang maksimal. Sedangkan dari tingkat kontroler, sudah ada banyak pembaharuan dan perbaikan. Sehingga bug yang di versi sebelumnya sudah diperbaiki.

Dari tingkat penampilan, sudah mendukung HD dan game ini sudah jernih. Dari dukungan suara game juga sudah mendekati real. Ada berbagai macam turnamen yang bisa Anda mainkan. Baik offline maupun online, game ini sudah mendukung beberapa turnamen dan liga. Anda tinggal membuat tim baru, atau menjalankan fungsi tim yang sudah ada. Baik antar negara atau liga dari beberapa klasemen. Download game nya di sini.

2. Game Sepak Bola Offline PES Android 2024

Game Sepak Bola Offline

Siapa yang tidak kenal dengan jenis PES. Game ini memang sudah terkenal dari beberapa tahun yang lalu. Bahkan di era play station sudah awal game ini juga sudah ada. Selain itu, PES juga sudah mempunyai banyak penggemar lamanya. Identik dengan PES mengenai tampilan yang jelas real dan lebih mengarah pada tingkatan tampilan dan kontrol yang lebih baik. Ini terjadi di semua jenis platform game. Maka dari itu, Sekarang ini sudah ada rilis untuk Android. Bahkan semenjak awal munculnya game ini di Android, game ini juga sudah mendapatkan banyak penyambut yang baik.

Sedangkan sampai sekarang ini juga sudah mengalami banyak peningkatan yang signifikan. Dari berbagai macam jenis game sepak bola offline di Android, PES merupakan raja game sepak bola di beberapa platform. Ini bisa saja Anda lihat di tingkat unduhan dari game ini di toko aplikasi. Bahkan sudah mencapai puluhan juta pengguna.

game PES ini sebenarnya mendukung offline dan online. Namun untuk mode offline juga bisa dilakukan untuk memainkannya secara sendiri. Sedangkan jika Anda menggunakan game online, Anda bisa bertanding dengan para pemain PES yang lain. Atau sebenarnya bisa juga menggunakan koneksi wifi dan koneksi hotspot yang keduanya menjadi host dan satunya menjadi klien.

PES mempunyai banyak jenis fitur liga dan klasemen dari semua klub yang terbaru sampai transfer para pemain dari yang terbaru dan terlama. Ini akan lebih update lagi jika Anda menggunakan pembaharuan game yang lebih baru dan dari toko aplikasi yang resmi.

3. Real Football

Game Sepak Bola Offline

Real Football merupakan sebuah game sepak bola offline di Android yang juga sangat laris di pasaran para pecinta game sepak bola. Pasalnya semenjak game ini dulu dari sebelum Android juga sudah ada. Bahkan dari jaman ponsel Java juga sudah merajai dalam dunia game sepak bola.

Sekarang ini game Real Football juga sudah mengalami banyak kemajuan. Apalagi pada dasar tampilan dan kontrol yang lebih unik dan lebih real. Namun sebelum menginstall game ini, pastikan mengenai bagian memori internal Anda muat untuk data dari game ini. Kemudian juga dari segi ram ponsel, pastikan harus kuat. Mengingat untuk menjalankan game ini membutuhkan ponsel yang berspesifikasi menengah ke atas.

4. Winning Eleven

Game Sepak Bola Offline

Semenjak dari awal PES dan Winning Eleven ini muncul dari zaman sebelum adanya Android. Dari Play Station juga sudah ada, bahkan dari Nintendo pun juga sudah ada. Sekarang juga mengalami banyak migrasi ke berbagai platform. Baik Android, Ios dan Windows juga sudah ada pengembang yang bakalan menyesuaikan dengan platform yang digunakan banyak orang di pasaran.

Game ini tidak mengalami banyak transformasi, namun hanya sebagian kecil pada peningkatan tampilan dan kontrol saja yang lebih mudah dan semakin bisa lebih nyaman untuk para pemain. Ada banyak liga, dan pastikan menggunakan versi game yang terbaru. Ini agar mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan juga para transfer pemain yang lebih baru dari berbagai bursa transfer pemain antar musim kali ini.

5. Dream League Soccer 2024

Game Sepak Bola Offline

Tingkat unduhan game yang sudah mencapai lebih dari puluhan juta ini juga menjadi game sepak bola offline terbaik di Android. Bahkan dari segi tampilan, real 3D dan juga mengalami transformasi peningkatan visual ke HD yang lebih baik. Namun sebenarnya akan berfungsi lebih maksimal jika Anda menggunakan jenis perangkat yang bagus dan menengah ke atas. Mempunyai ram tinggi dan layar yang lebih lebar, tentu akan lebih mudah dan nyaman untuk memainkan game ini.

Menggunakan konsep berbagai liga sepak bola yang seperti aslinya, dan menggunakan transfer pemain serta bursa transfer pemain antar musim yang lebih real. Kemudian Anda juga bisa membuat tim sendiri dan mengatur keuangan dari tim Anda sendiri dalam game ini. Sehingga Anda bisa mengetahui semua tentang sepak bola. Rating dari game ini juga cukup bagus, bahkan ada banyak review positif dari game ini yang juga menjadikan apresiasi untuk para pengembang game sepak bola untuk Android.