Game

8 Cara Mudah Naik Level Maksimal di Game Rise Of Kingdoms

×

8 Cara Mudah Naik Level Maksimal di Game Rise Of Kingdoms

Sebarkan artikel ini
Rise Of Kingdoms

Rise Of Kingdoms adalah sebuah game yang memang sangat terkenal. Kamu bisa memainkan game ini di PC, Android dan Iphone. Dari game yang mudah dimainkan dan support untuk semua platform, Rise Of Kingdoms termasuk game dengan tema strategi. Kamu harus mengasah otak agar bisa menaikkan level. Karena di dalam game ini, kamu akan menjadi raja dan mengatur kerajaanmu tersendiri. Jangan sampai terlewatkan untuk menjadi peringkat tertinggi pada game Rise Of Kingdoms ini.

Rise Of Kingdoms

Rise Of Kingdom mempunyai misi utama menjadi kerajaan besar dengan peradaban yang maju. Namun dalam memperoleh peningkatan level, pada game ini juga akan menyediakan tantangan yang sulit. Mulai dalam membentuk pasukan, membangun kerajaan, membangun lumbung pangan, tanaman, ladang, pelatihan dan masih banyak hal lain.

Dan dalam setiap misi yang terselesaikan ini akan mempunyai nilai. Di mana dalam setiap nilai misi juga akan saling berpengaruh pada misi yang lain. Sehingga memainkan game ini juga membutuhkan waktu. Setiap kerajaan yang ada mempunyai wilayahnya tersendiri, kamu harus menjadi kerajaan kuat dalam peta wilayah yang ada. Dikhawatirkan, akan ada serangan dari kaum barbarian maupun kerajaan yang ada di sekitarmu. Sehingga semua hasil pertanian lumbung yang sudah kamu kumpulkan bisa di jarah.

Untuk menghindari perkara ini, kamu memerlukan tameng dan benteng yang kuat, pasukan dari beberapa lini lapisan dan komandan yang mempunyai skill tinggi agar bisa mempertahankan kerajaan ketika terjadi serangan ke dalam kerajaanmu.

Cara Agar Cepat Naik Level di Rise Of Kingdoms

Rise Of Kingdoms

Untuk bisa cepat naik level pada game Rise Of Kingdom ini, kamu sebaiknya memperhatikan beberapa hal. Mulai dari bangunan yang harus di buat, kemudian pasukan yang harus dipersiapkan, sampai beberapa hal lain agar bsia lebih maksimal.

Dan berikut ini beberapa cara agar bisa lebih cepat untuk mendapatkan beberapa elemen dan item di dalam game Rise Of Kingdom.

1. Membangun Ladang

Ada beberapa item yang sebaiknya kamu lakukan. Mulai dari ladang untuk menanam jagung, kemudian kayu, kemudian juga beberapa tambang batu. Jagung akan menjadi konsumsi dan item wajib untuk melakukan apapun dalam game ini. Kemudian gunakan juga tambang kayu dan batu, yang di mana fungsi dari lahan ini akan menghasilkan kayu dan batu untuk melakukan tingkatan bangunan.

Semakin tinggi level yang akan kamu lalui, semakin banyak persediaan tiga item ini untuk kamu gunakan. Buatlah beberapa ladang, agar penghasilan di dalam gudang dan penyimpanan bisa mencukupi.

2. Menyelesaikan Misi Harian dan Mingguan

Untuk menghasilkan banyak item dari 3 item wajib yaitu jagung, kayu dan batu, kamu bisa melakukan misi harian, misi mingguan dan misi lain. Di mana jika dapat melakukan misi harian dan misi lain kamu akan mendapatkan beberapa backpack dan item yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan bangunan. Kemudian di dalamnya juga akan ada item untuk meningkatkan level dari para komandan.

Semakin tinggi dan bagus level komandan, semakin bagus juga dalam menyelesaikan beberapa tugas yang akan kamu berikan.

3. Menangkan Pertarungan dengan Suku Barbarian

Sebaiknya kamu gunakan pasukan se efektif mungkin, akan ada banyak pasukan di dalam nya yang mempunyai level berbeda. Jika pasukan ini mati, maka pasukan kamu akan berkurang. Jika pasukan sakit, nantinya akan di bawa ke rumah sakit yang ada di kerajaanmu. Dan untuk penyembuhan lebih cepat, kamu bisa gunakan diskon waktu, atau gunakan beberapa berlian untuk menyelesaikan pekerjaan.

4. Menaikkan Level Bangunan

Menaikkan level bangunan ini yang perlu kesabaran, seperti halnya dengan beberapa game kerajaan yang lain, ada waktu yang harus kamu tunggu. Level yang bisa dipercepat adalah menggunakan berlian. Namun komponen ini termasuk langka, dan memang butuh top up menggunakan uang nyata untuk mendapatkan item ini dalam game Rise Of Kingdom.

5. Melakukan Penelitian

Di dalam kerajaan Rise Of Kingdoms kamu juga akan menemui pusat penelitian. Ini akan bisa meningkatkan hasil pertambangan, pengembangan strategi dan keahlian komandan, pasukan dan beberapa item lain. Serta para pekerja dalam membangun dan meningkatkan level bangunanmu. Gunakan seefektif mungkin pada menu dan fitur ini, sehingga bisa lebih mudah mendapatkan elemen dan beberapa peradaban yang semakin meningkat.

Karena semakin modern kerajaanmu dalam peradaban, semakin tinggi level, kekuatan dan daya serang kerajaanmu dalam game Rise Of Kingdoms ini.

6. Menjarah Kerajaan Lain

Dalam kerajaan Rise Of Kingdoms juga bisa melakukan saling serang. Namun untuk melakukan saling serang, jangan sampai menyerang secara acak. Karena kerajaanmu bisa saja terancam. Dan sebaiknya jaga etika juga pada masalah ini. Karena setiap kerajaan bisa saja mempunyai aliansi, dan jika teman aliansi tidak terima dengan apa yang sudah kamu lakukan, kamu bisa saja di serang gabungan banyak kerajaan lain.

Namun jika memang kerajaanmu sudah terancam, kamu bisa menggunakan teleportasi, ini akan lebih baik dan langsung pindah saja ke dalam tempat yang lebih sunyi lainnya. Ini akan membuat kerajaanmu lebih aman. Atau bisa saja menggunakan bantuan dari kerajaan di aliansimu.

7. Membangun Aliansi

Sebaiknya kamu membangun aliansi. Ini akan meningkatkan sumber daya dan kebutuhan serta kerja sama dalam mengembangkan peradaban di kerajaan pada game Rise Of Kingdoms. Sehingga pertumbuhan dan perkembangan zaman peradaban bisa semakin cepat. Teman satu aliansi dapat melakukan kerja sama dalam bidang pengembangan kerajaan, misalnya saja penaikan level bangunan.

Jika kamu membuat aliansi sendiri, kamu akan otomatis menjadi ketua aliansi. Namun kalau hanya bergabung saja, kamu hanya menjadi anggota. Kecuali performa kamu bagus dan kamu mendapatkan tempat spesial sehingga dipromosikan sebagai pemimpin dalam aliansi Rise Of Kingdoms.

8. Susun Pasukan

Pasukan memang ada beberapa bagian dalam game Rise Of Kingdoms ini. Mulai dari barak kuda, pemanah, kemudian pasukan tank tembak. Ini bisa kamu sesuaikan saja, karena kebutuhan pasukan lebih banyak yang mana dan ini sesuaikan dengan kebutuhan. Dan sebaiknya kamu lihat juga skill komandan pasukan yang kamu miliki. Ini akan menjadi salah satu strategi yang sangat penting dan sebaiknya edit juga keahlian para komandan dalam setiap batalion yang kamu miliki.