Game

Kumpulan Link Radio Bussid URL Terbaru 2023

×

Kumpulan Link Radio Bussid URL Terbaru 2023

Sebarkan artikel ini
Link Radio Bussid

Isekainews.id – Salah satu cara untuk bermain Bussid yang nyaman, tentunya mengemudikan bus sambil mendengarkan musik atau mendengarkan acara yang kamu suka. Jadi layaknya mengemudikan bus beneran. Dan kabar baiknya, kamu bisa mendengarkan radio di Bussid tanpa harus menyalakan radio di ponselmu. Kamu hanya perlu mengetahui dan memasang Link radio Bussid dan mulai dengarkan radio kesukaanmu.

Apa itu Link Radio Bussid?

Link Radio Bussid

Link radio Bussid merupakan sebuah link atau URL yang digunakan untuk mengakses ke dalam server dari berbagai radio online. Ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan radio dengan kualitas terbaik secara live streaming menggunakan jaringan internet. Namun perlu kamu ketahui lebih dulu kalau menggunakan langkah ini jelas kamu membutuhkan kuota internet yang stabil dan lebih besar.

Fitur baru dari Bussid ini jelas sangat berguna. Pasalnya, seperti mendengarkan radio dan mengemudikan bus secara nyata, bisa kamu lakukan di Android mu. Bersamaan dengan main game, kemudian kamu bisa menjelajahi berbagai kota di Map yang sudah disediakan. Sementara ini jalanan pantura sudah lengkap dan melebar ke pulau sebelahnya yaitu Bali dan Sumatera.

Kamu bisa mengendarai berbagai kendaraan Mod yang dibuat berbagai kreator untuk menjelajahi antar kota dan antar provinsi yang ada di pulau Jawa, Sumatera dan Bali. Fitur lain yang ada tak hanya mendengarkan radio saja, kamu juga bisa menambahkan musik MP3 yang sudah support Bussid, dan kamu bisa melakukan play musik dari dalam game menggunakan pemutar musik yang ada.

Suara akan dipadukan dengan gemuruhnya suara mesin dan suara jalanan khas game Bussid. Sesuai dengan game nya, Bussid ini memang versi ETS 2 nya Android. Bagi kamu yang tidak bisa memainkan ETS2 karena kendala dengan PC, kamu bisa memainkan Bussid di Android mu, ini sudah sangat mirip dari segi grafis dan dari segi dukungan fitur yang ada. Apalagi main bareng dan konvoi di jalanan juga sudah bisa.

Link Radio Bussid URL Terbaru 2023

Untuk bisa mendengarkan musik dari radio Bussid, kamu harus tahu dulu mengenai link radio yang akan kamu  dengarkan. Dan kami kali ini mempunyai beberapa link radio Bussid atau bisa kamu dengarkan juga dari beberapa perangkat dan metode yang lain.

Nama Saluran  URL
Cosmopolitan FM http://cloudstreaming.mramedia.com:8002/live
Ardan FM Bandung http://listento.ardanradio.com:1059/;
Elshinta Jakarta http://202.137.4.147:8000/
Delta FM http://103.16.199.47:8602
Gen FM 98.7 http://103.246.184.34:8000/genfm
Female Radio 979 FM http://masima.rastream.com/masima-femaleradio
I-Radio Jakarta Langsung http://cloudstreaming.mramedia.com:8000/live
Hard Rock FM 876 Jakarta http://cloudstreaming.mramedia.com:8001/live
Prambors FM 102.2 Jakarta Langsung http://masima.rastream.com/masima-pramborsjakarta
Nagaswara FM 99.7 http://bogor.nagaswarafm.com:8088/streamp
Virgin Radio Jakarta http://18243.live.streamtheworld.com/VIRGINRADAAC_SC
Trax FM Jakarta http://cloudstreaming.mramedia.com:8003/live
101 Jak FM http://103.246.184.34:8000/jak

Cara Menambahkan Link Radio Bussid dan Cara Menambahkan Musik ke Dalam Game

link radio bussid

Untuk bisa menambahkan musik dan radio ke dalam Bussid, kamu bisa mengikuti lebih dulu tutorial dari kami berikut ini.

  1. Buka game Bussid dan masuk dulu ke dalam menu garasi.
  2. Kemudian klik saja pada bagian logo musik.
  3. Nantinya kamu akan mendapatkan dua buah fitur, baik mendengarkan melalui radio atau melalui musik.
  4. Kamu bisa saja memilih salah satu.
  5. Untuk mendengarkan radio, kamu akan di hadapkan dengan dua pilihan. Nama saluran dan URL dari saluran. Untuk nama saluran ini sebenarnya bebas saja sesuai yang kamu inginkan. Sedangkan pada bagian URL, kamu ambil saja salah satu link sesuai dengan yang sudah kami bagikan. Kemudian klik simpan.
  6. Untuk membuka musik, kamu atur saja musik apa yang ingin ada di play list Bussid. Ini bisa masuk ke dalam File Manager ponsel kamu dan pilih lagu berformat MP3. Kemudian klik dan simpan saluran atau album dari lagu tersebut.
  7. Buka game Bussid dan nikmati keseruan mengemudikan kendaraan di jalanan dengan nuansa khas dan mirip dengan keadaan realnya.

link radio bussid

Anda bisa menambahkan musik sesuai dengan selera. Dan pemutaran musik akan otomatis berlanjut jika ada banyak. Dan pada menu volume, ini bisa kamu atur sesuai dengan kenyamanan kamu. Nantinya akan ada suara mesin, suara khas jalanan, klakson dan masih banyak yang lain. Namun suara musik juga akan menyatu dalam hal tersebut. Demikian link radio Bussid yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat!