Game

5 Hero OP Season Ini, Namun Ternyata Dapat Dicounter Diggie!

×

5 Hero OP Season Ini, Namun Ternyata Dapat Dicounter Diggie!

Sebarkan artikel ini
5 Hero OP Season Ini, Namun Ternyata Dapat Dicounter Oleh Diggie!

Saling counter merupakan salah satu strategi yang biasa digunakan dalam game Mobile Legends. Baik pada tingkatan push rank publik, atau bahkan turnamen. Untuk bisa saling counter, memang para pemain harus bisa lebih paham mengenai semua hero yang akan digunakan. Baik digunakan sendiri maupun digunakan musuh. Ada beberapa hero OP season ini yang memang menjadi dambaan para pemain, dan sering mereka idamkan untuk dimainkan. Namun ternyata dari beberapa hero ini bisa dengan mudah di counter oleh Diggie.

Hero OP pada season ini memang ada beberapa hero dari kalangan role yang berbeda. Dan kali ini kita akan bahas secara rinci. Kenapa bisa di counter dengan Diggie? Tentu saja, Diggie merupakan support dengan counter  yang hampir semua hero  bisa di counter sama hero burung ini. Dengan beberapa skill yang memang bisa membuat lawan akan emosi.

Misalnya saja skill satu yang dapat melempar bom telur waktu, di mana akan meledak jika ada lawan di sekitarnya, dan ini akan mengejar lawan dalam beberapa jarak waktu tertentu. Apalagi jika pemain Diggie ini cerdik dan bisa memanfaatkan makro game yang ada. Misalnya saja menaruh banyak telur bom di bagian rerumputan, di mana ini merupakan area yang sering digunakan lawan dan tersembunyi. Dan fungsi bagi Diggie sendiri juga bisa menjadi salah satu langkah untuk open map.

Skill dua Diggie bisa digunakan untuk menarik lawan dan mengembalikannya ke dalam jarak tertentu sebelumnya. Ini bisa digunakan untuk mengejar lawan yang ingin kabur, kemudian juga bisa digunakan untuk mengerjai lawan yang mengejar.

Dan yang paling menjengkelkan lagi dengan ultimate dari Diggie. Kebanyakan hero dengan damage sadis pun jika berhadapan dengan ultimate Diggie juga akan minggir lebih dulu. Pasalnya Damage nya akan langsung hilang dan kebanyakan hero teman Diggie di sekitarnya akan mempunyai Shield yang sangat tebal, sehingga tidak mudah terpick off.

5 Hero OP Season Ini, Namun Ternyata Dapat Dicounter Oleh Diggie!5 Hero OP Season Ini, Namun Ternyata Dapat Dicounter Oleh Diggie!

Dari beberapa hero yang saat ini sedang OP dan dapat di counter dengan Diggie akan kami jelaskan berikut ini.

1. Wan wan

Wan wan merupakan hero marskman yang sampai saat ini juga masih banyak digunakan di berbagai jenis ranked. Mulai dari Klasik, Ranked, sampai dengan turnamen juga sering digunakan oleh para pro player. Bahkan banyak kelebihan dari hero MM yang satu ini. Mulai dari kelincahan dan basic attack yang juga bisa mempunyai mark untuk menempel pada tubuh lawan.

Mark ini akan ada dalam beberapa saat, yang setidaknya akan mempengaruhi lawan untuk tidak bisa bersembunyi dari mini map dalam beberapa waktu. Kemudian dari ultimatenya, Wan wan ini tidak bisa dicancel oleh hero manapun yang saat ini ada di Mobile Legends. Namun walaupun tidak di bisa di cancel, ultimate dari Wan wan juga bisa ditiadakan untuk damagenya oleh Diggie.

Apalagi jika sedang war besar dan kebanyakan hero tim kamu memang sedang berkumpul. Di sinilah Diggie akan lebih baik untuk mendapatkan momen dalam melakukan eliminasi damage pada hero jungler dan core musuh atau MM musuh.

2. Tigreal

Tigreal juga merupakan hero OP season ini, dan ia adalah tank. Tank yang memang sedang OP ini juga sering menjadi rebutan di berbagai tier baik publik dan trunamen. Hero ini mempunyai tubuh yang tebal, apalagi jika kamu menggunakan spell dan item build yang signifikan dan sinkron dengan skill yang ia kuasai. Tentu bisa melakukan stun dan mendorong lawan. Dan lawan, berapapun jumlahnya, akan terkena efek stun dan terkunci. Kemudian ia akan mendorongan.

Biasanya spell  yang digunakan pada hero ini adalah Flicker. Dan hero ini juga menjadi hero yang keras dan tebal dari awal game. Apalagi kamu bisa memadukan dengan item untuk defence dalam pertandingan. Namun perlu kamu ketahui kalau hero ini bisa di counter dengan mudah oleh Diggie, jika ada Diggie pada lawan  kamu, sebaiknya kamu memperhatikan posisi dan ultimate Diggie sebelum kamu mengeluarkan ultimate mu.

3. Guinevere

Mathilda 3 700x467 1

Fighter yang juga tidak bisa di cancel, hanya beberapa hero saja yang bisa melakukan cancel pada hero OP season kali ini. Guinevere memang akan mempunyai beberapa skill untuk bisa kamu build menjadi Mage dan juga Fighter. Namun kebanyakan akan membuat hero ini menjadi Fighter, apalagi di patch yang sekarang dan memasukkan hero ini sebagai salah satu hero OP season kali ini.

Perhatikan mengenai Diggie, jika kamu menggunakan hero ini dan sedang mengeluarkan ultimate, sebaiknya tidak terlalu mengeluarkan skill maksimal. Seperti misalnya saja ultimate.

4. Yu Zhong

Skill Yu Zhong juga sangat pedas dan pada kali ini, Yu Zong juga termasuk hero OP season kali ini. Apalagi dengan Yu Zong yang tebal dan keras dari awal game. Sehingga kamu bisa memilih banyak saja yang rela mendukung namun  nantinya akan sia sia, apalagi jika Diggie bisa menjadi counter yang maksimal. Maksimalkan kinerja Diggie dengan mengeluarkan ultimat dan damagenya akan sia – sia.

5. Mathilda

Hero ini juga mempunyai skill hero yang mematikan. Namun masih bisa di tercemar damagenya pada Diggie. Apalagi menggunakan waktu dan skill satu sebagai langkah untu berkolaborasi. Hero ini juga bisa menjadi penentu untuk menang nya di dalam game MLBB dalam berbagai turnamen.