Game

Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR) 26 November 2023 di Versi 1.5!

×

Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR) 26 November 2023 di Versi 1.5!

Sebarkan artikel ini
Cara Menukarkan Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR)

Honkai Star Rail (HSR) adalah sebuah game Gacha yang muncul menjelang pertengahan tahun ini dan sukses menggaet para pecinta karakter game dengan topik isekai dan anime. Game dengan berbagai petualangan dunia fantasi terbaru dengan banyak petualangan yang indah, kemudian tantangan menggunakan karakter yang tentunya sangat epik. Setelah Genshin, Honkai Star Rail (HSR) ini juga menjadi salah satu game favorit dengan banyak penggemar juga. Bahkan dari awal rilisnya, game Honkai Star Rail (HSR) ini mendapatkan jumlah unduhan yang mencapai ratusan ribu pengunduh. Dan untuk mendapatkan berbagai item yang ada di dalam game, kamu bisa menggunakan kode redeem Honkai Star Rail (HSR) yang akan kami bagikan kali ini.

Honkai Star Rail (HSR) merupakan game online, jadi untuk memainkan game ini membutuhkan internet yang lancar. Namun dari besar game ini, juga lumayan menggunakan resource dari penyimpanan. Jadi sediakan penyimpanan yang cukup untuk memainkan game ini di dalam ponsel kamu. Kemudian RAM juga sebaiknya minimal 4 GB dan untuk menjalankan banyak kelebihan fitur dan grafik HD, lebih baik gunakan spesifikasi yang lebih bagus.

Apa Fungsi Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR)?

Fungsi dari kode redeem Honkai Star Rail (HSR) tentu saja untuk mendapatkan berbagai item yang dibutuhkan dalam game ini secara gratis. Untuk bisa mendapatkan kode redeem Honkai Star Rail (HSR) yang terbaru dan masih aktif, kamu bisa mengunjungi isekainews.id.

Ada banyak Stellar Jade dan credit yang pastinya bisa sangat berguna untuk memainkan game Honkai Star Rail (HSR) ini. Apalagi untuk mendapatkan item tersebut perlu jerih payah dan bahkan perlu menggunakan top up uang nyata, yang tentunya akan menguras sebagian uang kamu. Kamu bisa mendapatkannya sekarang secara gratis, dan bahkan bisa berulang dan bisa sampai ratusan Stellar Jade.

Cara Menukarkan Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR)

Cara Menukarkan Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR)

Untuk bisa menukarkan kode redeem Honkai Star Rail (HSR), kamu bisa mengikuti beberapa langkah dan tutorial berikut ini.

  1. Masuk lebih dulu ke dalam game Honkai Star Rail (HSR), kemudian kamu bisa masuk ke dalam fitur detail akun kamu, dan masukkan di bagian ID, salin atau catat kode ID dari akun kamu.
  2. Masuk ke dalam halaman penukaran kode redeem Honkai Star Rail (HSR). Kemudian kamu masukkan mengenai kode redeem Honkai Star Rail (HSR) yang sudah kamu dapatkan. Kamu bisa menggunakan kode redeem Honkai Star Rail (HSR) di artikel kali ini dan kami letakkan di bawah ini.
  3. Masukkan ID dankode redeem di kolom yang sudah ditentukan, kemudian lakukan klaim. Kemudian kamu bisa masuk ke dalam game Honkai Star Rail (HSR).
  4. Di dalam Honkai Star Rail (HSR), kamu langsung ke bagian email di dalam game, dan kemudian kamu klaim hadiah, kamu akan mendapatkan hadiah gratis di dalam misteri kode redeem ini.

Sampai di sini kamu sudah bisa menukarkan kode redeem Honkai Star Rail (HSR) secara akurat dan hadiah akan langsung masuk ke dalam akun kamu. Atau bisa menggunakan langkah berikut ini.

  1. Masuk ke dalam game HSR, kemudian masuk ke dalam bagian akun di sebelah logo MAP di dalam game.
  2. Kemudian kamu masuk saja ke dalam redemption code. Dan masukkan kode yang sudah kami bagikan. Kemudian tinggal langsung masuk  dan klaim saja.
  3. Maka hadiah dari HSR akan masuk ke dalam Mail Box. Buka dan lakukan klaim agar tidak hilang.

Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR) 26 November 2023 di Versi 1.5!

Cara Menukarkan Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR)

Untuk kumpulan beberapa kode redeem Honkai Star Rail (HSR) yang masih aktif, kamu bisa melihatnya di bagian bawah ini. Perhatikan juga untuk kode redeem Honkai Star Rail (HSR) yang masih aktif, biasanya akan langsung bisa kamu gunakan dan klaim. Kendala pada saat melakukan klaim biasanya memang akan macet, atau ada beberapa keluhan pemain Honkai Star Rail (HSR) yang tidak bisa menukarkan kode redeem.

Dalam berbagai jenis game, kode redeem memang sangat berpengaruh. Dan kode ini biasanya akan dibagikan ketika ada event dan momen spesial dari developer game. Dan kode yang tidak bisa kamu tukarkan, kemungkinan memang dari kode tersebut sudah tidak bisa lagi digunakan, kadang juga karena dari setiap kode hanya bisa dilakukan oleh orang terbatas saja ketika melakukan klaim dan menantikan hadiah.

  • 5S9BND25CRBK : x50 Stellar Jade, 10,000 Credits
  • STARRAILGIFT: x50 Stellar Jade, x2 Traveler’s Guide, x5 Bottled Soda, and x10,000 Credits (Kode redeem lama yang masih bisa diklaim)

Dari kode di atas, sebaiknya langsung kamu tukarkan saja, agar kamu tidak ketinggalan dengan informasi terbaru, kemudian juga dari kode masih bisa digunakan.

Cara Mudah Mendapatkan Kode Redeem Honkai Star Rail (HSR)

Ada beberapa hal yang biasanya akan memudahkan para pemain sebuah game. Salah satunya menggunakan elemen dan promo dari masing-masing developer. Apalagi bermain Honkai Star Rail (HSR) ini juga selain tidak offline, dan ini online yang bisa dipastikan menggunakan jaringan internet. Dan kemudian Honkai Star Rail (HSR) ini juga di dalamnya mempunyai banyak agenda, misi, dan petualangan di dunia fantasi.

Di dalamnya  juga ada berbagai item yang nantinya memang akan bisa kamu tentukan. Atur saja strategi yang memang bisa mendapatkan item gratis, namun juga tetap menjaga yang lain. Dan salah satu caranya memang mengunakan dukungan untuk game Honkai Star Rail (HSR) dan sejenisnya.