Game

5 Hero Dengan Skill Satu Paling Ganas di MLBB

×

5 Hero Dengan Skill Satu Paling Ganas di MLBB

Sebarkan artikel ini
Aldous

Dalam MLBB pemilihan sebuah hero memang akan menjadi sebuah penentu yang biasanya juga termasuk dalam strategi. Pemilihan hero ini berdasar dengan komposisi hero pada tim musuh, kemudian juga berdasar tim kawan. Mengingat memilih sebuah hero dalam MLBB juga menjadi trik untuk saling melakukan counter pada permainan. Dengan menggunakan beberapa hero yang mempunyai skill satu paling ganas berikut ini, kemenangan kamu dalam bermain MLBB bisa lebih mudah.

Hero dalam MLBB ada banyak jenisnya. Mulai dari role nya juga akan berpengaruh pada masing-masing lane yang akan di pilih. Dan tak cukup hanya memilih hero saja, membeli dan membuat build item, serta emblem yang di pilih, kemudian penguasaan hero juga bisa menjadi penentu. Dengan demikian ada banyak faktor tentunya agar bisa memenangkan pertandingan di MLBB.

Skill tiap hero akan berbeda, dan masing-masing hero merupakan karakter yang tentunya jika bisa menyatu dengan pemain, akan menghasilkan efek yang luar biasa. Mulai dari role mage, marskman, kemudian tank dan assassine. Ini akan menjadi hero jungler, roamer, midlaner, offlaner dan goldlaner. Peranan pada masing-masing lane juga akan berbeda. Jadi tak hanya itu saja, kerja sama antar pemain dalam satu tim tentunya sangat dibutuhkan.

5 Hero Dengan Skill Satu Paling Ganas di MLBB

Ada beberapa hero dengan skill satu paling ganas di MLBB. Dari ini juga dari beberapa jenis hero berdasar role yang ada. Dan berikut kita akan bahas hero OP dengan skill satu paling ganas pada season kali ini.

1. Aldous

5 Hero Dengan Skill Satu Paling Ganas di MLBB

Siapa yang tak kenal dengan Aldous, kalau kamu masih belum hafal, tentu kamu masih baru bermain MLBB. Mengingat ini termasuk hero lama di MLBB dan banyak berkesan. Apalagi dengan skill satu paling ganas yang bisa membunuh lawan hanya dengan beberapa geprekan skill satunya saja, musuh auto hilang dari land of dawn.

Untuk membuat build pada Aldous memang tak cukup hanya mengandalkan item saja. Mulai dari stack pada saat awal mulai game, Aldous memang dianjurkan untuk mengumpulkan stack lebih dulu. Sampai benar-benar bisa mengungguli lawan. Dan hero dengan defence yang rendah saja yang biasanya akan langsung di incar menggunakan pantauan ultimatenya.

Ultimate yang bisa membaca map dan akan tahu di mana musuh berada. Skill ini bisa membantu teman satu tim juga, karena nantinya akan membaca map secara lebih terang dan akan ketahuan di mini map keberadaan musuhnya. Walaupun hanya beberapa detik saja, namun ini sangat membantu dalam melakukan pergerakan.

Spam ultimate dan tidak digunakan biasanya Aldous hanya memberitahukan mengenai map yang sedang di intai saja. Dan ini akan langsung berdampak. Apalagi jika ada hero yang memang sedang recall ke dalam base, tentu akan tercancel menggunakan skill ini.

Stack dari awal memang sangat penting. Dan biasanya memang Aldous ini akan mempunyai posisi sebagai offlaner. Dan ini akan berhadapan dengan MM dan roamer musuh. Kalau kamu pakai hero ini biasakan untuk mencari stack. Dan mencari stack sendiri bisa dengan membunuh creep. Last hit menjadi salah satu penentu dengan gold yang banyak. Dan ini akan berpengaruh pada stack Aldous dan kebutuhan akan gold yang jauh lebih cepat.

Last hit tidak hanya sebatas pada creep saja, atau jungle saja, namun pada penghancuran turret juga akan lebih masif. Jika kamu menggunakan hero ini, harap bersabar, fokus pada stack, jangan fokus war jika memang musuh dalam kondisi yang kuat dan item belum kamu kuasai sepenuhnya. Untuk menggunakan Aldous sebenarnya tidak terlalu sulit, namun hanya perlu kesabaran dalam mencari stack saja, karena memang ini hero late game dan lebih cocok untuk demikian. Sehingga defence lebih kuat dan damage yang dihasilkan bisa lebih tinggi.

2. Bruno

Bruno 1

Hero skill satu paling ganas berikutnya adalah salah satu MM yang memang sangat kondang dan sudah ada sejak lama. Ini adalah hero dengan sang pemain bola Bruno. Hero ini mempunyai bola pantulan yang unik pada ultimatenya dan akan mengenai semua lawan yang ada di dekatnya. Skill dua bisa digunakan untuk menghindari atau mengejar musuh, karea akan langsung pindah dan geser dengan cepat.

Skill satu pada hero ini memang mematikan, apalagi jika sudah masuk ke dalam late game, tentu akan lebih kelabakan musuh jika kamu mahir dalam menggunakan  hero ini. Selebihnya sokongan dari item dan build, atau mengenai spell yang digunakan, akan lebih mudah memenangkan pertandingan. Hero ini mempunyai keutamaan farming yang lebih cepat dibanding dengan MM yang lain. Bahkan dari skill dua yang ada pada hero ini bisa menjadi salah satu tumpuan untuk menghindar dan movement speednya cukup bagus.

3. Cecillion

cecilion

Salah satu hero mage yang memang menjadi salah satu hero midlaner terbaik juga saat ini. Ketika menggunakan skill satu, ini juga termasuk pengumpulan stack. Untuk bermain hero ini tak cukup hanya menguasai skillnya, saja, namun ada faktor item dan juga hemat mana. Karena memang mana pada hero ini bisa dikatakan cukup boros. Hero ini juga sangat membutuhkan stack pada awal game hingga nantinya  late game.

Full pada pembuatan item damage, hingga nantinya bisa membuahkan damage yang sangat maksimal. Sehingga bisa menambah damage untuk masuk ke dalam hero lawan ketika bertarung. Ada sisi mudah dan kelebihan menggunakan hero ini. Kamu bisa menyerang lebih jauh pada jarak antara musuh dengan kamu. Dan hero ini mempunyai skill satu paling ganas pada season ini. Walaupun tidak terlalu sering keluar pada season ini, namun bisa menjadi salah satu hero alternatif jika di musuh mempunyai susunan hero yang kuat.

4. Franco

Franco

Hero dengan role tank ini juga mempunyai skill satu paling ganas di MLBB. Kita tahu, hero ini sangat menjengkelkan. Bahkan dalam sebuah permainan MLBB, kadang para pemain dari awal game jika menggunakan Franco sudah berani rusuh dan mulai masuk untuk mengganggu core yang sedang farming. Biasanya akan langsung masuk ke dalam buf merah atau biru milik musuh.

Skill satu pada hero ini bisa dikatakan juga sengat mematikan. Apalagi jika pada player yang jago dan feeling menggunakan hero ini juga sudah sangat bagus. Seperti misalnya saja Fox Moba. Sampai sekarang ini ia terkenal dengan franco yang sangat mematikan.

5. Khaleed

Khaleed

Damage pada skill satu pada hero ini juga sangat mematikan. Hero ini juga termasuk hero dengan skill satu paling ganas di MLBB. Jangan terlalu mendekat, apalagi defence kamu yang lemah. Kamu bisa langsung hilang jika berhadapan dengan hero ini, karena skill satu yang bisa menyerang sampai 3 kali penyerangan. Dan hero ini juga OP pada season kali ini.