Game

Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 20 Januari 2024, Klaim Sekarang Juga!

×

Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 20 Januari 2024, Klaim Sekarang Juga!

Sebarkan artikel ini
Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 20 Januari 2024

Isekainews.id – Kode Redeem Mobile Legends hari ini 20 Januari 2024 akan dibahas dalam pembahasan dibawah ini. Dengan berkembang pesatnya industri gaming, Mobile Legends (ML) digadang-gadang menjadi fenomena yang paling mendominasi dunia e-sport, termasuk di negara Indonesia.

Bukan hanya sekedar menjadi penghibur atau pengisi waktu luang saja. Game yang biasanya disingkat dengan sebutan ML ini telah menjadi game dengan tingkat kejuaraan nasional maupun internasional.

Di dalam pertarungan sengit dan strategi unik, kehadiran kode redeem Mobile Legends mempunyai manfaat untuk menambah semangat para pemain setia ML. Khususnya untuk terus melatih seberapa besar kemampuannya.

Moonton, merupakan pengembang game yang secara aktif merespons umpan balik dari komunitas. Diantaranya untuk mengadakan acara komunitas, serta memastikan keterlibatan para pemain dalam pengembangan game.

Suatu bentuk dukungan rutin yang diberikan oleh Moonton kepada pemain setianya yakni deengan meghadiahkan kode redeem Mobile Legends. Dengan adanya karakteristik uniknya, kode redeem Mobile Legends ini dapat memberikan hadiah-hadiah spektakuler kepada para pemain setianya.

Hari ini, tersedia lebih dari 25 Kode Redeem Mobile Legends yang aktif dan masih berlaku. Yakni khususnya untuk memberikan akses kepada para pemain untuk mendapatkan berbagai item fantastis. Anda bisa simak ulasan ini sampai selesai. Kode Redeem Mobile Legends yang masih aktif pada hari ini, 20 Januari 2024 akan disertakan di halaman selanjutnya.

Kode Redeem Mobile Legends Merupakan Hal yang Berharga Bagi F2P

Bagi pemain yang memilih bermain tanpa ada biaya tambahan, kehadiran kode redeem Mobile Legends ini diketahui menjadi kabar yang sangat menggembirakan. Tanpa perlu mengeluarkan uang, para pemain mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik lewat penerapan kode tersebut.

Apakah Anda tahu? Sejak pada tahun 2021, game Mobile Legends (ML) mampu menarik perhatian game dari beragam kalangan dengan sekitar 80,6 juta pemain. Yang mana pemain ini aktif setiap bulannya.Fakta ini memicu tingkat tingginya antusiasme di kalangan penggemar, mendorong mereka untuk bisa aktif mencari dan mengejar kode redeem Mobile Legends di setiap harinya.

Ketetapan Menukaran Kode Redeem Mobile Legends

Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 20 Januari 2024

Pada umumnya, para pemain Mobile Legends sering melakukan recall untuk bisa memamerkan skin hero terbaru dari mereka. Tindakan ini sering membuat pemain lain yang berstatus F2P (Free to Play) merasa kalah saing dan kurang percaya diri.

Akan tetapi, dengan Anda menggunakan kode redeem Mobile Legends hari ini, Anda juga bisa melakukan tauting dan merasakan pengalaman yang sama.

Anda ingin mengetahui tentang kode redeem Mobile Legends hari ini yang masih aktif? Namun, sebelumnya harus Anda pahami bahwa dalam proses penukarannya, ada syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi. Berikut ini adalah syarat dan ketetapan kode redeem Mobile Legends yang harus Anda ketahui.

  • Penggunaan kode redeem Mobile Legends akan dibatasi hanya untuk pengguna di Indonesia dan tidak berlaku untuk pengguna di luar wilayah negara ini.
  • Setiap kode redeem hanya berlaku untuk satu kali pemakaian per akun.
  • Untuk bisa memastikan suksesnya pengklaiaman, pastikan Anda untuk memasukkan kode redeem Mobile Legends sesuai dengan format yang telah ditentukan.

Syarat & Ketentuan Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Berikut ini merupakan syarat dan ketentuan Kode Redeem Mobile Legends yang perlu Anda pahami. Para pemain yang inging melakukan redeem, harap pahami syarat dan ketentuan dibawah ini.

  1. Kode redeem Mobile Legends pada umumnya dari 16 karakter, kombinasi huruf dan juga angka.
  2. Membutuhkan ID user game MLBB yang aktif.
  3. Kode hanya bisa berlaku untuk wilayah Indonesia dan tidak berlaku untuk negara lain.
  4. Setiap kode hanya bisa digunakan sekali.
  5. Kode mempunyai tanggal kadaluarsa dan berlaku hanya untuk periode tertentu.

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

  1. Akses laman resmi Mobile Legends untuk bisa memulai proses penukaran di laman m.mobilelegends.com/en/codexchange/
  2. Setelah Anda membuka laman tersebut, selanjutnya Anda akan menemui beberapa kolom yang harus diisi, termasuk diantaranya Game Id, Server Id, Redemption Code, dan Verification Code.
  3. Silahkan Anda masukkan kode redeem Mobile Legends yang masih berlaku di bagian kolom “Redemption Code“.
  4. Lanjutkan dengan cara mengisi kolom Game Id dan Server Id sesuai informasi akun game Anda yang tercantum di dalam profil permainan.
  5. Periksa pesan untuk bisa menemukan kode verifikasi yang dibutuhkan di bagian pesan Game.
  6. Setelah seluruh kolom diisi dengan benar, maka tekan “Redeem“.
  7. Cek hadiahnya dibagian fitur pesan dalam game. Selamat, proses penukaran kode redeem Mobile Legends Anda telah berhasil!

Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini 20 Januari 2024

Berikut ini merupakan deretan kode redeem Mobile Legends hari ini 20 Januari 2024 yang masih aktif dan berlaku. Jika Anda ingin mendapatkan reward dari kode dibawah ini, maka Anda harus cepat dalam melakukan klaim kode!

  1. J8HLIH
  2. hom8wo7jg
  3. AREG5D
  4. 45GH78
  5. VG5RD4
  6. qjnarmnb757t22b6q
  7. 5hzzxwke9dfv22b6t
  8. 34ws5frwwxhe229dw
  9. 565rb7zfcmbn22b6t
  10. HLJIJ9
  11. 68KHJK
  12. BDTHTR
  13. 6858M7
  14. 23WESV
  15. fezx8x7jg
  16. Jki3us7jg
  17. jul3md7jg
  18. JUHLHY
  19. MLBB2021
  20. ingirum
  21. qszm29yy4cmr22bkf
  22. bsqk228lpzs
  23. eot9pv7jj
  24. 4abcr9c8gnsr22bjc
  25. s9kbj1lpz228nb
  26. 00NATAN00
  27. mlbbtwitter
  28. fezx8x7jg
  29. cs94cdnuz2wc22bkf
  30. 4n4fq6nxm8pc22b6t
  31. dte8h4aff8xs22b6t
  32. fezx8x7jg
  33. eot9pv7jg
  34. 4nbpwtb3uybe22ad2
  35. s47vgyg8nuvz22bqx

Kesimpulan

Sebagai informasi tambahan, mungkin tidak semua kode redeem Mobile Legends hari ini di atas bisa di klaim. Sebagian pemain mungkin saja mengalami masalah dan kendala saat melakukan klaim kode redeem Mobile Legends. Hal ini mengingat sudah ada banyak pemain yang mungkin cepat-cepatan untuk melakukan klaim kode redeem. Demikian pembahasan tentang kode redeem Mobile Legends hari ini tanggal 20 Januari 2024. Selamat mencoba klaim kode redeem ML (Mobile Legends) dan semoga pembahasan diatas bermanfaat!