Game

5 Hero Mobile Legends yang Ultinya Sulit Banget di Batalin

×

5 Hero Mobile Legends yang Ultinya Sulit Banget di Batalin

Sebarkan artikel ini
Hero Mobile Legends yang Ultinya Sulit Banget di Batalin

Isekainews.id – Di dalam Mobile Legends, ada beberapa Hero yang memang mempunyai yang membutuhkan karakter dan keahlian khusus dalam memainkan Heronya. Apalagi sekarang ini sudah ada puluhan Hero dari semenjak awal game Mobile Legends ini di rilis oleh Moonton. Hero Mobile Legends juga mempunyai beberapa role dan karakter yang berbeda dalam setiap Lane yang akan di mainkan.

Apalagi sekarang ini sudah ada karakter Map baru dengan adanya Lane Gold dan Lane Exp, yang jelas tentunya akan membagi setiap role Hero menjadi beberapa bagian dan perlunya strategi penguasaan Map sekaligus kerja sama tim dalam mengatur komposisi Hero yang akan digunakan.

Dan dalam setiap Hero Mobile Legends memang mempunyai skill dari setiap poin pentingnya. Mulai dari skill 1, 2 sampai skill ultimate untuk memberikan damage maksimal yang akan diberikan kepada lawaanya.

5 Hero Mobile Legends yang Ultinya Sulit Banget di Batalin

Ada beberapa Hero yang tentunya perlu perhatian khusus jika kamu menghadapi beberapa Hero berikut ini. Bahkan ulti dari beberapa Hero yang ada di bawah ini memang sangat sulit untuk di batalkan. Pasalnya, memang di rancang demikian dari Moonton, agar tentunya bisa menambah komposisi bermain yang lebih menantang dan menuntut para pemain untuk mengatur strategi dalam pertandingan game Moba.

1. Diggie

Hero Mobile Legends yang Ultinya Sulit Banget di Batalin

Hero Mobile Legends yang satu ini memang mempunyai role sebagai Support dan sebagai Crowd Control. Skill yang ada dalam Hero ini memang sudah sangat diakui bisa membatalkan ultimate lawan dan bahkan bisa saja membuat ultimate dan damage lawan bisa menghilang. Hal ini terlihat dari ultimate Diggie yang sanggup menetralisir semua bentuk Damage yang musuh berikan.

Kemudian dari skill satunya yang mampu melakukan spam telur secara acak ke berbagai tempat dan akan memberikan Damage. Kemudian dari skill dua yang akan memundurkan waktu sejenak ke posisi beberapa saat sebelumnya, ini juga bisa membuat musuh merasa kesulitan untuk kabur dari kejaran Diggie dan kawan-kawannya. Apalagi dengan tingkah menjengkelkan Diggie yang menggunakan spell Flamshoot atau Spell Flicker yang tentunya sangat kesulitan untuk membunuhnya.

Hero Mobile Legends yang satu ini mungkin saja kurang terkenal dan kurang bagus untuk kamu Pick di beberapa mode Ranked dan memang jarang untuk di jumpai. Apalagi di Tier rendah seperti Epic. tentu tidak cocok  untuk menggunakan Hero ini, kecuali memang kamu sedang main bareng secara berlima dan tahu dengan karakter masing-masing pemain. Karena memang untuk memainkan Hero ini butuh karakter yang paham dan bermain dengan strategi tim yang jitu.

Padahal Hero ini juga sering di pick dan muncul dalam berbagai turnamen Mobile Legends. baik untuk kelas lokal dan kelas manca negara maupun sering juga dimainkan para pro player kelas dunia. Untuk memainkan Hero ini jelas mengikuti core nya saja, agar lebih mudah melakukan Farming dan sebagai pelindung dari Hero Core kamu. Selain itu kebanyakan dari awal juga menjadi Roamer dan membantu agar Hero yang ada di gold Lane bisa mendapatkan uang lebih cepat dalam permainan.

Sehingga Core bisa lebih mudah untuk mendapatkan berbagai item yang dibutuhkan di dalam permainan.

2. Yu Zhong

Hero Mobile Legends yang Ultinya Sulit Banget di Batalin

Salah satu Fighter yang kuat dan identik dengan naga terbang adalah Yu Zhong. hero ini mempunyai Role Fighter dan memang sangat cocok sebagai Lane Exp dan menjadi Offlaner. Dari ketebalan Hero ini, jelas bisa berhadapan dan masih mampu bertahan dalam menjaga Lane walaupun sendirian. Sedangkan dari kekuatan Hero yang satu ini, jelas pada bagian ultimate nya. Di mana mampu berubah menjadi naga dan terbang untuk mengejar lawan atau menjauh dari kejaran lawan.

Namun dari ultimate hero ini memang sangat tidak diragukan lagi, apalagi tidak ada yang bisa membatalkan ultimate dari Hero ini ketika sedang berlangsung. Sangat cocok digunakan untuk War besar dan mengacak-acak formasi dari Hero lawan. Kemudian mengincar Core lawan hingga membuat Hero inti lawan mati.

Dengan ultimate nya sendiri, Yu Zhong mampu berpindah tempat dengan skala area yang lebih cepat. Makannya sangat cocok untuk menghadapi Lane yang sering fokus pada push Turret.

3. Joy

Hero Mobile Legends yang Ultinya Sulit Banget di Batalin

 

Ini adalah Hero Assassine yang memang tidak akan ada yang bisa membatalkan Hero ini ketika sedang melakukan ultimate. Bahkan CC sekalipun tidak akan bisa membatalkannya. Sangat cocok untuk di mainkan dalam permainan dengan Hero lawan yang kuat dan sering berkelompok. Hero ini bisa mengacak-acak formasi lawannya.

4. Minotour

Minotaur 700x442 1

Banteng dengan palu gada yang akan menghentakkan bumi hingga membuat semua musuhnya terkena Stun dalam beberapa saat sampai ultimate dari hero ini selesai dalam beberapa mili detik. Ini merupakan ultimate dari Hero Minotour. hero ini adalah Tank dengan kekuatan dan ketebalan Hero yang bagus.

Tank yang satu ini memang sangat populer di jamannya dan bahkan kalau kamu masih ingat tentunya sering digunakan para pro player dalam mode turnamen. Pasalnya, ketika melakukan ultimate, seluruh Hero lawan yang ada di dekatnya bisa merasakan efeknya secara langsung. Dan ini sangat cocok untuk dikeluarkan dalam war besar, sehingga kawan kamu bisa berfokus untuk mengeluarkan ultimate dan membunuh Hero lawan satu persatu.

5. Xborg

Hero Mobile Legends yang Ultinya Sulit Banget di Batalin

Xborg Juga tidak bisa dibatalkan ketika  Hero ini melakukan Ultimatenya. Bahkan bisa memutar dan mengacak-acak formasi lawan. Sangat efektif jika memasuki area lawan ketika War dan sebagai open War. Atau bahkan bisa sebagai kejutan dan langsung masuk ke dalam kelompok area lawan. Xborg akan mengeluarkan api dan akan memutar. Ini bisa kamu arahkan dan langsung menuju pada bagian Hero lawan yang merupakan inti dari tim lawan, atau biasa sering disebut Core lawan.

Beberapa Hero dengan CC sekalipun tidak akan mengurangi Damage dan bisa membatalkan Hero ini. Biasa digunakan pada Offlaner dan masuk dalam Lane sebagai Exp. Pasalnya Hero ini juga mampu untuk bertahan menjaga Turret dan fokus push pada bagian Lane Offlaners secara sendirian. Sekaligus, kalau masih By One pun juga masih berani, apalagi juga kelincahan Hero ini yang mampu bergeser dan mengeluarkan api untuk mendekati dan menjauhi Hero lawan.

Demikian beberapa Hero Mobile Legends yang ultinya memang sulit banget untuk dibatalkan. Semoga bisa membantu kamu dalam mengombinasikan berbagai Hero tersebut ke dalam permainan sehingga lebih efisien dan lebih bisa mudah menguasai permainan.