Game

15 Game Penghasil Uang Langsung ke Aplikasi Dana

×

15 Game Penghasil Uang Langsung ke Aplikasi Dana

Sebarkan artikel ini
1. FishMaster 2. Maen Yo! 3. Ludo King 4. Ocean Crush 5. My Idle Plants 6. Golden Town 7. Lucky Market 8. Greedy Dragon 9. Merge Gem 10. Isul 11. Hago 12. Island King 13. TopRich 14. Funluck 15. Game Roda Angka / Spin The Wheel

Salah satu tips agar dalam perkembangan dunia game ini kamu bisa menghasilkan uang, kamu juga sebaiknya tahu akan beberapa  game penghasil uang langsung ke aplikasi Dana. Dari sekian banyak game, ada juga beberapa jenis game yang bisa langsung menghasilkan uang. Jadi tak hanya memainkan game dan menguras waktu saja, namun juga bisa menambah penghasilanmu. Kali ini kita akan rekomendasikan beberapa jenis game penghasil uang langsung ke aplikasi Dana yang bisa kamu mainkan.

15 Game Penghasil Uang Langsung ke Aplikasi Dana

Dari payout untuk penarikan uang yang ada di masing-masing platform penyedia game memang berbeda. Namun kebanyakan juga mendukung aplikasi Dana sebagai penarikan, hal ini juga akan mempermudah bagi kamu yang belum bisa membuat rekening Bank dengan berbagai kendala terkait.

1. FishMaster

1. FishMaster
2. Maen Yo! 15 Game Penghasil Uang Langsung ke Aplikasi Dana
3. Ludo King
4. Ocean Crush
5. My Idle Plants
6. Golden Town
7. Lucky Market
8. Greedy Dragon
9. Merge Gem
10. Isul
11. Hago
12. Island King
13. TopRich
14. Funluck
15. Game Roda Angka / Spin The Wheel

Game ini sudah dipasang oleh 100 ribuan pengguna. Dan ini bisa kamu lihat di toko aplikasi. Untuk menghasilkan uang dari game ini sebenarnya sangat mudah. Sesuai dengan nama game yang ada, kamu harus memancing ikan dan kemudian kamu akan mendapatkan koin yang banyak. Dan jika koin ini bisa kamu kumpulkan secara banyak, kamu bisa menariknya menggunakan aplikasi Dana.

Tidak membutuhkan data diri secara lebih banyak pada game ini. Game ini memang sudah terbukti membayar. Namun kekurangan dari game ini jelas pada uang yang bisa kamu ambil tingkatannya masih recehan saja. Dan kemudian kamu juga belum bisa mendapatkan banyak informasi mengenai game ini, rating dan review juga masih rendah di toko aplikasi. Namun tidak ada salahnya kamu coba sendiri di ponsel kamu dan gunakan waktu luang sebaik mungkin agar bisa menghasilkan uang dari game ini.

Ukuran dari game ini juga sangat ringan dan hanya 36 MB saja. Tentu ini tidak akan membuat ponsel kamu terasa berat dan bahkan lag.  Untuk mengunduh game ini kamu bisa klik disini.

2. Maen Yo!

maen yo

Ada banyak mini game di dalam Maen Yo! ini. Tentu saja dalam game ini juga ada berbagai turnamen harian dan mingguan. Kamu bisa memenangkan pertandingan satu lawan satu dengan temanmu di dalam mini game yang kamu mainkan.

Dan kamu akan mendapatkan banyak koin, yang selanjutnya kamu bisa menukarkannya menjadi saldo Ewallet. Untuk sistem penarikan dana dari game ini ada berbagai macam pilihan. Misalnya saja menggunakan saldo Dana, Ovo dan berbagai Ewallet yang lain. Dan ini juga mempunyai ukuran yang rendah, sekarang ini juga bisa kamu unduh di toko aplikasi. Sejauh ini juga telah dimainkan dan di unduh oleh sekitar 50 ribuan pengguna dan ukuran juga hanya 28 MB saja.

3. Ludo King

15 Game Penghasil Uang Langsung ke Aplikasi Dana

Siapa yang tak kenal dengan Ludo King. Game yang sudah dimainkan dan diunduh jutaan pengguna dari toko aplikasi dan sudah multi platform ini juga bisa menghasilkan uang yang langsung ke aplikasi Dana. Game ini merupakan game online strategi, dan kamu akan bertemu dengan berbagai lawan dari berbagai negara secara online. Ada banyak misi dan turnamen untuk bisa kamu menangkan. Dan bahkan dari beberapa aplikasi yang ada, game Ludo King ini juga mempunyai hadiah yang cukup lumayan.

Ukuran dari game ini juga hanya 68 MB an saja, tentu tidak terlalu berat jika kamu mainkan di Android kamu. Kamu juga bisa memasang dan memainkan game ini di IOS. Selanjutnya, dari segi untuk mendapatkan uang juga lebih mudah, namun harus bersabar. Yang menjengkelkan dari game ini hanya adanya beberapa iklan yang kadang juga bisa menghambat kamu untuk memainkan game Ludo King ini.

Untuk penarikan uang, kamu bisa menggunakan saldo Dana, OVO dan Ewallet yang lain. Tentu ini akan jauh lebih mudah dan memberikan kenyamanan bagi para pemain.

4. Ocean Crush

15 Game Penghasil Uang Langsung ke Aplikasi Dana

Ini mirip permainan puzzle pada umumnya dan akan mengedepankan peluang untuk mendapatkan pencocokan yang akan menghancurkan bidang. Dan kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa kamu konversikan menjadi uang di dalam akunmu. Game penghasil uang yang satu ini sudah di unduh lebih dari 500 ribuan pengguna, tentu meyakinkan untuk kamu mainkan di dalam ponselmu.

Sangat mudah dalam memainkan game di Ocean Crush. Dan untuk penarikan saldo uang, kamu bisa menggunakan Dana, OVO dan berbagai jenis Ewallet yang lain. Dengan langkah yang demikian, sebaiknya kamu buat akun Dana dan sudah terverifikasi agar bisa melakukan penarikan. Permasalahan yang sering muncul pada game ini hanya saja kadang lag dan susah untuk log in, pastikan juga jaringan internet stabil jika kamu ingin memainkan game ini. Untuk mencoba silakan download di toko aplikasi sesuai dengan OS ponselmu.

5. My Idle Plants

my idle plants

Game ini juga termasuk game penghasil uang yang sangat populer di kalangan pencari cuan Android. Game dengan ukuran hanya 36 MB ini ternyata juga sudah di unduh lebih dari 100 ribuan pengguna dan pemain aktif. Tentu saja hasil cuan yang bagus untuk memainkan game ini. Kamu hanya perlu memainkan peranan kamu sebagai tukang tanaman.

Tanam tanaman di dalam pot sebanyak mungkin sesuai dengan tipe dari akunmu. Semakin lama, jika kamu melakukannya secara rajin, kamu akan mendapatkan peluang yang lebih besar. Dan sekarang ini kamu hanya merawat tanaman, kemudian kamu langsung manfaatkan uap dan gelembung yang dihasilkan tanaman tersebut. Ini akan membentuk sebuah koin, dan koin ini yang nantinya akan bisa kamu tukarkan ke uang nyata dan masuk ke dalam rekening saldo Dana. Game ini termasuk game penghasil uang yang sangat mudah untuk kamu mainkan.

6. Golden Town

Golden Town 34517

Di dalam game ini kamu akan menjadi seorang pengusaha pertanian dan akan membangun ladang. Memang informasi mengenai game ini juga sangat minim, dan yang jelas ini akan menggunakan crypto. Kamu akan mendapatkan komisi ketika bisa menjual hasil perladangan yang sudah kamu kumpulkan dan selanjutnya bisa kamu uangkan menjadi uang nyata. Selanjutnya, kamu bisa tarik menggunakan rekening bank.

Game ini mempunyai akses untuk online, jadi untuk memainkan game ini, kamu harus menggunakan jaringan internet. Ukuran game ini 35 MB saja, tentu sangat ringan dan sampai sekarang ini sudah di unduh oleh 500 ribuan pengguna. Kamu bisa langsung cari game ini di toko aplikasi sesuai dengan sistem operasi ponsel yang kamu miliki.

7. Lucky Market

Lucky Market b1612

Game ini memang game penghasil uang yang sudah terkenal sampai sekarang ini. Bahkan dari unduhan yang ada di toko aplikasi sudah mencapai 500 ribuan pengunduh. Tentu sudah mendunia, apalagi dengan review yang juga positif, artinya benar-benar membayar sebagai game penghasil uang yang tidak scam

Game ini berukuran hanya 60 an MB saja, tentu sangat ringan di beberapa ponsel sekarang ini. Apalagi dengan dukungan penarikan saldo uang yang bisa menggunakan Ewallet. Misalnya saja Gopay, Dana, Ovo dan berbagai jenis Ewallet lain, atau pun rekening bank dan pulsa. Game ini memang fokusnya hanya mengolah hasil pertanian, dan kamu akan menjadi seorang pengusaha.

Kamu bisa menjual semua hasil perladangan dan mengolah pertanian secara virtual. Semakin banyak hasil perkebunan dan pertanian yang kamu hasilkan, semakin banyak uang yang bisa kamu hasilkan. perlu kerja keras memang untuk mendapatkan hasil maksimal dari game penghasil uang yang satu ini. Namun kelebihan dari aplikasi game ini ringan dan tidak ada iklan.

8. Greedy Dragon

aplikasi cuan greedy dragon 1

Game penghasil uang yang satu ini adalah pertarungan sebagai petualangan dan misi yang harus kamu selesaikan. Kamu akan bertarung dengan berbagai naga, semakin banyak yang kamu kalahkan kamu akan mendapatkan banyak poin juga. Selain itu, dari segi misi juga ada berbagai misi harian lain, seperti halnya dengan spin gambar. Adapun langkah untuk menghasilkan koin yang lain, kamu bisa mengundang banyak teman untuk memainkan game ini dengan menggunakan kode referralmu.

Kemudian kamu juga bisa menarik uang menggunakan berbagai metode penarikan dana yang ada. Dan pilihan yang paling mudahnya, kamu bisa menggunakan Paypal. Ukuran dari game ini hanya 50 MB an saja dan sampai sekarang ini sudah di unduh lebih dari 500 ribuan pengunduh di Play Store.

9. Merge Gem

Merge Gem

Ini hanya mengumpulkan kartu permata saja, dan game penghasil uang kali ini di buat oleh Cardle Games. Dari beberapa game yang ada, penarikan dari game ini memang sangat besar. Dan minimal 14 Juta. Dengan demikian, kamu hanya bisa mencoba saja. Informasi mengenai game ini memang masih sedikit dan kurang para pemainnya. Namun tidak ada salahnya kamu mencoba game ini.

10. Isul

isul 9f60c

Game ini merupakan game penghasil uang dari DM IT Solution. Dan dalam game ini sangat solutif bagi kamu yang ingin menambah pengalaman. Mulai dari strategi untuk menebak angka, menebak perkalian dan perhitungan yang lain. Semakin banyak yang akan kamu tebak, semakin besar juga peluang kamu untuk bisa menarik uang dari aplikasi dan game besutan DM IT Solution ini.

Untuk penarikan, kamu bisa menggunakan Dana, OVO dan berbagai Ewallet lain yang juga mendukung di dalam game ini. Ukuran game hanya 10 MB saja, dan sampai saat ini sudah di pasang oleh 100 ribuan lebih pengguna dari toko aplikasi.

11. Hago

4 hago

Siapa yang tidak kenal dengan Hago. Ada banyak hal dan mini game yang ada di dalamnya. Ternyata Hago sendiri juga menjadi salah satu game penghasil uang yang nyata di Android dan IOS. Bahkan ada banyak game yang bisa kamu mainkan.

Setiap harinya, di dalam Hago ada berbagai macam misi dalam mini game yang bisa kamu kembangkan dan kerjakan untuk bisa menghasilkan uang. Dalam pembaharuan terkini, pengguna Hago sudah mencapai ratusan juta pengguna, ini kalau di lihat dari jumlah unduhan yang ada di dalam toko aplikasi.

Kemudian untuk penarikan uang, kamu bisa menggunakan berbagai macam Ewallet dan Rekening Bank. Atau bisa juga menggunakan pulsa dan langsung akan masuk ke dalam nomor kamu. Untuk mendapatkan banyak uang dari game Hago, sebaiknya fungsikan saja semua yang ada di dalam fiturnya. Mulai dari mengundang teman, menyelesaikan misi, share, kemudian lakukan juga misi harian dan selesaikan beberapa permainan game. Serta ikuti turnamen dan event yang ada di dalam game Hago.

12. Island King

5 King Island

Game penghasil uang yang terkenal selanjutnya adalah Island King. Game ini akan mengajakmu untuk menjelajah semau pulau yang ada di dunia. Semakin jauh pulau yang kamu bangun dan jalu jelajahi, maka semakin banyak juga poin yang akan kamu dapatkan. Dari poin yang kamu dapatkan, kamu bisa langsung menukarkan untuk menjadi uang nyata.

Melalui rekening bank dan Ewallet, kamu bisa memilih opsi untuk melakukan penarikan dana. Sampai sekarang ini Island king menjadi salah satu game yang sangat populer dan sudah di unduh sampai 10 juta pengunduh dari seluruh dunia. Kemudian dari perkembangan game ini, ada pembaharuan yang jauh pada fiturnya sekarang ini. Terlebih pada ukuran game yang hanya 100 MB, kamu bisa langsung memasang game ini di Android kamu.

13. TopRich

TopRich

Top Rich juga termasuk game penghasil uang yang viral belakangan ini. Apalagi dari review game yang juga mengabadikan bukti mereka menarik uang nyata. Dan untuk tutorial untuk bisa memainkan game ini juga sudah banyak beredar di Youtube maupun media sosial yang lainnya.

Ada banyak puzzle dan game ini termasuk game strategi. Perlu akal yang jernih, namun jangan khawatir, kamu pasti bisa menyelesaikan game penghasil uang yang satu ini. Untuk menarik uang, kamu bisa menggunakan OVO, Dana dan beberapa Ewallet yang lain. Ukuran dari game ini juga hanya 31 MB saja, dan sudah di unduh lebih dari 1 juta orang dari berbagai negara.

Untuk mendapatkan uang yang melimpah, seperti halnya dengan game game penghasil uang yang lain, sebaiknya kamu maksimalkan semua fitur yang ada. Mulai dari mencari kode referral, kemudian membagikan. Atau menyelesaikan semua misi dan event yang ada di dalam game.

14. Funluck

 

Funluck

Di dalam game ini juga ada banyak mini game dan misi. Game penghasil uang memang demikian, apalagi sebaiknya juga kamu selesaikan mengenai cek daily log in, misi harian, misi mingguan, event, turnamen, dan mini game secara inti. Kerjakan semua misi yang ada, kemudian juga share kode referral agar bisa mendapatkan banyak orang untuk sekaligus memainkan game ini menggunakan link kamu. Ini juga akan menambah pemasukan dalam game ini.

Untuk penarikan uang, kamu bisa menggunakan Dana, Ovo, Gopay dan masih banyak lagi berbagai hal penarikan yang lainnya yang bisa kamu pilih.

15. Game Roda Angka / Spin The Wheel

8 spin the while

Spin, dan dapatkan hadiah. Dalam game penghasil uang yang satu ini tentu saja sangat nyaman dan mudah untuk kamu gunakan. Bahkan pengguna baru sekalipun juga bisa dengan mudah menggunakan game ini. Ada banyak misi memang, namun ini misi pokoknya. Dan dalam putaran kamu akan mendapatkan hadiah yang berbagai macam sesuai keberuntungan yang kamu miliki.

Sebaiknya kamu juga memasang aplikasi ini, barangkali keberuntungan ada di tangan kamu sekarang ini. Apalagi dari segi aplikasi yang ringan dan tidak akan membebani memori penyimpanan ponsel kamu. Dalam hal penarikan uang, kamu bisa menggunakan Dana, OVO, Gopay dan beberapa opsi rekening bank maupun pilihan penarikan yang lainnya.

Demikian rekomendasi beberapa game penghasil uang yang bisa kami bagikan, semoga bisa menambah penghasilan harian dan akan membuat waktu luang mu menjadi lebih bermanfaat. Untuk beberapa game yang sudah kami rekomendasikan bisa kamu unduh di toko aplikasi.