Anime

5 Anime Fall 2024 Paling Baru, Yuk Ikuti Serialnya!

×

5 Anime Fall 2024 Paling Baru, Yuk Ikuti Serialnya!

Sebarkan artikel ini
anime fall

Anime Fall kali ini muncul dengan beberapa season menarik. Apalagi dari beberapa chapter sebelumnya yang tentunya akan membawa kisah baru dan kelanjutan cerita yang lebih menarik lagi. Mulai dari sektor Anime Fall percintaan, Anime Fall season terbaru dari serial sebelumnya, atau pada beberapa acuan yang lebih menarik lagi. Pecinta Anime Fall tentu akan tetap setia menunggu beberapa Anime Fall yang paling baru. Berikut akan kami rekomendasikan beberapa Anime yang menarik dan tentunya tidak akan bosan Anda menonton Anime kali ini.

5 Anime Fall 2024 Paling Baru

Untuk Anda para pecinta Anime, Anda bisa menggunakan beberapa platform yang memang sudah dipercaya dan legal untuk menayangkan film di Indonesia. Netflix dan beberapa platform yang lain. Berikut ini ada beberapa jenis Anime Fall yang terbaru dan sebaiknya Anda tonton sekarang juga. Anda akan mendapatkan pengalaman menonton Anime terbaik dengan beberapa serial chapter berikut ini.

1. Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen (1 Oktober)

anime fall

Salah satu jenis sebuah Anime yang memang sebenarnya sudah dikenal dari dulu. Mengenai seorang pemuda yang bermain dan hobi sepak bila, dan ia akhirnya dipercayakan menjadi seorang kapten yang sampai saat ini jika pengikutnya tidak berpindah haluan untuk menonton Anime yang lain. Dan pada akhirnya ada banyak berbagai jenis pertandingan sepak bola yang kebanyakan menangnya ketika ada kapten Tsubasa.  Dan kali ini merupakan chapter terbaru, jadi jangan sampai kelewatan. Sebenarnya dari versi Remake nya memang sudah ada sejak 2018 yang lalu, namun sekarang ini hadir dengan versi baru, dan ini adalah chapter yang kedua.

Anda bisa lihat saja, pada chapter yang baru ini memang menggunakan langkah yang berbeda pada studio yang menerbitkan. Awalnya memang di terbitkan oleh sebuah studio di Jepang dengan nama David Production. Sedangkan pada chapter yang kedua ini di studio Kai.

2. Ragna Crimson (1 Oktober)

Daiki Kobayashi anime fall

Kebanyakan sebuah karya film Anime memang awalnya merupakan karya yang diadopsi dari Manga. Dan Ragna Crimson ini juga demikian. Anda bisa lihat saja, ini adalah sebuah karya adaptasi dari Daiki Kobayashi. Dan sementara dalam film Anime ini akan menceritakan sebuah hal dunia yang memang sudah dikuasai Naga. Dan Naga ini juga menyerang berbagai populasi dunia. Ragna Crimson sendiri merupakan sebuah karakter dalam serialnya yang terdiri dari dua orang Ragna dan Crimson itu sendiri. Sedangkan mereka akan menguasai dan menyerang semua Naga yang sudah terlanjur menguasai dunia.

Inia adalah sebuah Anime dengan jalur untuk melihat sebuah dunia yang lebih luas. Jadi akan lebih mempunyai peluang untuk terkenal dan viral, karena banyak juga yang suka dengan dunia fantasi, magic maupun berbagai hal lain yang juga membuat anime tersebut mempunyai plot yang akan membuat penasaran pada penontonnya.

3.Ron Kamonohashi’s Forbidden Deductions (2 Oktober)

untitled 974ef5a5069f8f215158600949d12abc

Kalau Anda yang suka dengan para detektif, sebaiknya Anda menonton Anime ini. Pasalnya di dalam Anime Ron Kamonohashi’s Forbidden Deductions akan ada banyak hal gila dan memang akan memacu fantasi yang berlebihan. Misteri demi misteri harus di ungkap Ron dan partner barunya. Walaupun mereka dari kedua sisi yang berbeda, dan harus lebih mengenal dekat dalam waktu yang singkat, namun keduanya sekarang bisa menjadi akur dan bisa masuk ke dalam berbagai kasus untuk pengungkapan misteri janggal.

Sebenarnya memang Ron Kamonohashi’s Forbidden Deductions  ini juga di adaptasi oleh Manga terkemuka dari Jepang. Dan pada awal tahun 2024 ini juga ada serial Animenya. Bahkan dari beberapa penggemar juga mulai menunjukkan simpatiknya pada Anime ini. Tunggu saja rilis pada chapter dan season berikutnya yang akan membawa detektif pada kasus yang lebih baru.

4.Shangri-La Frontier

untitled d7bcf957d8c8ec3950143ea90ac920a7

kalau jenis Anime Shangri-La Frontier  ini merupakan salah satu Anime dengan serial video game. Dan pada awalnya memang dari sana, dan dikembangkan dari game khusus Anime. Dan judul anime ini sendiri adalah nama sebuah game yang dirilis. Dari kisah awalnya memang ada anak yang bernama Rakurou Hizutome. Rakurou Hizutome ini adalah seorang yang ahli dalam ilmu program dan komputer jaringan, sehingga ia mampu menaklukkan berbagai jenis program yang sekarang ini terus meningkat.

Rakurou Hizutome seiring dengan perkembangan bakat dan ilmu komputer maupun pemograman yang ia miliki memang semakin berkembang pesat. Namun secara menyeluruh memang ia lebih suka menggunakan ilmunya untuk menaklukkan berbagai jenis game ampas yang ada di internet. Dan sampai sekarang ini jelas membutuhkan banyak tenaga pikiran dari Rakurou Hizutome. Kemudian game pada judul Anime ini rilis, dan selanjutnya ia mulai menaklukkan game tersebut. Tapi apakah Rakurou Hizutome ini akan berhasil untuk menaklukkan game sulit ini? Anda bisa menonton serial dari Anime seru ini segera di Netflix atau platform yang lain.

5.Tokyo Revengers Season 3

anime fall

Suka dengan dunia fantasi dan magic, Anda bisa menonton Anime ini. Tokyo Revengers  mulai tayang dan muncul dalam beberapa hari terakhir ini. Dan kemudian ia mulai menambahkan beberapa hal yang unik lagi. Ada juga serial dengan penambahan karakter dan petualangan jenis baru, sehingga tidak membosankan bagi para pecinta dari Anime ini. Bahkan sekarang ini akan berkelanjutan secara ke depannya.

Tokyo Revengers   memang di adopsi dari jenis Manga Tenjiku. Kalau Anda para penggemar berat Anime Jepang, pastinya sudah mendengar dan bahkan Anda juga tahu mengenai film Anime Tokyo Revengers ini.

Demikian beberapa jenis film Anime Fall yang bisa kami sajikan dan kami rekomendasikan. Semoga bisa bermanfaat dan Anda jangan lupa untuk mengunjungi terus website ini agar Anda tidak ketinggalan dengan informasi yang lebih baru.