Game

Livery Bussid PO Haryanto Lengkap Terbaru Jernih HD

×

Livery Bussid PO Haryanto Lengkap Terbaru Jernih HD

Sebarkan artikel ini
livery bussid po haryanto tanah suci

Isekainews.id – Livery Bussid PO Haryanto banyak di cari di internet, namun kadang para pemain Bussid memang mengeluhkan adanya livery yang cenderung buram dan kusam ketika di pasang di mod yang mereka gunakan. Dan kali ini kami mempunyai banyak jenis livery Bussid PO Haryanto pada beberapa jenis mod bus di game Bussid.

Apa itu Livery Bussid PO Haryanto?

Livery Bussid PO Haryanto merupakan salah satu livery untuk membuat modifikasi mod Bussid agar sesuai dengan PO Haryanto pada versi real nya. Sangat nyata jika menggunakan kombinasi bus yang sama, kemudian pada livery yang digunakan juga merupakan versi aslinya. Livery Bussid PO Haryanto sering di cari di internet oleh para pemain Bussid, mengingat salah satu PO bus ini juga sangat terkenal, dan mungkin ramah jalanan dan sering kamu jumpai.

Mulai dari jalanan Pantura dan beberapa trayek yang lain sekarang ini sudah mulai di jajahi. Namun kamu juga bisa mengemudikan versi virtualnya di game Bussid. Dengan menggunakan kombinasi mod bus Bussid, kemudian sesuaikan dengan livery dari PO Haryanto yang akan kami bagikan pada artikel ini. Dan jangan lupa perbaharui Bussid ke versi terbarunya di Play Store untuk mendapatkan beberapa pembaharuan fitur dari game ini.

Kelebihan Livery Bussid PO Haryanto dari Kami

Jika kamu menggunakan livery Bussid PO Haryanto dari kami, kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Berikut di antaranya,

1. Jernih

File yang akan kamu dapatkan tidak buram dan tidak cenderung kusam ketika kamu pasang pada livery mod bus yang kamu gunakan. Kualitas gambar HD dan detail dari livery Bussid PO Haryanto yang lengkap dan real, ini akan membuat mod bus kamu mirip dengan livery Bussid PO Haryanto pada aslinya.

2. File PNG dan JPG

File PNG dan JPG memang cenderung lebih bersih dan lebih bagus. Bahkan dari segi detail, ini lebih detail dan mirip aslinya. Suasana jalanan Bussid yang kamu mainkan bisa lebih real. Apalagi jika kamu bisa memadukan beberapa mod terkait dengan suasana jalanan khas Indonesia. Mulai dari trafik bus khas jalanan Pantura sampai klakson dan suara mesin bus yang real.

3. Gratis

Berbagai macam livery Bussid PO Haryanto yang akan kamu dapatkan ini tidak akan ada biaya dan bisa kamu dapatkan secara gratis. Link download juga mudah dan tidak berputar-putar.

4. Cocok untuk Kebanyakan Mod Bus Bussid

Kebanyakan livery Bussid PO Haryanto yang akan kami bagikan ini juga sesuai dengan jenis mod yang kamu gunakan. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan jenis mod bus Bussid yang kamu gunakan. Sebaiknya kamu paham juga dengan beberapa jenis mod bus sesuai dengan jenis bus yang ada di jalanan Indonesia.

Livery Bussid PO Haryanto Paling Lengkap dan Cocok untuk Semua Jenis MOD BUS

Berikut ini ada beberapa kumpulan livery Bussid PO Haryanto yang bisa kamu unduh secara gratis. Kamu bisa menggunakan browser dari ponselmu, kemudian langsung klik link download yang ada di bawah gambar livery. Kemudian kamu simpan di galeri download yang ada di file manager. Untuk cara pasangnya, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini.

  1. Unduh lebih dulu gambar format JPG atau PNG yang kami bagikan, klik pada gambar lebih dulu, kemudian klik kanan dan simpan gambar. Gambar akan langsung masuk ke dalam folder download di dalam file manager Android.
  2. Kemudian buka game Bussid.
  3. Masuk ke dalam garasi, pilih mod bus yang ingin kamu pasang livery PO Haryanto, kemudian pilih livery, jangan lupa centang pada resolusi penuh dan pilih template. Masuk ke dalam folder download dan pilih gambar yang sudah kamu unduh tadi.
  4. Kemudian klik OK. Akan ada dua pilihan dalam memasang livery, baik gratis atau berbayar. Jika berbayar akan diminta membayar Rp 15.000 dan ini akan di potong dari hasil penghasilanmu. Jika ingin gratis, lihat iklan sampai durasi selesai dan livery akan terpasang.

Cara Pasang Livery PO Haryanto Gratis Tanpa Bayar dan Tanpa Lihat Iklan

Pada saat masuk ke pemilihan template livery dan ada dua pilihan baik berbayar maupun lihat iklan, di sini harus memilih salah satu. Kalau menggunakan versi standar jaringan memang akan  masuk ke dalam server iklan, namun kamu ganti dulu DNS menjadi (dns.adguard.com). Cara mengaturnya cukup mudah, kamu tinggal masuk ke dalam pengaturan, koneksi dan berbagi, kemudian pilih saja pribadi. Dan ganti ke DNS privat.

Kemudian kamu aktifkan DNS tadi, koneksi jaringan memang akan terganggu sejenak, kemudian masuk ke dalam Bussid dan lakukan pemasangan livery. Kalau kamu main sekalipun memang tidak akan ada iklan. Namun koneksi pada jaringan lain akan terganggu.

Kumpulan Livery Bussid PO Hariyanto Lengkap HD Jernih Terbaru

download livery bussid po haryanto double decker

livery bussid po haryanto livery po haryanto bussid po haryanto bussid livery po haryanto livery bussid 1 po haryanto livery bussid livery po haryanto livery bussid po haryanto livery bussid po haryanto livery bussid po haryanto tanah suci livery bussid po haryanto shd livery bussid po haryanto nakula shd livery bussid po haryanto merah livery bussid po haryanto keren livery bussid po haryanto jernih livery bussid po haryanto jernih terbaru livery bussid po haryanto hercules livery bussid po haryanto hd livery bussid po haryanto double decker download livery bussid po haryanto po bussid haryanto livery livery po haryanto biru livery po bussid haryanto livery bussid po haryanto tronton livery bussid po haryanto srikandi shd livery bussid po haryanto livery bussid po haryanto livery bussid po haryanto double decker livery bussid po haryanto ban belakang dua livery bussid po haryanto 2023 livery bussid po haryanto bussid po haryanto livery bussid livery po haryanto bussid po haryanto livery livery bussid po haryanto srikandi shd

Demikian informasi mengenai livery Bussid PO Haryanto yang dapat kami bagikan, semoga bisa membuat tampilan Mod bus kamu semakin menarik dan betah memainkan game Bussid.