Game

3 Hero Counter Martis Terbaru, Kunci dan Hilangkan Skillnya!

×

3 Hero Counter Martis Terbaru, Kunci dan Hilangkan Skillnya!

Sebarkan artikel ini
Hero Counter Martis

Martis adalah hero dalam Mobile Legends yang dalam beberapa season terakhir ini memang mengalami banyak penggunaan. Bahkan menjadi langganan banned di beberapa jenis tier dan juga dalam turnamen. Mengingat peningkatan dalam diri Martis menjadi hero yang over power dalam beberapa Season terakhir ini. Dan kali ini kita akan membahas mengenai hero counter Martis yang paling tepat.

Jika Anda tidak melakukan banned pada Martis, setidaknya Anda bisa menggunakan beberapa hero counter Martis yang juga bisa menghalau pergerakannya agar tidak maksimal dan bisa menghalau semua efek skillnya. Martis menjadi hero yang over power akibat peningkatan yang juga dipadukan dengan build sebagai Jungler yang populer. Posisi Martis dalam macth sebaiknya Anda perhatikan lebih dulu, baik menjadi Jungler maupun menjadi EXP. Ini agar bisa menjangkau untuk Counter atau pun beberapa item dan spell yang bisa lebih mudah untuk melarikan diri ketika Martis menggunakan skillnya.

Martis menjadi hero yang keras dan susah untuk di buru di early maupun late game. Sebagai offlaner yang kuat, hero ini mengandalkan untuk versi skill capitnya untuk menghalau musuh agar tidak mudah melarikan diri. Sekaligus skill dan movement speednya juga akan terus bertambah, mengingat jika sudah mencapai level menengah, hero ini juga mendapatkan efek cooldown yang sedikit, apalagi jika pemain sudah mengetahui berbagai jenis build yang bagus untuk kebutuhan war.

3 Hero Counter Martis Paling Ampuh

Hero Counter Martis

Jika Anda sering menemukan Martis dalam pertandingan, atau lolos dari banned draft pick, Anda bisa menggunakan hero counter Martis sebagai salah satu antisipasi dan mengunci pergerakan dari Martis agar tidak bisa langsung menyerang ke inti pertahanan ketika sedang War. Dengan beberapa hero berikut ini, pergerakan musuh lebih mudah Anda baca dan lebih bagus lagi bisa menghilangkan efek skillnya.

1. Franco

Mobile Legends Franco

Salah satu hero counter Martis yang bagus adalah Franco. Hero ini adalah hero Tank dan Support yang bisa Anda jadikan sebagai Roamer. Menggunakan Franco memang mempunyai skill satu yang akan mengeluarkan hook dan akan menarik target. Usahakan menggunakan spell yang bagus dan pas juga, kebanyakan akan lebih baik jika Anda menggunakan Franco dengan spell untuk flicker. Ketika sedang menggunakan hook dan kena, Anda bisa langsung melakukan Flicker ke arah teman Anda, ini akan bisa mngunci pergerakan Martis dalam early game sampai late game.

Skill tiga dan ultimate nya memang bisa mengunci lawa dengan mudah. Dengan demikian, Anda bisa langsung masuk ke dalam fung-fungsi berikutnya. Atau bisa menggunakan kombinasi dari skill yang sudah ada.

2. Diggie

Hero Counter Martis

Ini adalah hero roamer yang juga bagus untuk Anda jadikan support dalam menggunakan dan menemani langkah dari Goldlaner, jangan sampai mudah mati pada area tersebut. Diggie mempunyai skill satu untuk mengeluarkan telur burung dan akan meledak, ini bisa memberikan damage sedikit pada lawan, tergantung dari komposisi item lawan juga untuk mendapatkan efek yang lebih bagus, gunakan beberapa item mage saja.

Item ultimatenya bisa menghindari dan menghilangkan semua efek skill yang ada dalam Martis ketika menggunakan ultimate nya. Tak hanya Martis saja, namun hero yang lain pun juga demikian. Untuk membatasi gerakan pada Martis dan hero lain, Anda bisa menggunakan skill dua dari Diggie, ini bisa menjadi efek slow untuk Anda bisa melarikan diri atau musuh tidak bisa bisa mengejar Anda dalam beberapa detik.

3. Kaja

MLBBkaja 1024x628 1

Ini juga bisa Anda jadikan sebagai fighter maupun juga bisa Anda jadikan sebagai roamer. Hero ini  bisa menggunakan skill ultimate nya untuk mengikat musuh dalam beberapa detik, bahkan tidak bisa menggunakan ultimatenya kembali. Dan tentu dengan langkah ini, Martis tidak akan bisa keluar dari ikatan. Tinggal hero lain bisa menghabisinya. Mulai dari awal game ganggu pergerakan Martis bisa memperlambatkan waktu untuk dia membeli item yang pas. Jika sudah jadi, akan lebih susah untuk ditangkap, mengingat cooldown juga akan semakin cepat dari skill Martis untuk melakukan penyerangan dan pastinya akan cepat spam skill dan mulai menciduk hero andalan Jungler yang ada di tim Anda.