Game

12 Hero Paling Menjengkelkan di Mobile Legends!

×

12 Hero Paling Menjengkelkan di Mobile Legends!

Sebarkan artikel ini
Hero Paling Menjengkelkan

Isekainews.id – Main bareng Mobile Legends tentu menyenangkan, apalagi dengan teman satu Squad yang lagi sama-sama Push Rank. Tapi sebaiknya kamu juga kombinasikan beberapa Hero paling menjengkelkan di Mobile Legends ini agar formasi lawan langsung acak-acakan dan susah untuk Farming pada Hero Core nya.

12 Hero Paling Menjengkelkan di Mobile Legends

Ada beberapa Hero yang memang ngeselin  banget sampai-sampai lawan bisa menyerah di buatnya. Apalagi jika Combo dengan beberapa Hero lain di mana Utimate nya bisa membuat musuh nggak bergerak sampai akhirnya langsung hilang.

1. Eudora

Guide MLBB Cara Menggunakan Eudora Setelah Revamp

Hero Mage berkekuatan petir ini memang sangat mematikan. Apalagi jika Combo skill 2-3-1 nya mengenai secara bersamaan, musuh sekelas Marksman dan Mage yang tidak menggunakan  Athena Shield bisa langsung hilang. Burst Damage dari Hero ini bisa membuat musuh tidak bergerak dan darahnya langsung habis. Apalagi jika digabungkan dengan Spell FlamShoot yang bisa diarahkan dan mengenai lawan yang sekarat.

Ada juga gabungan dengan Spell Flicker yang mampu menghilang dalam jarak tertentu dan mengagetkan lawan. Cara main Hero Mage yang satu ini cukup mudah. Yang terpenting incar saja Hero Core lawan atau beberapa Hero yang bisa berpotensi langsung mati ketika terkena Combo dari semua skillnya. Kemudian teknik bermain Eudora lebih baik bersembunyi di area semak, dan kagetkan lawan menggunakan Combo yang ada.

Untuk jenis itemnya, gunakan full item pada Damage Magical. Dan untuk pemilihan Spell sebaiknya sesuaikan dengan kondisi musuh. Bisa menggunakan Filcker dan kombinasi Flamshooter. Kedua Spell ini yang biasanya digunakan oleh para pro player.

2. Nana

Hero Paling Menjengkelkan

Hero paling menjengkelkan yang kedua di game Mobile Legends adalah Nana. Si kecil imut ini bisa mengeluarkan Molena yang bisa mengejar musuh dan terkena efek Stun sementara. Molena cenderung mengejar dan merubah musuh menjadi hewan dalam beberapa detik.

Skill satu Boomerang juga mudah untuk melakukan Clear Minion. Untuk pada Ultimatenya, Nana akan mengeluarkan Jejak secara berulang dan jika mengenai musuh akan menimbulkan efek stun sementara kemudian juga akan membawa Magical Damage.

Memainkan Nana juga sangat mudah, yang terpenting perlu memperhatikan mengenai momen baik mengeluarkan skill 1, 2 dan ultimatenya. Nana juga mempunyai pasif, jika aktif, Nana akan bertambah movement speednya dan bisa kamu gunakan untuk melarikan diri. Ini hanya akan aktif ketika darah Nana tinggal sedikit. Gunakan pasifnya untuk melarikan diri, dan ketika pasif aktif memang Nana bisa kamu gunakan untuk merusuh dan masuk ke dalam area musuh.

3. Yin

Hero Paling Menjengkelkan

Kemampuan untuk By One bisa di tunjukkan dari Hero yang satu ini. Pembawaan yang keras dan mempunyai skill yang lincah untuk menghindar. Bahkan menangkap musuh dan mengincar satu Hero lawan yang Offside pun juga bisa. Biasanya, Hero ini akan lebih bagus jika digunakan untuk merusuh dan merusak barisan lawan, utamakan untuk mengincar Hero Core lawan dan gunakan ultimate untuk membunuhnya.

5. Uranus

Hero Paling Menjengkelkan

Hero paling menjengkelkan selanjutnya adalah Uranus. Uranus mempunyai badan yang tebal dan tahan pada Physical Attack maupun Magical Attack. Kemampuan Healer dari skill 2 dan ultimatenya juga akan membuat darah Uranus terus bertambah. Bahkan dari serangan maupun tembakan Creep juga akan menambah kekebalan dari Hero Tank ini. Selain cocok untuk menjadi Offlaner, Hero ini bisa digunakan untuk memacu dan membongkar susunan formasi lawan.

Karena memang kalau sudah jadi dan level terus meningkat, Hero yang satu ini sulit dibunuh. Semakin di serang juga akan semakin tebal. Apalagi dengan dipadukan item-item Healer, anti Mage, dan anti Physical Attack, jelas membuat Hero ini sulit untuk di bunuh.

6. Franco

Hero Paling Menjengkelkan

Siapa yang tidak kesal dengan Tank yang membawa tali untuk menarik. Hero Franco termasuk Hero paling menjengkelkan di Mobile Legends. Spam skill satunya biasanya digunakan untuk menarik musuh hingga mendekat ke Franco. Dan sayangnya kalau skill 2 dan skill ultimatenya memang sedang aktif, Hero yang tertangkap akan mudah di bunuh.

Apalagi dipadukan dengan Flicker di mana musuh akan semakin di dekatnya ke kawan si Frangco. Hero ini fokusnya pada skill satunya saja yang mengerikan dan kalau tertangkap, kalau sedang bersama kawannya, jelas langsung terkunci.

7. Diggie

Hero Paling Menjengkelkan

Hero Diggie merupakan Hero Support. Hero pendukung ini bisa menjadi Crowd Control yang juga bisa mengontrol lawan dan memberikan Crowd Control. Mulai dari skill satunya yang bisa mengeluarkan telur. Telur ini akan mengejar lawan dan meledak sehingga bisa memberikan Damage. Kalau Damage dari satu telur memang sangat kecil. Namun kalau sampai mengelompokkan banyak telur di dalam rerumputan, musuh darah tipis bisa sekarat jika terkena jebakan ini.

Skill 3 dari Diggie juga berguna bagi teman satu tim, pasalnya bisa meredakan semua Damage yang diberikan lawan. Jadi tidak akan bisa maksimal jika mengeluarkan Damage berada di dekat Diggie yang sedang melakukan Ultimate.Walaupun terbilang Hero ini disepelekan di publik, namun di permainan sekelas turnamen Hero ini sering keluar dan digunakan para pro player tim-tim Esport besar.

Apalagi jika di kombinasikan dengan Nana, jelas musuh dalam satu lane akan langsung stress mendapati kedua hero mungil dengan Damage nya yang terasa. Sangat cocok di gunakan sebagai Hero rusuh di early game dan mengikuti gerakan Core lawan. Sehingga membuat Core lawan tidak cepat jadi dan kesulitan Farming untuk membeli item Damage yang diperlukan.

Setelah mati, Diggie ini masih bisa menjadi telur dan bisa kamu gunakan untuk membatalkan Recall musuh, sekaligus open Map untuk mencari keberadaan lawan.

8. Jhonson

2

Berubah jadi mobil, melesat, dan menabrak lawan, tentu Hero paling menjengkelkan juga, apalagi jika ada yang naik di dalamnya. Sewaktu menabrak lawan, Jhonson akan mengeluarkan Damage dan memberikan efek stun menggunakan skill satunya. Hero ini sangat cocok jika dipadukan dengan Combo beberapa Hero mematikan. Seperti Odette dan beberapa Hero lain berdamage Magical yang besar.

9. Valir

Valir Son of Flames

Hero ini dibekali dengan banyak Stun sehingga bisa memberikan efek jeda pada lawan. Mulai dari skill 1 hingga Ultimatenya memang mengandung Stun dan Burst Damage. Bahkan pada Hero lawan yang sedang berkumpul. Sangat cocok masuk ke dalam War besar dan teman satu tim tinggal eksekusi Hero lawan.

10. Xavier

Hero Paling Menjengkelkan

Hero ini juga termasuk Hero paling menjengkelkan di Mobile Legends. Apalagi dengan berkas skill dari skill 1 sampai tiga jika dikombinasikan ke dalam game. Musuh auto kena Burst Damage dan terkena Stun dalam beberapa detik. Sehingga pergerakan lawan bisa terganggu. Apalagi dengan Ultimatenya yang bisa menjangkau seluruh Lane. Sehingga bisa membunuh musuh yang sedang bersembunyi dan melakukan Recall.

11. Selena

Hero Paling Menjengkelkan

Hero ini mampu melakukan Stun ke target musuh dalam beberapa detik jika bisa mengatur posisi dan incaran lele. Jelas bisa mematikan, apalagi dengan skill pemain yang handal dan mampu mengincar Core musuh. Skill satu juga bisa di tanak dan  di spam ke area musuh sebagai open Map. Jelas ini bisa membantu memberikan informasi pergerakan musuh.

12. Hanzo

hero paling menjengkelkan

Sangat cepat untuk melakukan Farming dan bersembunyi. Apalagi untuk mencuri Jungle lawan. Hero ini bisa membentuk bayangan dan Damage bayangan Ultimatenya memang mematikan. Apalagi jika dipadukan dengan item Assasine untuk membunuh lawan yang sedang berkumpul, sekaligus melakukan pemecahan pada formasi lawannya.

Demikian beberapa Hero paling menjengkelkan di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk mengacak-acak formasi lawan di Early Game.