Game

Harga Skin AoT x Mobile Legends, Murah atau Mahal ya?

×

Harga Skin AoT x Mobile Legends, Murah atau Mahal ya?

Sebarkan artikel ini
Harga Skin AoT x Mobile Legends, Murah atau Mahal ya?

Isekainews.id – Pembahasan dibawah ini akan membahas mengenai harga skin AoT x Mobile Legends. Bagi Anda yang penasaran dengan harganya, bisa langsung cek pembahasan dibawah ini ya!

Mobile Legends tidak pernah berhenti membuat para pemainnya menjadi excited dengan menghadirkan fitur baru secara terus-menerus. Saat ini, sedang ramai dibahas mengenai Harga Skin AoT x Mobile Legends (ML). Jadi, informasi dibawah ini akan membantu Anda memberikan pencerahan mengenai harga skin AoT x Mobile Legends.

Tentu Anda sebagai penggemar sudah tahu dong, jika Mobile Legends selalu mencoba hal-hal baru yang sangat worth it untuk dieksplorasi. Hal ini karena ada banyak sekali event keren didalam game ini. Jadi, dengan begitu, Anda bisa mengetahui lebih banyak tentang informasi hal seru yang ada di ML.

Untuk Anda yang merasa penasaran, bisa langsung cek penjelasannya di ulasan berikut ini. Nantinya dalam ulasan ini, akan dijelaskan secara rinci berapa Harga Skin AoT x Mobile Legends. Informasi ini sangat penting bagi Anda yang akan membeli Skin Attack on Titan di dalam game Mobile Legends ini.

Harga Skin AoT x Mobile Legends (ML)

Harga Skin AoT x Mobile Legends, Murah atau Mahal ya?

Harga Skin AoT x Mobile Legends adalah sekitar 5000 diamond atau setara dengan Rp.800.000an. Anda sebagai pemain bisa mendapatkan skin hasil kolaborasi dengan seri anime ini. Yakni dengan menukarkan sekitar 1200 item crest bagi salah satu skin.

Yang mana untuk skinnya ini adalah terdiri daro Fanny – Mikasa Ackerman, Yin – Eren Yeager dan Martis – Levi Ackerman. Hal ini memang menarik untuk Anad coba ikuti event Attack on Titan dalam game Mobile Legends.

Terkait dengan informasi tersebut, Anda juga sebagai para player dari game Mobile Legends bisa mengetahui tentang harga skin Attack on Titan yang adadi  dalam game. Dengan demikian, Anda bisa mempersiapkan diamond untuk ditukarkan nantinya.

Detail skin AoT x Mobile Legends

Moonton seara resmi mengumumkan tiga hero yang diketahui mendapatkan skin AoT x Mobile Legends. Adapun, ketiga hero tersebut diantaranya adalah Yin, Fanny, dan Martis.

Yin nantinya akan mendapatkan skin AoT yang sama dengan karakter Eren Jaeger. Hero Fanny akan mendapatkan skin Mikasa Ackerman, sedangkan untuk hero Martis mendapatkan skin Levi Ackerman.

Hal ini sama halnya dengan prediksi penggemar Mobile Legends. Seperti yang Anda ketahui, tiga hero ini merupakan kandidat favorit penggemar untuk bisa mendapatkan skin MLBB x AoT.

1. Yin “Eren”

Sesuai dengan prediksi para penggemar Mobile Legends, Hero Yin akan mendapatkan skin Eren Attack on Titan. Skin ini diketahui tidak hanya membawa tampilan Eren dalam wujud manusia, akan tetapi juga versi Titannya.

Mengingat hero Yin merupakan salah satu satu dari sedikit hero Mobile Legends yang dapat berubah wujud, tentu saja skin Eren AoT akan sangat cocok untuk hero Fighter yang satu ini

2. Fanny “Mikasa”

Mempunyai senjata keren bernama “Steel Cable” yang fungsinya mirip dengan manuver 3D di Attack on Titan. Hal ini mampu membuat Fanny sangat cocok mendapatkan skin Mikasa AoT. Terlebih lagi, hero Fanny memiliki kecepatan dan kemampuan dengan menggunakan dua pedang yang terasa identik dengan salah satu karakter paling OP di dalam Attack on Titan tersebut.

3. Martis “Levi”

Tidak banyak penggemar yang suka dengan keputusan Moonton untuk memilih Martis agar mendapatkan skin Levi Attack on Titan. Di media sosial, banyak penggemar yang protes.

Namun, jika dibandingkan dengan hero lainnya, tampaknya memang hanya hero Martis lah yang cocok. Hal ini karena kemampuannya dalam menggunakan dua pedang. Sama halnya dengan Levi dan pasukan pengintai lainnya. Tidak hanya itu, Martis memiliki tatapan dingin yang sama dengan kapten pasukan pengintai di Attack on Titan. Hal ini yang membuat hero Martis mendapatkn skin Levi dalam anime Attack on Titan.

Cara Mendapatkan Skin AoT x Mobile Legends dengan Hemat

Harga Skin AoT x Mobile Legends, Murah atau Mahal ya?

1. Manfaatkan diskon draw

Yang pertama Anda bisa memanfaatkan diskon draw harian untuk single dan 10x. Jika biasanya draw single pull memerlukan 50 Diamond, maka dengan diskon harian 50% Anda hanya membutuhkan 25 Diamond saja. Selain itu, untuk diskon harian sebanyak 10x pull yaitu sebesar 10%. Jadi, harga 10x pull yang biasanya 500 Diamond saat ini hanya 450 Diamond.

2. Menggunakan Wings of Freedom Token

Selama event sedang berlangsung, Anda bisa mendapatkan Wings of Freedom Token. Item ini merupakan pengganti Diamond untuk bisa melakukan drawing. Agar Anda mendapatkan Wings of Freedom Token, nantinya akan ada event premium supply sebanyak 2 ronde. Yakni pada tanggal 10 dan 24 Februari.

Pada setiap ronde, Anda bisa mendapatkan maksimal 29 token. Jadi, total dua ronde yaitu sebanyak 58 token.

3. Hitung-hitungan gacha

Berikut ini adalah detail hitungan gacha.

  • 31 Januari: Draw 1x/hari diskon 50%
  • 1-10 Februari: Draw 1x/hari diskon 50%
  • 10 Februari: Draw 10x diskon 10%
  • 10 Februari: Token ronde 1 29 token
  • 11-24 Februari: Draw 1x/hari diskon 50%
  • 24 Februari: Draw 10x diskon 10%
  • 24 Februari: Token ronde 2 29 token
  • Total draw: 103 @1525 Diamond

Perlu Anda pahami, draw 10x hanya bisa dilakukan di tanggal 10 dan 24 Februari, karena pada tanggal tersebut ada event premium supply yakni dengan misi top up dan drawing.

Jika Anda telah mengikuti langkah di atas namun Anda belum mendapatkan skin yang diinginkan. Maka, tidak ada jalan lain selain Anda harus menggunakan lebih banyak Diamond untuk bisa melakukan gacha.

Sekarang Anda sudah tahu bukan, cara mendapatkan skin AoT x Mobile Legends dengan hemat? Siapkan Diamond Anda sekarang agar Anda ketinggalan kesempatan gacha!

Kesimpulan

Itulah diatas penjelasan tentang harga skin AoT x Mobile Legends yang perlu Anda ketahui. Tentunya dengan penjelasan diatas Anda bisa mengetahui detail lengkap harganya. Demikian penjelasan kali ini, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat dan membantu Anda.