Game

6 Tips Mudah Menang di Game Clash Royale

×

6 Tips Mudah Menang di Game Clash Royale

Sebarkan artikel ini
Game Clash Royale

Game Clash Royale adalah jenis game yang memang sangat digemari para pecinta permainan strategi. Di dalamnya ada banyak keseruan yang bisa Anda mainkan dengan gratis. Game ini juga ringan di beberapa ponsel. Atur strategi kerajaan mulai dari pemanah, prajurit, raja dan pertahankan benteng agar jangan sampai hancur sampai akhir waktu habis. Jika pada akhirnya waktu habis, maka yang akan ditentukan sebagai pemenang jelas benteng mana yang masih banyak dan masih mempunyai kapasitas nilai tinggi.

Setiap benteng pertahanan, dari masing-masing sayap kanan dan kiri mempunyai kekuatan yang sama. Pada dasarnya, benteng kanan dan kiri akan memberikan perlindungan yang signifikan dan akan menembakkan pemanah untuk para musuh yang datang. dan ini melindungi benteng utama. Tiga benteng ini akan memberikan tembakan pada pemanah dan musuh. Namun tembakan ini tidak akan signifikan jika musuh terlalu banyak. Apalagi ada banyak musuh pengecoh seperti pasukan Globin.

Game Clash Royale

Game ini memang akan menghadapkan Anda dengan orang nyata. Dan musuh akan di ukur kapasitas berdasar dengan kemenangan yang ia miliki. Semakin menang dalam permainan, maka semakin naik nilai yang akan Anda dapatkan. Kemudian lawan Anda juga akan semakin berat juga. Jadi pertandingan memang di ukur dari kapasitas kemenangan, tentu memberikan permainan dan pertandingan yang adil.

Pada pembaharuan terakhir kalinya, Game Clash Royale ini menghadirkan beberapa hal menarik. Pembaharuan pada game yang lebih bagus mengenai tampilan, kemudian juga pada pencarian lawan bertanding yang lebih cepat. Kemudian ada juga pembaharuan pada penambalan lag dan beberapa bug pada versi sebelumnya.

Game Clash Royale bisa Anda mainkan di Android, Iphone, kemudian juga bisa Anda mainkan juga di Windows. Untuk memainkan Game Clash Royale di Windows, Anda bisa masuk ke Play Store, kemudian pasang di Windows Anda. Nantinya akan langsung membuka format file exe, dan akan memasang emulator untuk menjalankan Android di Windows Anda. Namun kami sarankan menggunakan versi Windows terbaru 10 dan 11. Ini akan lebih lancar, dan sudah kami praktekkan untuk memainkan game ini.

Tips Mudah Menang di Game Clash Royale

Game Clash Royale

Ada beberapa tips yang bisa Anda jalankan jika Anda memainkan Game Clash Royale ini di ponsel Anda. Beberapa tips berikut bisa memberikan banyak kemenangan. Apalagi dengan membuat beberapa pertahanan dan pengelolaan pasukan yang bisa mengeluarkan dalam waktu yang tepat. Mengingat hanya ada pasukan beberapa saja yang bisa Anda keluarkan, sehingga tidak asal mengeluarkan pasukan sesuai kemauan Anda.

1. Menggunakan Pasukan Pengecoh

Memainkan Game Clash Royale ini membutuhkan strategi yang bagus dari awal. Dan kuncinya memang dari pemilihan pasukan awal. Misalnya saja pada jenis kartu yang akan Anda pilih. Ada beberapa serangan dan senjata maupun pasukan yang bisa Anda pilih. Mulai dari pasukan penyerang pemanah, pasukan tombak, pasukan samurai, dan raksasa. Dua serangan dari pusat base benteng utama Anda bisa menggunakan kartu senjata api terbang dan juga pemanah dari jarak jauh. Ini akan berdampak mematikan jika ada beberapa pasukan kerdil musuh yang mencoba masuk ke kawasan lokasi Anda. Musuh akan berjalan dan jangan sampai masuk ke dalam benteng Anda. Terutama jangan sampai juga menyentuh benteng, ini akan mengurangi nyawa benteng.

Dan jika benteng juga sudah berkurang pada nilainya, maka benteng akan roboh dan pertahanan Anda akan lebih sia sia lagi jika nantinya sudah masuk ke dalam base benteng utama.

2. Gunakan Tembakan Pemanah Secara Signifikan

Tembakan pemanah sebenarnya merupakan langkah awal untuk membasmi beberapa musuh lawan yang mulai berdatangan. Namun perlu di ingat, mengenai para pemanah dan penembak minion jelas mempunyai darah yang sangat tipis. Namun dengan dekengan dan benteng para samurai maupun penembak benteng, Anda bisa lebih menekan lawan atau melakukan defence pada lawan yang mulai masuk.

3. Jangan Boros Menggunakan Senjata Api Terbang

Ada dua senjata yang bisa dilakukan dari base benteng kita. Mulai dari senjata api terbang dan senjata pemanah langit. Ini bisa disesuaikan dengan tempat dan alokasi waktu yang tepat. Memang membutuhkan kejelian untuk memanah dan melenyapkan para minion lawan menggunakan langkah ini. Lakukan pada minion, mengingat minion biasanya akan lebih banyak. Apalagi kalau sekelas rumah globin dan beberapa tipe kartu karakter lain.

Atau karakter batu nisan, kedua karakter ini akan memunculkan banyak minion dari rumah mereka selama durasi beberapa detik sekali. Jelas ini akan sangat mengganggu. Namun gunakan defence pada raksasa atau pada samurai dan para ksatria lain yang juga bisa menahan laju gerak musuh.

4. Gunakan Raksasa dengan Para Pelindung

Game Clash Royale

Kalau menggunakan raksasa dan memunculkan raksasa, sebaiknya atur time yang tepat. Kemudian pada nuansa yang tepat juga. Karena sifat para raksasa ini hanya akan menghancurkan benteng saja. Dan ia tak bisa menghancurkan minion atau prajurit yang lain. Jadi untuk mengeluarkan raksasa ini harus di imbangi dengan para ksatria samurai dan penembak atau pemanah. Agar raksasa tidak mudah hancur dan mati ketika mendekati lokasi benteng lawan.

5. Penembak dan Samurai, Keluarkan pada Saat yang Tepat

Keluarkan para prajurit baik penembak benteng dan samurai ini dengan tepat beserta minion yang akan dijalankan. Anda bisa menggunakan beberapa rumah globin lebih dulu atau pada karakter batu nisan. Karena model karakter ini akan menggunakan beberapa minion untuk memancing lawan. Dalam beberapa detik sekali durasi untuk mengeluarkan minion dengan jumlah tertentu. Ini bisa menambah pasukan dan juga memberikan perlindungan.

6. Menggunakan Beberapa Pasukan untuk Menghadapi Raksasa Musuh

Untuk bisa menghadapi raksasa pada musuh, sebaiknya Anda menggunakan beberapa karakter minion dan prajurit. Dengan langkah ini jelas bisa menghancurkan mereka sebelum sampai ke benteng Anda. Kalau sampai benteng Anda hancur, pergerakan musuh akan makin mudah dan bahkan bisa memunculkan beberapa item dan prajurit di dekat lokasi benteng Anda. Apalagi kalau benteng kanan dan kiri Anda sudah hancur, ini akan lebih mudah lagi untuk masuk ke area benteng utama Anda. Bahkan jika benteng utama hancur, musuh akan mendapatkan 3 bintang dan akan di menangkan musuh.

Selama benteng masih sama, maka masih ada perpanjangan waktu, namun kalau sudah ada yang hancur, maka sudah kalah dan benteng terbanyak yang akan menang.

Demikian cara bermain Game Clash Royale dengan mudah, dan rekomendasi cara ini bisa memberikan persentase kemenangan yang lebih banyak. Mengingat ini sebuah game strategi, jadi sebaiknya perhatikan pemilihan karakter sejak awal Anda memainkan. Kemudian Game Clash Royale ini juga online dan menggunakan jaringan internet yang stabil, kami pastikan gunakan jaringan yang stabil, jangan sampai Anda meninggalkan pertandingan. Biasanya akan lebih mudah dikalahkan kalau sampai sudah meninggalkan pertandingan. Apalagi jika benteng Anda sudah ada yang hancur.