Game

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 29 Januari 2024, Klaim Hadiahnya Sekarang!

×

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 29 Januari 2024, Klaim Hadiahnya Sekarang!

Sebarkan artikel ini
Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 29 Januari 2024, Klaim Hadiahnya Sekarang!

Isekainews.id – Kode redeem Genshin Impact terbaru 29 Januari 2024 akan dibahas secara lengkap dalam pembahasan dibawah ini. Jika Anda merupakan seorang player Genshin Impact ini, maka Anda bisa ikuti langkah apa saja yang harus diketahui untuk klaim dan mengaktifkan kodenya.

Bahkan, player baru di dalam permainan Genshin Impact hari ini bisa dengan cepat mendapatkannya secara gratis. Nah, setelah mengetahui Kode Redeem ini. Dibawah ini merupakan bocoran Kode Redeem Genshin Impact gratis yang baru saja dibagikan dalam 1 menit yang lalu dan dapat dicoba agar mendapatkan hadiah.

Seperti yang Anda ketahui, Kode Redeem Genshin Impact gratis akan ada masa berlakunya, jika sudah tidak bisa lagi digunakan artinya sudah limit.

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact

Namun begitu, tidak ada salahnya Anda mencoba terlebih dahulu. Namun, sebelum itu, Anda pastikan sudah mengetahui terlebih dahulu cara melakukan aktivasi atau klaim kodenya dibawah ini.

  • Tekan genshin.mihoyo.com
  • Lakukan login terlebih dahulu di akun Anda masing-masing.
  • Pilih server sesuai dengan akun Anda, silahkan masukan nickname karakter, dan yang terakhir isi redeem code yang tertera di atas.
  • Tekan “Redeem”
  • Masukkan Kode Redeem GI Genshin Impact
  • Selamat! Anda telah berhasil mendapatkan primogems secara gratis.

Hadiah yang akan Anda dapatkan akan masuk melalui mailbox di dalam game Genshin Impact.

Kode Redeem Genshin Imoact 29 Januari 2024

Berikut ini merupakan Kode Redeem Genshin Impact gratis 29 Januari 2024.

  • NNDFKSKEX6TH
  • JB95D2V5XGJ5
  • GENSHINGIFT
  • EA8RWDMBVRTR
  • HJGDJA2FW7FH
  • NA88ANTJL5SD
  • 547HTSREER5G – 100 Primogems
  • U98HIHUYEO8U – 5x Adventurer’s
  • Experience JB95D2V5XGJ5 – 20.000 Mora
  • DQWI7I32HUUE – 2x Hero’s Wit

Tips Bermain Game Genshin Impact

Kode Redeem Genshin Impact Terbaru 29 Januari 2024, Klaim Hadiahnya Sekarang!

Genshin Impact merupakan sebuah permainan Game Online dengan genre dan alurnya mengenai pertualangan atau disebut dengan Game RPG. Yang artinya Anda bisa bermain Game pertarungan dan menjelajahi dunia (Open World).

Adapun, Genshin Impact adalah sebuah Game dimana Anda dapat mengajak teman atau bisa membuat teman baru. Bagi Anda yang baru bermain Genshin Impact, penting bagi Anda untuk bisa mengetahui beberapa tips ini agar Anda tidak melakukan kesalahan ketika bermain Game ini.

1. Sering Mengeksplorasi Dunia Teyvat

Kedua, Anda harus mengeksplorasi dunia Teyvat dalam Game, hal ini karena Anda bisa mendapatkan banyak Primogems. Primogems merupakan sebuah hadiah seperti bintang untuk bisa mendapatkan Limited karakter dan Limited senjata.

Tentunya, hal ini sangat bermanfaat untuk pemain Genshin Impact untuk bisa mendapatkan banyak Primogems. Oleh sebab itu, disarankan Anda harus mengeksplorasi seluruh dunia agar Anda bisa mendapatkan Primogems berlimpah.

2. Menyelesaikan Quest Lebih Dahulu

Pertama-tama Anda harus menyelesaikan Quest lebih dahulu, Quest adalah cerita alur dan cerita latar belakang yang terdiri dari karakter lain. Anda tentu bisa mendapatkan hadiah yang unggul setelah Anda menyelesaikan Quest.

Akan tetapi, ada beberapa pemain yang tidak bisa menyelesaikan Quest karena ceritanya yang sangat panjang. Hal ini sehingga ada beberapa pemain yang tidak bisa membuka dunia lain dan melewati banyak Event.

Sebagai saran adalah Anda harus menyelesaikan Story Quest lebih dahulu agar Anda dapat membuka dunia lain dan bisa memainkan Event. World Quest dapat dijadikan sebagai pilihan opsional. Hal ini karena ceritanya yang terlalu panjang dan memakan banyak waktu. Sehingga, Anda dapat menggunakan waktu luang Anda jika sedang tidak melakukan apa-apa di dalam Game.

3. Gacha di Banner Event

Ketiga, Anda harus gacha di dalam Banner Event, pasti akan ada pertanyaan “loh tapi kenapa tidak gacha di dalam Beginner Banner? Kan hanya ada 16 Acquaint Fate saja”. Iya benar hanya ada 16 Acquaint Fate saja, akan tetapi Anda harus menghabiskan sebanyak 2.560 Primogems. Disarankan Anda gacha di Banner Event saja. Karena, hal ini sangat Worth It untuk didapatkan. Untuk Anda yang mau gacha Beginner Banner maka Anda bisa menabung Acquaint Fate dulu, biasanya Acquaint Fate bisa didapatkan dengan gratis dan mudah.

Cara mendapatkannya adalah Anda harus berusaha untuk bisa menaikan level AR atau bisa ditukar dari Paimon Shop yang bernama Stardust Exchange. Agar Anda bisa mendapatkan karakter dan bisa menghemat Primogems, untuk di Standard Banner maka lakukan dengan cara yang sama seperti halnya di Beginner Banner.

4. Membuat Party yang Maksimal

Keempat, Anda wajib mengetahui bagaimana cara membuat Party yang bagus dalam Game. Hal ini karena sangat penting untuk membuat susunan tim dengan kombinasi yang sempurna. Anda juga harus mempunyai 4 karakter yakni diantaranya ada Sub-Dps, Role Dps,  dan Support. Untuk sisanya, bisa ditambahkan sesuai Party Anda agar bisa melawan musuh dengan mempunya Party yang bagus.

5. Memakai Resin dengan Bijak

Terakhir, Anda harus menggunakan Resin dengan baik dan bijak. Kenapa pemain harus menggunakan Resin dengan baik dan bijak? Hal ini karena Resin merupakan energi/stamina untuk bisa memasuki Domain ataupun melawan Boss. Biasanya, banyak pemain baru yang bermain Game ini dengan sering menggunakan Resin untuk Farming Artifact. Hal ini sehingga mereka bisa kehabisan Resin dengan sangat cepat.

Jadi disarankan, Anda sebaiknya tidak memakai Resin untuk kebutuhan Farming Artifact terlebih dahulu. Anda bisa menunggu sampai di level 50 agar Anda bisa mendapatkan Artifact lebih bagus. Untuk Anda yang masih dibawah level, sebaiknya Anda lakukan Farming material dan sering-sering melawan Weekly Boss untuk karakter Anda. Hal ini dilakukan agar Anda bisa menghemat Resin Anda untuk kebutuhan Farming Artifact ataupun material.

Kesimpulan

Itulah diatas pembahasan lengkap mengenai kode redeem Genshin impact terbaru dan ratis tanggal 29 Januari 2024. Semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan membantu para pembaca!