Game

8 Game Multi Player Offline Android Wifi/Bluetooth Terbaru

×

8 Game Multi Player Offline Android Wifi/Bluetooth Terbaru

Sebarkan artikel ini
bomb squad

Ada beberapa Game Multi Player Offline yang bisa Anda mainkan berdua dan bahkan dengan beberapa orang teman terdekatmu. Namun beberapa Game yang akan kami rekomendasikan ini mempunyai karakter Game terbaru, dan kebanyakan mengedepankan strategi dari para pemain.

Ada beberapa Game yang bahkan bisa di mainkan dengan orang lain, misalnya saja MLBB, FF, PUBG dan beberapa Game lain. Tapi beberapa Game ini menggunakan  jaringan internet yang stabil agar bisa terkoneksi ke dalam server. Dan tidak hanya itu saja, ukuran dari beberapa Game populer juga tak hanya ratusan MB, untuk data Game nya saja bisa sampai lebih dari 2 GB. Tentu untuk beberapa ponsel dengan kapasitas rendah, kurang berminat memainkan beberapa Game populer tersebut.

Jangan khawatir dengan Game Multi Player Offline. Ada banyak Game Multi Player Offline yang bisa Anda mainkan. Tak kalah seru juga dengan beberapa Game populer, hanya saja ini bisa Anda mainkan dengan teman dekat Anda. Dan kebanyakan Game Multi Player Offline terkoneksi menggunakan Wifi atau Hotspot dengan bertindak sebagai client dan server, atau bisa juga menjadi host dan client menggunakan koneksi bluetooth.

8 Game Multi Player Offline Android dan Iphone

Ada rekomendasi beberapa Game Multi Player Offline yang bisa Anda mainkan. Dari beberapa Game Multi Player Offline yang akan kami rekomendasikan berikut ini ada beberapa keuntungan dan kelebihan dari Game ini. Mulai dari bisa Anda mainkan dengan teman Anda tanpa menggunakan data internet, ukuran game yang ringan, dan ada banyak misi di dalam game yang menarik. Bahkan bisa Anda mainkan lebih dari satu teman. Jadi makin asyik saja nongkrong bersama teman Anda dan memainkan Game secara bersama.

1. Bomb Squad

10 Game Multi Player Offline Android dan Iphone

Bomb Squad ini sangat populer, bahkan dari beberapa Game Multi Player Offline juga mempunyai banyak skema unik di dalamnya. Game Multi Player Offline yang satu ini sangat banyak penggemarnya, bahkan dari Bomb Squad sendiri juga banyak pengunduhnya. Dari toko aplikasi saja, Game ini sudah di unduh lebih dari 10 juta pengguna, jelas mempunyai rating yang bagus di berbagai market Game.

Game ini juga mudah untuk Anda mainkan. Di dalamnya akan ada beberapa karakter. Di dalam sebuah arena dan dengan durasi waktu tertentu nantinya akan mengedepankan saling membunuh dengan sebuah bom. Di mana setiap karakter dan bom sendiri juga mempunyai karakter yang berbeda dan jenis efek serangan yang berbeda. Semakin habis dan mati nyawa lawan, maka yang tersisa lah yang akan menang. Dan dari sini, Anda bisa memainkan game ini menggunakan koneksi Wifi dan Hotspot. Atau bisa juga menggunakan Bluetooth.

Anda bisa bertindak sebagai host atau klien, dan ini pun sebaliknya dengan teman Anda. Kemudian Anda masuk ke dalam Game. Usahakan menggunakan versi terbaru dari Game ini agar tidak terjadi lag dan bug di dalamnya. Anda bisa download Bomb Squad di sini. Game ini juga bisa Anda mainkan di Windows menggunakan komputer dan laptop.

2. Bomber Friends

10 Game Multi Player Offline Android dan Iphone

Sama saja dengan jenis Bomb Squad, namun di sini berbeda mengenai jenis misi dan tempat saja. Dan besaran dari game ini memang sama dan hampir mirip. Namun untuk tampilan memang lebih baik dari pembahasan sebelumnya. Jadi tinggal Anda pilih saja, namun dari koneksi dan juga cara bermain masih sama dengan Bomb Squad. Anda bisa unduh Game ini di Play Store atau App Store dan Windows Store.

3. Mini Militia

mini milita

 

Game ini adalah game tentara dan tembak-tembakan offline. Sebenarnya dari permainan Game ini juga bisa online, namun kebanyakan memang lebih suka dengan yang Offline saja. Apalagi dengan mode

 

 

offline tidak membutuhkan koneksi data. Dan Game ini bisa Anda mainkan sampai 10 orang. Akan lebih seru lagi jika memainkan Game ini di Android Anda dengan teman Anda.

Anda dan teman Anda akan masuk ke dalam sebuah arena pertempuran, kemudian Anda dan teman Anda bisa saling memburu. Dari beberapa arena, Host yang akan menentukan arena untuk bertempur. Untuk waktu memang ada durasi dan ini bisa Anda pilih sesuai dengan kesepakatan para pemain. Dari senjata juga nantinya akan ada di dalam. Dan memang dari sini, Anda akan bisa mengatur strategi yang mana yang akan bisa Anda perjuangkan untuk menumbangkan lawan.

Yang lebih seru dari Game ini, Anda bisa bertanding bersama sebuah tim. Pertandingan antar tim dalam Game ini juga di dukung dengan mode offline.

4. Ludo King

Cuplikan layar 2024 02 02 104540

Strategi yang bagus juga ada dalam Game ini. Anda bisa memainkan Game ini dengan satu ponsel saja dan Anda bisa bermain sampai 4 orang. Sampai di sini, jelas Game ini bisa membantu Anda mencairkan suasana dalam pertemanan ketika nongkrong maupun sedang berkumpul.

Dua tipe permainan, baik offline dan online, silakan Anda pilih saja sesuai dengan kebutuhan. Apalagi dengan versi terbarunya yang memang mempunyai banyak tampilan dan fitur baru. Sehingga bisa membuat tampilan jadi makin menarik. Besar dari game ini juga sangat ringan, kalau di rata-rata ponsel era sekarang, hampir semua jenis ponsel bisa menjalankan Game ini.

5. Stumble Guys

unnamed 17

Game dengan besaran pemain yang bahkan bisa sampai 32 pemain ini menggunakan sistem gugur. Sehingga sisa pemain terakhir saja yang akan menjadi seorang pemenang. Ada banyak misi di dalamnya. Bahkan bisa Anda mainkan di mana saja dan kapan saja. Besaran dari game ini juga sangat ringan dan bisa Anda mainkan di semua jenis Android. Game ini sudah di unduh lebih dari 100 juta pemain. Jelas Game ini juga sangat populer dan ada banyak penggemarnya.

6. Bad Lands

unnamed 18

Ada banyak rintangan dan misi dalam game ini. Mulai dari masuk ke dalam dunia aksi penuh kegelapan, dunia fantasi yang tidak membosankan kemudian juga beragam rintangan dengan berbagai tingkat kesulitan. Sehingga bisa menawarkan permainan yang bagus dan ciamik baik di mainkan secara mandiri maupun kelompok dengan teman Anda. Game ini sudah di unduh lebih dari 100 juta pengunduh, jelas akan memberikan kemudahan dan rating Game yang cukup bagus.

7. Ular Tangga

unnamed 19

Game masa dulu yang kalau di mainkan di kertas dan menggunakan dadu. Tentu Anda masih ingat memainkan game ini. Bahkan dari awal dulu juga sudah populer. Sekarang ini hadir dalam versi digital dan seperti dengan Ludo King, bisa Anda mainkan bersama beberapa teman Anda, hanya dengan satu ponsel saja.

Game ini ada banyak jenisnya, namun sebaiknya Anda download di sini. Ada berbagai macam fitur yang sebaiknya juga Anda dapatkan. Bahkan iklan yang ada di dalam game ini juga hampir tidak ada. Hampir semua jenis game juga akan iklan untuk para penggemarnya.

8. Chess

unnamed 20

Game catur memang sangat populer, apalagi Game asah otak yang satu ini juga pastinya akan ada banyak penggemarnya. Bahkan sekarang ini juga ada di versi digital. Baik di ponsel Iphone, Android dan bahkan juga ada di Windows maupun sistem operasi yang lain. Anda bisa mengunduhnya di toko aplikasi sesuai dengan ponsel Anda. Kemudian dari segi permainan bisa online bisa offline. Bisa melawan robot atau melawan manusia sendiri.