Game

6 Hero OP Mobile Legends yang Tidak Perlu Beli Immortal

×

6 Hero OP Mobile Legends yang Tidak Perlu Beli Immortal

Sebarkan artikel ini
Hero OP

Isekainews.id – Mobile Legends memang game yang sangat kompleks dan terkenal dalam beberapa tahun terakhir. Mengingat di dalamnya, ada berbagai jenis Hero untuk bisa kamu mainkan. Dan game 5 VS 5 Moba dari Moonton ini sukses menguasai pasar game dan menjadi salah satu game Esport terkemuka. Ada beberapa Hero OP Mobile Legends, atau istilahnya Over Power yang bisa kamu mainkan, dan kadang Hero OP memang sedang laris di mainkan di banyak Tier Mobile Legends.

6 Hero OP Mobile Legends yang Tidak Perlu Beli Immortal

Ada beberapa Hero Mobile Legends yang memang karena saking OP nya tidak perlu lagi Immortal, namun ini bagi yang jago dalam memainkan Hero ini. Immortal akan berfungsi menghidupkan kembali Hero yang sudah terbunuh dan menyisakan sedikit darah, untuk bisa bertarung kembali atau mungkin untuk kembali ke base dan mengisi darah sampai penuh. Biasanya Immortal akan di beli di saat Late Game, dan item yang dibutuhkan mendekati full.

Namun kalau kamu mampu menguasai berbagai skill Hero di bawah ini, kamu tidak perlu lagi mengeluarkan Gold untuk membeli Imoortal, dan kamu bisa mengalokasikannya pada item lain untuk sebagai tambahan damage atau bisa juga sebagai Defense dan perlindungan. Baik untuk Magical Defence atau Attack Defence.

Berikut beberapa Hero yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat tim. Pada dasarnya, memang beberapa Hero berikut ini juga sulit untuk dibunuh, baik dengan kemampuan darah yang tebal, atau kelincahan dalam berpindah tempat maupun menghindari skill lawan.

1. MashaHero OP

Selalu melakukan push dan ada banyak darah untuk sebagai antisipasi. Bahkan dari skill yang ada dalam Hero ini memang tidak mudah untuk dikalahkan. Cocok untuk melakukan split push ke turret lawan hingga melakukan pencurian jungle. Kemudian pada segi darah yang diberikan juga cukup signifikan. Bisa juga untuk melawan dua Hero sekaligus dalam satu Lane dan masih bisa bertahan.

Sehingga cocok untuk dijadikan sebagai Offlaner dan menjaga Lane Exp. Penguasaan Map lebih cocok untuk melakukan pengintaian dan pencurian jungle atau bahkan melakukan split push ke turret lawan.

2. NanaHero OP

Hero ini pada dasarnya memang mempunyai darah yang tipis, namun dari kelincahan dan beberapa skillnya bisa membatalkan dan menghambat lawan. Misalnya saja skill dua Nana, ini akan membuat musuh menjadi Molina dan akhirnya akan terjeda dan mendapatkan efek stun selama beberapa saat. Dan ini akan menghambat lawannya. Baik untuk kabur atau ingin mengejar Nana.

Kemudian dari segi pasifnya. Nana mempunyai pasif, dan ini akan aktif ketika darah Nana habis. Ketika kondisi demikian, speed Nana akan bertambah dan bisa digunakan untuk kabur. Kalau kamu bermain Nana, kamu bisa agresif di dalam game ketika masih Early game. Dan ini bisa membuat Hero musuh terganggu.

Beberapa waktu yang lalu, mungkin karena Nana ini juga termasuk Hero OP Mobile Legends, Hero ini banyak digunakan di berbagai tier dan pertandingan turnamen Esport. Bahkan tak jarang untuk di banned, karena memang Hero ini bisa menghambat lawan dan membuat formasi menjadi kacau.

Selain itu dari ultimate Nana ini jika dipadukan dengan item Magical Damage dan Spell yang tepat, jelas bisa membunuh lawan. Ada efek stun dan ada kombinasi efek Molina, di tambah kombinasi dengan skill bumerang Nana, bisa lebih mudah untuk membuat lawan terkena Burn ketika ultimate Nana ini di arahkan.

3. Argus

9e48bb99fb16e20a55da2bc7916522ce

Ultimate yang dikeluarkan dari Hero ini juga akan menambah darah, nantinya akan ada banyak darah putih jika dipadukan dengan item seperti Oracle dan beberapa item defence yang lainnya.

Pahami cara main Argus untuk menggunakan ultimate ketika sedang War dan sedang menahan ultimate dari musuh. Kamu bisa masuk dalam war ketika sedang ramai dan langsung menggunakan ultimate. Kamu akan mendapatkan imun lebih dengan darah putih dan cenderung lebih kebal pada beberapa Hero seperti Mage dan Marskman.

4. Lyliaf2c1be1ead511f38affdfb839180b310

Hero OP ini lebih cenderung ke dalam bola-bola bom yang akan meledak dan nantinya akan memberondong lawan. Akan lebih bagus lagi kalau di lakukan di rumput dan jebakan untuk masuk ke dalam area musuh. Namun ada yang unik ketika Lylia ini mencapai sekarat dan menggunakan ultimatenya. Darah akan penuh kembali dengan ditandai kembalinya Lylia mengikuti sepatu yang ada di belakangnya.

Jadi kalau dalam hal Immortal, jelas Hero ini bisa tidak memerlukannya, dan alangkah baiknya ketika kamu menggunakan item full Magical Damage.

5. Faramis

4acfbec271944f2bb3cc42cd577599fa

Dari segi keahlian dan skill dari Hero OP ini memang sepertinya tidak membutuhkan yang namanya Immortal. Kamu tentunya ingat dengan skill dari Hero ini mulai dari skill satu dan dua untuk area lawan dekat, dan ultimatenya untuk melakukan bayangan serangan. Ketika mati, kalau masih dalam area ultimatenya, dalam jangkauan waktu tertentu jelas Faramis akan bisa hidup kembali. Dan pastinya akan muncul kembali tanpa adanya cooldown lama ketika sedang mati dan ultimatenya ini aktif.

Namun Hero ini juga membutuhkan Stack. Dan dalam mencari Stack bisa membunuh minion, membunuh jungler dan mencari nyawa dari Hero lawan yang sudah mati. Dengan mengumpulkan Stack ini, jelas ketika menggunakan ultimate, Faramis akan lebih kuat dalam segi Magical damage untuk penyerangan. Dan semua Hero kawan akan aktif kembali dan masih bisa dijalankan kalau mati dalam area Ultimate nya Faramis.

6. Uranus

Hero OP

Hero OP Mobile Legends yang satu ini pada dasarnya memang mempunyai ketebalan darah yang sudah tebal dari polosnya. Apalagi efek kedua skill baik skill 2 dan skill 3 nya juga mengandung Healer. Ini yang akan membuat Hero ini susah untuk di bunuh. Kombinasi item yang sering digunakan pada Uranus tentunya mengacu pada Healer yang lebih mudah hingga pada Defence terkait Attack dan Magical Defense.

Terlebih jika Uranus ini terkena Basic Attack sampai 20 kali, maka ketebalan Hero ini juga akan bertambah pada berbagai Damage lawannya. ini yang membuat Hero Uranus sulit untuk di bunuh.

Dalam belakangan terakhir, walaupun ini Hero Tank, namun Hero ini sering digunakan pada Role Exp dan bertugas sebagai Offlaner. Dalam Lane yang sendirian, Uranus bisa menjaga Lane dan masih bisa bertahan walaupun ada beberapa Hero di sekitarnya. Apalagi kalau darah sedang full dan mendapatkan pasif Basic Attack, tentu akan susah untuk di bunuh, semakin di serang justru semakin keras.

Dari awal game, Uranus juga bisa menjadi Hero untuk langsung rusuh dan masuk ke dalam area Jungler lawan, ini sebagai Open Map atau bisa juga sebagai langkah untuk mengacaukan formasi lawan. Jika kamu menggunakan Hero ini, sebaiknya kamu bisa mengumpulkan Creep dan jangan langsung menghabiskan Creep. Tunggu agar Creep menyerang kamu, kemudian Basic Attack creep akan membuat kamu menjadi lebih tebal dalam beberapa saat.