Game

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat Dalam Season 31, Dijamin OP Banget!

×

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat Dalam Season 31, Dijamin OP Banget!

Sebarkan artikel ini
Hero Fighter Mobile Legends Terkuat Dalam Season 31, Dijamin OP Banget!

Isekainews.id – Sedikitnya ada 11 hero fighter Mobile Legends terkuat dalam season 31. Salah satunya yaitu Terizla. Pada saat ini, banyak tersedia hero fighter di dalam game Mobile Legends.

Dengan dibekali kemampuannya yang beragam, umumnya hero ini digunakan untuk mengisi role Exp Laner. Namun, seiring dengan perkembangan Meta di Mobile Legends , hero fighter tidak selalu menjadi pilihan dalam sektor Exp Lane.

Ada beberapa di antaranya yang sering digunakan menjadi Jungler sampai Roamer. Lalu, apa saja hero fighter terkuat di dalam Mobile Legends untuk season sekarang ini? Yuk simak sejumlah rekomendasinya dibawah ini.

1. Guinevere

Popularitas Guinevere diketahui meningkat pesat sejak pada season lalu. Bukan hanya menjadi hero pengisi Exp Lane, sebagian player memakai hero ini sebagai Jungler yang cukup mematikan. Dalam season 31 ini, Guinevere masih menjadi salah satu sosok hero fighter yang menakutkan. Terlebih lagi, pada saat ini penggunaannya sangat fleksibel, bisa sebagai Exp Laner, Jungler, atau Roamer. Tidak heran jika sebagian besar player ML lebih memilih melakukan banned dibandingkan harus menghadapi hero ini dalam pertandingan.

2. Terizla

Terizla diketahui memiliki banyak keunggulan sebagai hero fighter. Sebut saja misalnya seperti durabilitas tinggi, clear lane cepat sampai dengan damage yang cukup berasa. Akan tetapi, penggunaan Terizla pada umumnya lebih cocok dijadikan sebagai hero teamfight. Dengan berbekal skill ultimate Penalty Zone yang mengerikan. Hero Terizla tidak hanya handal dalam melakukan inisiasi, namun juga sebagai penghancur set up para musuh.

3. Yu Zhong

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat Dalam Season 31, Dijamin OP Banget!

Apabila dibandingkan dengan hero yang lain, Yu Zhong dapat dikatakan cukup tricky. Akan tetapi, keberadaannya sangat mengerikan jika berada pada player yang tepat dan paham dengan kemampuan heronya. Seperti yang diketahui, salah satu kekuatan pada hero Yu Zhong berada pada pasif yang bisa menyedot HP musuh. Bahkan mampu menjadikannya tambahan HP sendiri. Tidak hanya itu, hero ini juga sangat kuat untuk teamfight, termasuk salah satunya melakukan inisiasi perang.

4. Martis

Penggunaan hero Martis memang jauh lebih populer sebagai Jungler. Sejak dalam beberapa season ke belakang, hero yang satu ini juga selalu menjadi pilihan utama para player Mobile Legends. Adapun, salah satu keunggulan dari hero Martis ada pada skill dua yang mampu menjadikannya immune dan anti CC. Tidak hanya itu, hero ini juga dapat digunakan untuk bermain agresif sejak pada early game. Khususnya, setelah hero ini mendapatkan skill ultimate.

5. Arlott

Salah satu keunggulan yang ada di dalam diri Arlott yakni kemampuan crowd control (CC) dalam beberapa skillnya. Tidak hanya itu, ultimate-nya sangat berguna untuk menghancurkan formasi musuh. Tidak hanya kuat dalam teamfight, Arlott diketahui menjadi hero mumpuni saat berada dalam situasi terpojok seperti misalnya dikeroyok musuh. Bersama kombinasi spell bawaan misalnya petrify, vengeance dan flicker. Hero ini bisa bertahan dalam waktu lama sembari menunggu bantuan datang dari rekan satu tim.

6. Hilda

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat Dalam Season 31 Dijamin OP Banget 2

Hero Hilda bisa digunakan sebagai Fighter ataupun Roamer dengan pertahanan yang sangat tebal dan damage yang menyakitkan. Hero yang satu ini sangat over power karena dapat menghabisi hero-hero dengan darah tipis dengan cepat.

Hilda juga mempunyai movement speed yang tinggi berkat adanya skill Combo Ritual-nya. Yang mana bisa digunakan untuk mengejar bahkan lari dari serangan para musuh. Sementara itu, Hilda juga mempunyai Crowd Control yang sangat menakutkan lawan karena skill ketiganya bisa memberikan efek stun.

7. Hero Fighter Mobile Legends – Dyrroth

Dyrroth memang tidak mempunyai HP setebal Terizla ataupun Balmond. Meski demikian, ia adalah Fighter dengan Spell Vamp yang merepotkan.

Sementara itu, ultimate-nya juga mampu menghasilkan Burst Damage tinggi yang dapat menumbangkan lawan dengan cepat. Dyrroth merupakan tipe hero yang bisa menembus armor musuh. Sehingga ia cocok untuk bertarung di garis depan. Meski damage pedih, akan tetapi Dyrroth sangat rentan dengan efek CC.

8. Julian

Julian merupakan hero fighter Mobile Legends terkuat dan tersakit pada season 31 yakni karena kemampuannya yang fleksibel. Ia juga cocok untuk bertarung secara solo dan teamfight dengan sekaligus. Di kalangan pro player, hero Julian bahkan termasuk hero yang sangat populer. Tidak salah jika menyebut Julian sebagai salah satu hero terkuat di META pada saat ini.

9. Ruby

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat Dalam Season 31 Dijamin OP Banget 3

Jika ada satu hero ML yang sering ditakuti oleh para player, hero tersebut yaitu Ruby. Salah satunya adalah karena kemampuan Ruby bermain di dua role sekaligus, yaitu fighter dan tank. Jika dilihat dari segi skill, Ruby mempunyai crowd control yang bisa mengalahkan hero lawan dengan cepat. Ruby juga sangat tangguh saat diminta untuk bertahan.

10. Yin

Yin merupakan salah satu hero dengan dibekali kemampuan dalam menarik lawan yang sangat kuat. Hero manapun dapat dipastikan akan langsung mati jika hero Yin sudah mengaktifkan skill menculiknya. Terlepas dari adanya skill tersebut, Yin mempunyai burst damage yang besar. Hal ini mampu membuat serangan Yin sangat susah untuk dihentikan.

11. Aldous

Aldous merupakan hero fighter dengan potensi damage tertinggi dalam game Mobile Legends. Kemampuan pasifnya mampu memungkinkan Aldous untuk mengumpulkan kekuatan saat ia menghabisi minion ataupun monster hutan.

Saat sudah mengumpulkan cukup kekuatan, Aldous bisa memicu ultimate-nya, yang mana merupakan serangan melee tunggal. Adapun, serangan ini dapat menghabisi lawan hanya dengan sekali pukul. Kekuatan yang dimiliki hero Aldous mampu membuatnya menjadi salah satu hero fighter Mobile Legends terkuat dalam season 31 tahun 2024.

Kesimpulan

Itulah dia di atas deretan hero fighter Mobile Legends terkuat dalam season 31 yang harus diketahui. Selamat mencoba deretan hero diatas ya, semoga menang dalam push rank!