Game

Kode Redeem ML 26 Maret 2024 Terbaru

×

Kode Redeem ML 26 Maret 2024 Terbaru

Sebarkan artikel ini
Kode Redeem ML 26

Setiap hari dan waktu-waktu tertentu memang game MLBB akan membagikan beberapa Kode Redeem yang tentunya di dalamnya ada banyak jenis hadiah yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya dengan yang akan kita bagikan kali ini, pada Kode Redeem ML 26 Maret 2024 akan menghadirkan banyak hadiah dan gift yang tentunya sangat menarik bagi Anda.

Koleksi item di game MLBB memang akan lebih menarik lagi jika akun Anda mempunyai semua hero baru, emblem yang sudah maksimal, kemudian dari segi skin yang khas premium. Permainan akan lebih seru lagi jika Anda mempunyai skill maksimal pada hero tertentu sesuai dengan role yang Anda miliki.

Kelebihan dan Hadiah yang Ada di Kode Redeem ML 26 Maret 2024Kode Redeem ML 26

Menggunakan Kode Redeem ML 26 Maret 2024 tentunya akan menambah koleksi hadiah yang akan Anda miliki. Mulai dari skin, hero, emblem, emoticon dan masih banyak hadiah yang lain. Bahkan ada ratusan diamond yang tentunya juga bisa Anda dapatkan. Menggunakan dan rajin menukarkan kode redeem jelas akan menghemat pengeluaran top up game yang Anda sering lakukan. Di samping ada banyak kesempatan mendapatkan hadiah yang seru, hemat, dan tentunya beberapa item hadiah memang limited edition dan hanya muncul pada event tertentu saja.

MLBB merupakan game kerja sama battle royal yang kompleks. Tidak hanya memiliki teori pada skill keahlian salah satu orang saja dalam memainkan hero, namun Anda bisa melatih kerja sama untuk bermain secara tim, kemudian memenangkan pertandingan dengan skill dari masing-masing peranan hero yang Anda mainkan.

Akan lebih seru lagi juga dengan adanya percakapan, dan ini bisa membuat Anda berekspresi menggunakan emoticon, emoticon sendiri juga berbayar. Namun Anda sekarang bisa berkesempatan menggunakan langkah menukarkan gift dan kode redeem secara gratis. Kemudian dari segi permainan juga terdapat beberapa efek. Seperti saja efek untuk melakukan recall, ekspresi menggunakan turret monumen dan masih banyak lagi yang lain.

Apalagi jika Anda mendapatkan diamond gratis, jelas bisa membeli berbagai item yang ada di MLBB. Mulai dari skin, hero, emblem dan berbagai item yang sesuai dengan jumlah diamond yang akan Anda alokasikan. Beberapa skin juga sangat langka dan bahkan hanya pada waktu tertentu saja bisa Anda dapatkan. Sedangkan pada bagian hero, ada juga hero trial ada hero permanen, ini bisa berkesempatan bagi Anda mendapatkan skill hero baru walau hanya sekedar trial saja.

Kumpulan Kode Redeem ML 26 Maret 2024

Kumpulan Nama ML Seram Cowok

Berikut ada beberapa kumpulan Kode Redeem ML 26 Maret 2024 yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Dan pastinya masih aktif dan bisa Anda gunakan jika Anda langsung menukarkannya sekarang juga. Jika Anda mendapati kalau kode redeem tidak bisa Anda tukarkan, kemudian Anda tidak mendapatkan hadiah, tentu ada beberapa aturan dari kode redeem tersebut. Mulai dari kesempatan penukaran yang sudah terbatas, karena memang kode redeem sudah digunakan banyak player. Sedangkan jika sudah kadaluwarsa, Anda sudah tidak bisa lagi menggunakan kode redeem pada event yang sudah terlewatkan.

Berikut beberapa kode redeem yang bisa Anda gunakan sekarang ini MLBB5MARCH2024, MLBB26MARET2024, MLBBMON88, MLBBFREESKIN, dan MLBB888MARET. Ada juga tambahan mengenai kode redeem yang bisa Anda gunakan juga MLBB2024TODAY, MON88MLBB, SELASABARENGMLBB, MLBBMON88SKIN, dan MLBB888SELASA. Untuk daftar kode redeem sebelumnya ada beberapa kode yang juga masih bisa mendapatkan hadiah. Berikut kodenya,

1. MON88MLBB – (5x Hero Fragment, 1x Rare Skin Fragment)

2. SENINBARENGMLBB – (2x Magic Dust, 1x Advanced Emblem)

3. MLBBMON88SKIN – (1x Epic Skin Trial Card, 1x Lucky Gem)

4. MLBB888SENIN – (1x Starlight Member Trial Card, 1x 500 Diamond)

5. MLBBMGL88 – (2x Hero Fragment, 1x Rare Skin Fragment)

Berikut tambahan kode redeem yang mempunyai hadiah cukup menarik sekarang ini.

1. MLBB5MARCH2024 – (10x Sacred Gem, 5x Magic Dust)

2. MLBB25MARET2024 – (2x Hero Fragment, 1x Skin Trial Card)

3. MLBBMON88 – (50x Diamond, 2x Emblem Pack)

4. MLBBFREESKIN – (1x Epic Skin, 2x Rare Skin Fragment)

5. MLBB888MARET – (2x Special Skin Fragment, 1x Brawl Ticket)

6. MLBB2024TODAY – (1x Double EXP Card, 1x Double BP Card)

Cara Menukarkan Kode Redeem ML 26 Maret 2024

counter gusion

Untuk cara menukarkan kode redeem Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini,

  1. Buka situs resmi dari MLBB disini.
  2. Kemudian Anda copy paste kode redeem yang sudah kami bagikan di atas di kolom terkait dengan penukaran kode redeem MLBB di situs resminya MLBB.
  3. Kemudian Anda masuk ke dalam game, dan copy mengenai ID akun Anda.
  4. Pastekan ke dalam kolom penukaran kode redeem, dan langsung saja klik klaim.
  5. Buka game Anda dan Anda masuk ke dalam mail in game, kemudian akan ada kiriman backpack dan buka saja. Selanjutnya klaim saja mengenai hadiah backpack tersebut dan Anda akan mendapatkan hadiah secara acak sesuai dengan kode redeem yang Anda tukarkan.

Jika Anda mendapatkan hadiah yang berbeda dengan teman Anda, padahal kode penukaran yang sama, ini wajar karena setiap kode redeem yang keluar memang ada yang dari MLBB dan ada yang dari rekanan yang bekerja sama dengan MLBB. Anda bisa menukarkan semua jenis kode redeem yang sudah kami bagikan untuk mendapatkan hadiah maksimal.