Game

Kode Redeem ML 16/04/2024 Terbaru Hari Ini

×

Kode Redeem ML 16/04/2024 Terbaru Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Mobile Legends

Isekainews.id – Kode redeem ML yang akan kami bagikan hari ini mempunyai banyak jenis hadiah di dalamnya jika Anda beruntung. Mulai dari skin, hero, hero dan skin trial, emblem, diamond dan bahkan berbagai tiket untuk mendapatkan item seperti emoticon edisi terbatas dan memiliki harga yang mahal. Jangan lewatkan setiap kami membagikan dan merekomendasikan Kode redeem ML terbaru, mengingat kode yang masih aktif bisa berkesempatan mendapatkan peluang yang besar, bahkan sampai ribuan diamond di momen-momen khusus, seperti lebaran 2024 kali ini.

MLBB mempunyai banyak jenis item dalam game, dan game ini memang menyangkut banyak hal ketika Anda mainkan. Mulai dari kerja sama tim yang solid, item yang kuat, level hero dan emblem yang tinggi, dan juga mengenai skill Anda menguasai jenis hero dan jenis item yang akan Anda gunakan dalam pertarungan. Setiap item dan skill hero memang berbeda, dan ini merupakan kejelian dan keahlian dari para pemain MLBB.

Kumpulan Kode Redeem ML Terbaru Hari ini 16/04/2024

Mempunyai beberapa item terbatas seperti skin edisi khusus, memang membanggakan. Apalagi dari segi permainan, skill Anda juga mendukung, tentu Anda akan lebih percaya diri lagi untuk menghadapi lawan Anda. Beberapa item edisi khusus memang terbatas, dan kadang hanya keluar satu kali saja pada momen khusus. Seperti misalnya mengenai skin, dari beberapa jenis skin, ada skin murah, skin menengah, skin gratis, skin mahal dan juga ada skin yang sangat langka. Dan hanya beberapa orang saja yang mempunyai skin ini.

Menggunakan Kode redeem ML bisa menambah peluang bagi Anda yang tidak suka top up dan memboroskan uang untuk membeli beberapa item di MLBB. Walaupun memang dari segi hadiah masih terbatas dan bahkan masih acak, tentu saja, ini sangat di minati. Bahkan setiap harinya ada berbagai jenis Kode redeem ML terbaru. Mulai dari pihak Moonton itu sendiri, kemudian dari pihak yang bekerja sama dengan developer game, dan juga dari pro player yang membagikan kode gift away di beberapa platform mereka untuk saling berbagi dan bisa juga sebagai trik marketing media sosial.

Cara Menukarkan Kode Redeem ML Terbaru

Kumpulan Kode Redeem ML Terbaru Hari ini 16/04/2024

Untuk menukarkan Kode redeem ML, Anda bisa menggunakan beberapa langkah yang akan kami berikan di bawah ini.

  1. Salin Kode redeem ML dari yang sudah kami bagikan di akhir artikel kali ini.
  2. Kemudian Anda masuk ke dalam website dari Moonton secara resmi. Anda bisa masuk melalui link berikut, LINK PENUKARAN KODE REDEEM ML.
  3. Kemudian Anda masuk ke dalam kolom penukaran kode redeem.
  4. Dan Anda masukkan kode redeem yang sudah Anda salin sebelumnya.
  5. Masuk ke dalam game Anda dan masuk ke dalam akun, kemudian Anda masuk ke dalam ID Anda. Dan Anda salin ID Anda, masukkan ke dalam kolom penukaran yang ada di dalam website.
  6. Kemudian Anda klik klaim, dan masuk ke dalam akun game Anda.
  7. Masuk ke dalam mail in game, kemudian Anda masuk ke dalam backpack yang sudah Anda klaim. Klaim dan nikmati hadiah yang ada dan bisa langsung Anda gunakan.

Setiap penukaran Kode redeem ML dengan jenis kode yang sama dan pengguna yang berbeda, mereka walaupun menggunakan kode yang sama, namun akan mendapatkan hadiah yang acak. Dan ini bisa sama atau tidaknya tergantung keberuntungan pada sang penukar kode. Dan kode yang ada, pada setiap jenis kode, hanya bisa digunakan satu kali saja pada satu akun MLBB. Setiap ada rilis Kode redeem ML terbaru, sebaiknya langsung Anda tukarkan saja. Ini agar Anda mendapatkan ribuan peluang yang lebih bagus dari yang lain. Mengingat setiap harinya pasti akan ada Kode redeem ML terbaru, dan beberapa kode sebelumnya akan cepat kadaluwarsa.

Kumpulan Kode Redeem ML Terbaru Hari ini 16/04/2024

Kumpulan Kode Redeem ML Terbaru Hari ini 16/04/2024

Berikut ini beberapa kode redeem ML terbaru hari ini yang bisa kami berikan, kami mendapatkan beberapa kode redeem ML ini dari berbagai sumber terpercaya dan aktif sekaligus bisa Anda gunakan. Gunakan sekarang, sebelum kode tidak bisa digunakan kembali.

HOLAMLBB (khusus pengguna baru)

RAMADHAN2024 (Hadiah Spesial Bulan Ramadhan)

ALLSTAR2024 – ALLSTAR Rave Live Exlusive Pack

mlbb515gems

mlbb515magicdusts 

playmobilelegends

47vgyg8nuvz22bqx

upnc525cucaq22c59

mlbb515gems

ALLSTAR2024

HOLAMLBB

Jika memang kode tidak bisa digunakan, Anda bisa masuk ke postingan kami mengenai kode redeem ML yang paling update sesuai tanggal postingan dari kami. Kemudian, ada juga beberapa jenis kode redeem ML yang tidak akan aktif, ketika sudah digunakan orang lain, sehingga, siapa yang cepat dia yang akan dapat, gunakan secara bijak.

Demikian beberapa jenis kode redeem ML yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan Anda mendapatkan berbagai jenis hadiah yang besar pada penukaran kode redeem ML kali ini.