Game

Game Simulator Hello Cafe Akan Masuk Indonesia, Begini Tampilan Visualnya!

×

Game Simulator Hello Cafe Akan Masuk Indonesia, Begini Tampilan Visualnya!

Sebarkan artikel ini
Game Simulator Hello Cafe Akan Masuk Indonesia, Begini Tampilan Visualnya!

Isekainews.id – Game Simulator Hello Cafe dikabarkan akan segera datang ke Indonesia. Bagi Anda para pecinta game dengan genre cafe bisa simak pembahasan dibawah ini. Ada kabar gembira bagi Anda para pecinta game Cafe Simulator!

Saat ini ada game baru yang menyajikan pengalaman bermain menjadi lebih seru dibandingkan dengan game Cafe lainnya. Game simulator yang satu ini dapat dikatakan cukup populer di luar negeri. Bahkan, game ini masuk kedalam TOP 2 Game Sub-Genre Management paling laku di negara China.

Tidak hanya itu, game simulatini juga masuk ke dalam TOP 8 Game Genre Simulation paling laku di China. Bisa Anda bayangkan bukan betapa hitsnya game ini? Ya, game ini adalah Game Hello Café: Cafe impianmu!

Ada banyak perbedaan yang akan Anda rasakan nantinya saat Anda bermain Hello Café. Sedikit bocoran, Hello Café mempunyai berbagai macam fitur tambahan yang belum ada di game simulator lain, dan mampu membuat pengalaman bermain Anda menjadi lebih seru! Apa Anda merasa penasaran mengenai game Hello Café ini? Simak sampai tuntas ulasan ini ya!

Mengenal Game Simulator Hello Cafe

Hello Café: Cafe Impianmu adalah sebuah game simulator yang mempunyai tema “manager”. Game ini memungkinkan Anda untuk bertanggung jawab, merancang, mengelola, serta menciptakan cafe impianmu. Perlu diketahui, game ini dikembangkan dengan grafis yang indah dan mempunyai gaya yang modern. Adapun, game ini akan membuat Anda tenggelam dalam peran sebagai manager cafe. Anda akan bisa mendesain cafe sesuai dengan keinginanmu, membuat menu andalan, sampai merekrut staff terbaik untuk bisa bekerja di cafe Anda, semuanya ada di dalam genggaman Anda para penggemar game Cafe.

Tidak hanya itu, tersedia banyak misi menantang yang harus Anda jalani untuk bisa membuat cafe milik Anda sukses dan menjadi nomor 1. Tentu saja hal ini menjadi pembeda dibandingkan dengan game lainnya bukan? Karena, dari Game Simulator Hello Cafe Anda akan mendapatkan pengalaman berbisnis sebelum menjadi entrepreneur di dunia nyata!

Kelebihan Game Simuator Hello Cafe

Game Simulator Hello Cafe Akan Masuk Indonesia, Begini Tampilan Visualnya!

Berikut ini adalah penjelasan lengkap mengenai kelebihan game simulator Hello Cafe yang harus Anda ketahui. Bagi Anda yang suka dengan game simulator bertema cafe, maka Anda wajib simak pembahasan ini sampai habis!

1. Bisa Desain Cafe Sesukamu

Salah satu daya tarik yang menjadi kelebihan Game Simulator Hello Cafe yaitu hadirnya kebebasan untuk merancang interior sesuai dengan selera Anda. Anda bisa memilih furniture yang menarik bagi Anda, mengatur tata letak meja dan kursi. Dan juga menambahkan berbagai macam hiasan cafe sesuai tema yang Anda inginkan di dalam game ini.

2. Bisa Menjadi Manager Sungguhan

Bukan hanya sekedar mengatur dekorasi interior, Anda juga mempunyai kontrol penuh untuk mengatur staff. Mulai dari memilih staf cocok dengan kebutuhan Anda, mengatur tim dari staf terbaik. Sampai dengan promosikan staf dan menaikan atribut pada setiap staf Anda.

3. Game yang Santai

Mempunyai suasana yang santai, game simulator Hello Cafe cocok dimainkan di waktu luang. Game Simulator Hello Cafe juga sangat pas dimainkan untuk menghilangkan stres dan mampu menciptakan suasana santai di tengah kesibukan. Grafis yang dinamis mampu membuat Ada betah berlama-lama berada di dalam dunia virtual Hello Cafe.

4. Grafis Detail

Keunggulan pada game simulator Hello Cafe dibanding dengan game sejenis yakni visual yang memanjakan mata. Game ini diketahui didukung dengan grafis yang lucu dan menggemaskan. Game ini menyajikan dengan grafis super detail untuk memberikan kenyamanan bermain yang lebih optimal bagi para pemainnya.

5. Banyak Tantangan Didalamnya

Walaupun game ini santai, namun tetap ada tantangan yang nantinya akan Anda nikmati untuk mewujudkan cafe impian. Anda bisa dengan mudah menyelesaikan berbagai macam misi yang ada agar mendapatkan item yang berguna untuk memperbagus cafe milikmu.

Rekomendasi Game Cafe Lain

Game Simulator Hello Cafe Akan Masuk Indonesia, Begini Tampilan Visualnya!

1. World Chef

World Chef merupakan sebuah game cafe populer dalam genre game restoran. Sebagai pemain, Anda akan membangun restoran top dari awal. Pada awalnya, Anda mulai dengan membuka sebuah restoran kecil. Dengan keterampilan, kreativitas, serta dedikasi, Anda bisa mengembangkan bisnis. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menjual makanan dan menghabiskannya untuk bisa mengembangkan dan mendekorasi restoran.

Ingat, mempunyai interior yang indah mampu membawa pelanggan kaya dan VIP. Mereka nantinya akan membeli makanan paling mahal didalam menu restoranmu. World Chef merupakan permainan yang sangat seru untuk dimainkan. Game ini mempunyai lebih dari setengah juta ulasan di dalam Google Play dan App Store.

2. My Cafe: Recipes and Stories

Game My Cafe: Recipes and Stories merupakan sebuah game simulasi restoran yang sangat adiktif. Di dalam game ini, Anda akan membantu teman Abda, yakni untuk mendirikan kedai kopi dan melayani para pelanggannya dengan kopi, kue, dan makanan panggang lainnya. Puncak permainan ini yakni Anda akan mempunyai kesempatan untuk membangun kedai kopi atau restoran sendiri. Anda bisa bebas memilih mana yang Anda inginkan.

My Cafe: Recipes and Stories merupakan sebuah game strategi bisnis juga. Mulai dari lambat dan stabil untuk tumbuh besar ataupun mengambil risiko untuk membuat bisnis makanan lokal Anda mendapatkan lebih banyak uang dengan cepat. Game ini, mempunyai lebih dari setengah juta ulasan positif, My Cafe: Recipes and Stories yaitu salah satu game simulasi restoran terbaik yang bisa Anda mainkan dengan mudah dan gratis.

Kesimpulan

Hello Café dikabarkan akan segera hadir di Indonesia! Tenang saja, sebentar lagi Anda juga bisa menjadi bagian pemain dari game Hello Café. Karena sebentar lagi game simulator Hello Cafe juga akan hadir di Indonesia! Anda bisa merasakan keseruan menjadi sang pemilik Cafe dan merasakan pengalaman dalam mengelola Cafe yang berbeda dibandingkan dengan game sejenis diatas. Jadi, tunggu apa lagi? Anda bisa main fanpage nya sekarang dan rasakan pengalaman mempunyai cafe impian melalui Hello Café!