Game

Redeem Code Honkai Star Rail Desember 2023

×

Redeem Code Honkai Star Rail Desember 2023

Sebarkan artikel ini
Redeem Code Honkai Star Rail Desember 2023

Honkai Star Rail merupakan game online yang sangat menarik berbagai pecinta game Gacha. Pada pertengahan tahun ini yang di mana sebagai peluncuran dari game Honkai Star Rail dari Hoyoverse selaku developer. Sampai sekarang ini, Honkai Star Rail sudah di unduh puluhan juta pengguna dari seluruh dunia. Game anime fantasi isekai ini juga mudah untuk dimainkan. Penuh dengan misteri, dan tentunya ada berbagai redeem code Honkai Star Rail yang akan kamu dapatkan guna bisa memiliki berbagai item secara gratis yang ada pada misi Honkai Star Rail.

Honkai Star Rail ini merupakan game online dan membutuhkan jaringan internet guna bisa memainkannya. Buat kamu yang masih pemula, tentunya butuh beberapa item, dan akun baru juga masih belum mengerti mengenai beberapa petualangan yang akan kamu lakukan. Di dalamnya ada banyak misi dunia fantasi, dan jika kamu menyelesaikan semua misi yang ada, kamu akan mendapatkan bintang pada kenaikan karaktermu.

Ada banyak karakter, dan seiring dengan perkembangan patchnya, game Honkai Star Rail ini juga akan mengalami banyak kemunculan karakter dengan berbagai misteri yang ada di dalamnya. Honkai Star Rail mempunyai petualangan dan merupakan game RPG yang kompleks untuk kamu mainkan. Untuk mendapatkan semua item yang diperlukan dalam pertarungan pada game Honkai Star Rail ini, kamu bisa membeli item yang ada, memenangkan dan membuka misi, kemudian juga bisa menggunakan redeem code Honkai Star Rail yang kami sediakan.

Apa itu Redeem Code Honkai Star Rail?

Redeem Code Honkai Star Rail Desember 2023

Redeem code Honkai Star Rail ini merupakan kode redeem seperti yang ada pada kebanyakan game yang lain. Misalnya saja Mobile Legends, Free Fire, PUBG dan beberapa game sekelasnya. Namun dari Honkai Star Rail ini juga berguna untuk mendapatkan item yang kamu butuhkan.Dalam perkembangan game ini secara signifikan semakin banyaknya peminat Honkai Star Rail, Hoyoverse selaku developer dari game Honkai Star Rail ini juga akan menyediakan berbagai kupon dan redeem code Honkai Star Rail.

Redeem code Honkai Star Rail ini akan mempunyai isi yang acak, dan setiap para pemain yang menukarkan kode redeem, mereka akan mendapatkan hadiah yang berbeda di dalamnya. Bahkan dari berbagai hadiah ini, jika kamu beruntung akan mendapatkan karakter dan item karakter dengan harga yang mahal. Kemudian dari game ini juga akan menyediakan untuk event maupun turnamen berkelas. Mulai dari lokal dan mendunia, sehingga marketing di game Honkai Star Rail ini sangat potensial untuk ke depannya.

Untuk bisa mendapatkan redeem code Honkai Star Rail ini, kamu bisa menggunakan beberapa cara. Mulai dari yang pertama, kamu bisa terus mengunjungi blog ini sampai akhirnya mendapatkan apa saja yang akan kamu butuhkan.

Kumpulan Redeem Code Honkai Star RailRedeem Code Honkai Star Rail Desember 2023

Berikut akan kami bagikan mengenai redeem code Honkai Star Rail yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Ada banyak hadiah yang ada di dalam redeem code Honkai Star Rail  kali ini. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai redeem code yang sedang aktif terbaru, kamu kunjungi terus website ini agar tidak ketinggalan informasi terbaru terkait Honkai Star Rail.

ST9T6DKLVRGX – 10rb kredit (baru!)
US9SND24U8FB – tiga lampu darurat kering (baru!)
YTRB6VKMVRZB – 10rb kredit (baru!)
4BQSPDKLVQFF – tiga cat kamuflase (baru!)
KB9A7VJ5VQW7 – 10rb kredit (baru!)
JT8BPUJMURUP – tiga minuman soda mimpi indah (baru!)
5S9BND25CRBK – 50 giok bintang dan 10 ribu kredit
STARRAILGIFT – 50 stellar giok, kredit 10rb, dua pemandu wisata, dan lima botol soda

Cara Menukarkan Redeem Code Honkai Star RailRedeem Code Honkai Star Rail Desember 2023

Untuk menukarkan redeem code Honkai Star Rail, kamu bisa menggunakan tutorial di bawah ini. Ada dua cara terkait hal ini, dan kamu bisa menukarkan kode redeem lewat aplikasi atau lewat browser.

1. Melalui browser

  • Buka halaman dari situs resminya Honkai Star Rail redeem code di https://hsr.hoyoverse.com/gift. Kamu bisa menggunakan browser yang ada di ponsel mu. Baik menggunakan Google Chrome, Mozilla atau browser yang lain. Pastikan jaringan internet terhubung untuk masuk dan membuka website.
  • Kemudian kamu salin kode redeem yang sudah kami bagikan, pilih salah satu saja, karena menukarkan kode ini dari satu persatu. Masukkan kode redeem Honkai Star Rail pada kolom yang sudah disediakan di dalam website.
  • Pilih server yang sesuai dengan akun kamu. Jangan sampai beda server, ini tidak bisa digunakan dan nantinya hasil dari penukaran kode redeem bisa saja tidak akan masuk.
  • kemudian kamu klik tombol “Redeem”. Sampai di sini, nantinya akan masuk hadiahnya di dalam mail in game yang ada di inbox game. Buka game Honkai Star Rail dan klaim hadiah yang kamu dapatkan.

2. Melalui aplikasi

  • Login ke akun Honkai Star Rail kamu dengan cara membuka game yang ada di ponsel kamu.
  • Kemudian kamu buka menu utama dengan mengklik ikon ponsel di bagian kiri atas.
  • Pilih menu “Redemption Code” atau “Kode Penukaran”. Ini adalah langkah yang sederhana dan tidak perlu masuk ke dalam website untuk menukarkan kode. Pastikan jaringan internet lancar untuk terhubung ke dalam server dari game Honkai Star Rail.
  • Masukkan kode redeem Honkai Star Rail yang sudah kami bagikan, salin dan langsung masukkan di kolom yang sudah disediakan.
  • Klik tombol “Redeem”, kemudian akan langsung masuk hadiah di dalam ponsel kamu. Buka game dan klaim hadiahnya.