Game

Ini Dia!! Kode Aktivasi FF Advance Server Terbaru 2024!

×

Ini Dia!! Kode Aktivasi FF Advance Server Terbaru 2024!

Sebarkan artikel ini
Apa itu Kode Aktivasi FF Advance Server?

Untuk bisa masuk ke dalam advance server FF, Anda harus mendaftar lebih dulu ke akun advance server. Dan ada perbedaan memang dari beberapa season yang lalu dengan season sekarang ini. Terkait dengan advance server, sekarang membutuhkan yang namanya kode aktivasi FF advance server. Dengan demikian, kode ini yang akan bisa Anda gunakan untuk mendapatkan item menarik dalam masuk ke advance server pada game FF.

Game FF dan game-game battle royal arena yang lain juga kebanyakan mempunyai yang namanya advance server. Advance server merupakan server tersendiri yang digunakan developer dan pengembang game untuk menciptakan lingkungan dan perbaikan baru pada game yang mereka rilis. Dengan demikian, pada advance server ini jelas akan memberikan Anda sebuah makna untuk mendapatkan banyak kesempatan bermain berbagai karakter dan fitur baru yang masih dalam uji coba secara berkala.

Jika uji coba secara berkala sudah diajukan dan bisa Anda terapkan di advance server, nantinya akan melewati beberapa masa waktu. Jika memang di rasa sudah cukup bagus dan tidak ada bug, maka sudah bisa di rilis ke server yang asli. Dengan demikian, uji coba dalam advance server sudah berhasil dan sudah bisa masuk ke dalam server pengembangan dan permainan sesungguhnya.

Advance server akan memuat hal yang berbeda dengan server aslinya. Kadang ada beberapa fitur dan karakter maupun senjata FF yang memang tidak ada dan belum ada dalam server original. Kemudian dari segi permainan memang nantinya ada kendala. Advance server ini biasanya hanya ada satu, dan letakknya tentu akan lebih jauh dan bisa saja tidak dekat dengan negara kita. Sehingga membutuhkan koneksi yang stabil untuk bisa tetap terhubung ke dalam jaringan server yang sedang ada dalam permainan.

Dalam permainan jika ada bug pada item, senjata, karakter dan game yang kurang maksimal memang sangat wajar, ini karena advance server merupakan server yang di uji cobakan sebelum melakukan pembaharuan dan pembuatan fitur baru dalam game untuk di rilis ke publik.

Apa itu Kode Aktivasi FF Advance Server?Apa itu Kode Aktivasi FF Advance Server?

Kode Aktivasi FF Advance Server adalah sebuah kode yang digunakan  untuk bisa masuk ke dalam advance server. Dan jika tidak menggunakan kode ini, walaupun Anda sudah mendaftar akun advance server sekalipun memang tidak akan bisa masuk ke dalam advance server.

Untuk bisa mendapatkan kode ini, langkah yang digunakan pada saat mendaftar advance server. Menggunakan akun media sosial, menggunakan akun Google dan akun Garena, Anda masuk ke dalam advance server. Kemudian Anda akan mendapatkan kode aktivasi, dan kemudian Anda masukkan kode tersebut ke dalam kolom yang dimintakan.

Keuntungan jika Anda bisa membuat akun advance server, Anda bisa mencoba semua fitur percobaan yang ada. Baik dari segi karakter, item, senjata, fitur peta dan masih banyak lagi. Sebelum rilis ke server original, Anda bisa mempelajari lebih dulu. Sehingga jika sudah resmi rilis ke dalam server original Anda lebih bebas dan lebih mahir untuk mengerti pembaharuan dari game Free Fire. Bukan sembarang akun yang bisa masuk ke dalam server original ini, tentu saja pada bagian yang lebih sederhananya hanya pro player, analisis dan berbagai player papan atas yang mengadakan uji coba pada fitur advance server.

Mereka mempelajari apa saja yang akan masuk dalam pembaharuan. Setiap pembaharuan, biasanya akan di umumkan oleh Free Fire dan akan segera di uji cobakan lebih dulu di advance server. Oleh karenanya, Anda bisa belajar lebih dulu mengenai season baru dan taktik apa saja yang akan Anda butuhkan dalam hal ini.

Cara Mendaftar ke Advance server FFApa itu Kode Aktivasi FF Advance Server?

Untuk bisa masuk ke advance server game FF, dan mendapatkan Kode Aktivasi FF Advance Server, Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Kunjungi website resmi Advance Server FF melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Login Advance Server FF menggunakan akun Facebook atau Google.
  3. Sekarang masukkan email Anda Setelah berhasil login, artinya Anda berhasil melakukan pendaftaran Advance Server FF.

Anda akan mendapatkan kode aktivasi pada halaman login, dan langkah selanjutnya Anda masukkan saja kode aktivasi pada kolom yang sudah disediakan. Sehingga Anda bisa memunculkan link download aplikasi FF advance server. Selanjutnya Anda bisa unduh game dan langsung login, kemudian Anda bisa memainkan game FF di mode advance server.

Demikian langkah-langkah untuk mendapatkan kode aktivasi FF advance server yang bisa kami bagikan, selanjutnya Anda bisa langsung mendapatkan informasi pembaharuan pada advance server. Ingat gunakan advance server untuk melakukan analisa dan mencoba fitur FF. Gunakan jaringan stabil, dan pastikan juga untuk skill Anda. Mengingat banyak pro player yang ada di sini.