Game

Honkai Star Rail Full Size Android Terbaru Berapa GB?

×

Honkai Star Rail Full Size Android Terbaru Berapa GB?

Sebarkan artikel ini
Banner 1.5 Honkai Star Rail Full Size

Banyak yang masih belum mengerti dan bertanya terkait dengan Honkai Star Rail  full size atau terkait ukuran dari game ini ketika sudah di pasang di Android. Dan beberapa waktu belakangan juga menjadi trend dalam pencarian di mesin pencari. Dan kabar baiknya, pada pembaharuan versi yang terbaru belakangan ini juga membawa banyak fitur baru, apalagi dengan kekuatan karakter baru. Namun akan berdampak juga dengan ukuran dari data game Honkai Star Rail  di bagian folder Android/Data yang akan menguras dan mengurangi ruang penyimpanan ponsel kamu.

Honkai Star Rail merupakan sebuah game yang rilis menjelang pertengahan tahun ini, dan memang semenjak awal game ini muncul di publik, Hoyoverse membuat dukungan game ini pada berbagai platform. Mulai dari Android,IOS, dan juga Windows. Terkait dengan unduhan yang memang sangat viral, game Honkai Star Rail  mendapatkan rating yang bagus di berbagai toko aplikasi dan juga mendapatkan unduhan yang bahkan sampai sekarang ini juga sudah jutaan.

Honkai Star Rail mengadopsi game fantasi dan game ini termasuk game Gacha. Karakter semacam anime dan mempunyai cerita yang unik, membuat game Honkai Star Rail  ini cepat terkenal. Jika kamu sudah pernah memainkan mengenai game Genshin Impact, kamu akan lebih mudah jika ingin memainkan game ini di platform Android kamu. Tenntunya pada segi ponsel sendiri sebaiknya harus mumpuni.

Honkai Star Rail ini juga adalah game online, yang tentunya akan membutuhkan sinyal internet yang stabil, agar pada saat memainkan game ini juga akan lebih lancar dan tidak akan lag. Hoyoverse, juga meningkatkan terus game ini dalam pembaharuan dan update pada bagian fitur game maupun perkembangan dan keamanan dari patch terbaru mereka.

Pada Honkai Star Rail  ini kamu akan mendapatkan banyak fantasi dunia petualangan yang memang bisa kamu mainkan menggunakan Android, IOS dan PC. Dari beberapa platform perangkat yang bisa kamu gunakan, tentu lebih baik menggunakan perangkat yang mumpuni untuk bisa memainkan game Honkai Star Rail  dengan lancar tanpa adanya lag.

Dari Android, sebaiknya menggunakan ponsel dengan RAM 4 GB, dan ini merupakan spesifikasi dasar minimal agar mendapatkan pengalaman permainan yang tidak lag. Kalau sampai di bawahnya, kemungkinan bisa saja langsung force close. Dan bahkan tidak bisa di buka ketika menjalankan game sampai loading game saja. Dari beberapa pengalaman para pengguna, minimal ram 4 GB ini juga masih agak berat dan kurang longgar kecuali menjalankan secara penuh  Honkai Star Rail  saja.

Padahal keperluan dari ponsel Android, di belakang layar ada proses yang memang bisa berjalan dan akan ada di latar belakang. Misalnya saja media sosial, dan beberapa aplikasi perpesanan instan yang lain. Namun kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan game booster. Ada banyak aplikasi game booster yang ada di toko aplikasi, namun sebaiknya gunakan yang terbaik, dan kebanyakan ponsel yang sekarang ini memang sudah menggunakan penguat booster untuk menjalankan game berat.

Honkai Star Rail Full Size Android Berapa GB?

Banner 1.5 Honkai Star Rail Full Size

Untuk ukuran dari game ini jelas mempunyai size yang cukup besar. Dari Android saja, nantinya akan memakan 7 GB pada memori penyimpanan internal ponsel. Dan ini tentu tidak langsung press dengan ukuran demikian. Sebaiknya juga sediakan memori free pada memori internal sekitar 12 GB. Ini agar lebih longgar, mengingat update dari dalam game ini juga akan terus signifikan sampai nantinya mendapatkan performa terbaik. Jangan sampai lag, karena nantinya juga akan berpengaruh pada akun kamu.

Penyimpanan di IOS, sekitar 6 GB dan sebaiknya sediakan ruang yang cukup. Sedangkan untuk PC bisa sampai lebih dari 10 GB. Dan ini juga sebaiknya sediakan ruang yang cukup untuk mendapatkan hasil game yang maksimal. Dan ini bukan hanya soal penyimpanan saja, namun pada dasarnya juga akan menggunakan sinyal dan jaringan internet yang memadai.

Dan kabar baiknya, memang Honkai Star Rail ini juga sudah muncul di PS5. Dan dengan adanya game di konsol ini jelas akan memberikan dampak yang bagus bagi perkembangan dunia petualangan di Honkai Star Rail. Dan nantinya bisa juga menjadi salah satu game yang mendunia. Atau bisa saja mengadakan berbagai event dan informasi mengenai perkembangan dari game ini.

Dan untuk spesifikasi PC yang bagus untuk  memainkan game ini, kamu bisa lihat di bawah ini.

Minimal Spesifikasi PC

  • Ruang penyimpanan: 20 GB
  • RAM: 6 GB
  • Prosesor: Intel Core i3
  • OS: Windows 7 64-bit
  • Grafis: Nvidia GeForce GTX 650

Rekomendasi PC Minimal

  • Ruang penyimpanan: 20 GB
  • RAM: 8 GB
  • Prosesor: Intel Core i7
  • OS: Windows 10 64-bit
  • Grafis: Nvidia GeForce GTX 1060

Banner 1.5 Honkai Star Rail Full Size

Banner 1.5 Honkai Star Rail Full Size Banner 1.5 Honkai Star Rail Full Size

Beberapa banner mengenai Hoyoverse dan Honkai Star rail juga ternyata juga mempunyai banyak penggemar. Dan ini menjadi salah satu kenapa game Honkai sangat mendunia. Pada saat ini memang pada update an yang sekarang. Sebelum melakukan pembaharuan, sebaiknya kamu langsung cek apakah benar atau salahnya. Kemudian cari yang relevan mengenai diri kamu.

Untuk bisa menjalankan game ini di Android dengan lancar, sesuaikan saja dengan jenis minimal RAM dan ROM yang ada. Memang dari segi data, game ini cukup berat, namun sebaiknya sesuaikan saja dengan perangkat yang kamu miliki.

Demikian mengenai informasi tentang Honkai Star Rail Full Size baik untuk Android, IOS dan PC atau PS 5. karena game ini sudah mendunia, ada akan ada banyak event di dalamnya.