Game

3 Aplikasi Download MOD Bussid Motor Drug

×

3 Aplikasi Download MOD Bussid Motor Drug

Sebarkan artikel ini
MOD Bussid Motor Drug

Bussid menjadi game simulator Android yang tidak hanya fokus pada kendaraan bus saja. Namun belakangan ini ada banyak developer kreator konten Mod dari Bussid yang juga membuat beberapa jenis Mod yang unik. Mulai dari truk, kendaraan angkutan umum, kendaraan pribadi dan juga ada MOD Bussid Motor Drug.

Pengguna dan pemain aktif dari game ini sudah mencapai jutaan, kita harus bangga karena game besutan Maleo produk anak bangsa ini tidak hanya mempunyai penggemar dari dalam negeri saja, namun karya mereka mendunia bahkan sampai berbagai negara tetangga. Yang jelas, game ini mempunyai fitur untuk melibatkan para kreator Mod dan memberikan ruang tersendiri sehingga pemain pun bisa lebih fleksible.

Pada versi terbaru juga tidak hanya sebatas Mod kendaraan saja, namun juga sudah bisa membuka Mod Map di mana para pemain juga bisa membuat kreasi Map mereka sendiri sesuka hati. Kalau di lihat secara sepintas memang game ini sangat mirip dan mempunyai fitur khas ETS 2 pada komputer dengan melibatkan kreator untuk berkreasi membuat MOD kendaraan dan peta pada game.

3 Aplikasi Download MOD Bussid Motor Drug

MOD Bussid Motor Drug

Jika Anda membutuhkan MOD Bussid Motor Drug, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi di bawah ini. Berbeda dengan jika Anda mencari sendiri di internet, tentu akan lebih susah jika Anda menggunakan kata kunci maupun pencarian mengenai MOD Bussid Motor Drug. Sementara pada aplikasi yang akan kami bagikan ini sudah ada di dalamnya berbagai jenis MOD Bussid Motor Drug dan Anda tinggal unduh saja, kemudian akan langsung masuk ke dalam galeri ponsel, di mana Anda tinggal membuka Bussid dan Anda langsung bisa mainkan saja.

1. Aplikasi MOD Bussid Motor Drug dari Didda Mines

MOD Bussid Motor Drug

Ini ada aplikasi download MOD Bussid Motor Drug dari Didda Mines, di mana di dalamnya sudah ada berbagai jenis MOD Bussid Motor Drug yang bisa Anda unduh secara gratis. Aplikasi ini sangat ringan dan menyediakan MOD dengan kualitas yang bagus pada segi gambar, varian dan juga jenis grafik yang HD. Sehingga kualitas dari grafis gambar bisa mirip dengan aslinya. Unduh aplikasinya dan install di ponsel Anda, kemudian Anda tinggal unduh saja MOD yang ada di dalamnya.

Download

2. Aplikasi MOD Bussid Motor Drug dari Ziptalulio

MOD Bussid Motor Drug

Aplikasi yang kedua ini juga menyediakan berbagai jenis MOD dari Ziptalulio. Di mana MOD yang disajikan juga gratis dan tidak ada iklan di dalamnya. Untuk mengunduh MOD juga sangat mudah dan tinggal Anda unduh maupun simpan saja. Tidak ada registrasi maupun langkah yang rumit untuk masuk ke dalam aplikasi.

Keuntungan dari menggunakan aplikasi ini selain ada MOD yang banyak, juga akan ada pembaharuan MOD dan akan langsung tampil dalam aplikasi jika ada pembaharuan MOD dan penambahan MOD baru dari developer. Aplikasi juga sangat ringan dan tentunya tidak akan memberatkan memori ponsel Anda.

Download

3 . Aplikasi MOD Bussid Motor Drug  dari Ami Developer

Aplikasi yang ketiga ini juga banyak menyediakan MOD untuk keperluan Bussid, dan salah satunya dengan MOD Bussid Motor Drug. Unduh dan langsung simpan saja di memori ponsel Anda. MOD yang ada dalam aplikasi ini juga sudah sangat lengkap, ada berbagai jenis Motor Drug dengan berbagai tipe mesin dan modifikasi.

Download

Cara Memasang MOD Bussid Motor Drug

Untuk memasang MOD dalam Bussid Anda bisa menggunakan dua cara. Baik cara gratis dan berbayar menggunakan cara melihat iklan maupun dengan uang yang ada di akun Anda. Untuk cara yang gratis, Anda tinggal masuk ke dalam folder di mana Anda mengunduh dan meletakkan MOD Bussid, kemudian salin saja dan pastekan ke dalam folder Sdcard/Android/Data/Bussid/MOD atau di bagian Sdcard/Bussid/MOD atau di Sdcard/Documents/Bussid/Mod biasanya akan ada tiga tipe penyimpanan data Bussid. Setelah itu buka Bussid dan buka di fitur garasi, kendaraan yang sudah Anda pastekan sudah masuk dan bisa Anda gunakan.

Namun jika menggunakan cara ini pastikan dari segi MOD sudah mempunyai format .obb jika belum Anda bisa mengubahnya menggunakan aplikasi Xplore Android atau sejenis file manager yang lain yang bisa membaca semua format tipe file di Android. Sedangkan cara yang kedua, Anda masuk lebih dulu ke dalam game Bussid, kemudian Anda buka di fitur MOD dan pasang MOD.

Maka akan masuk ke dalam file manager ponsel menggunakan Bussid dan cari di mana Anda meletakkan MOD yang sudah Anda unduh sebelumnya. Kemudian Anda pasang menggunakan dua cara. Baik menggunakan cara lihat iklan, atau menggunakan uang yang ada di akun Anda. Khusus menggunakan MOD dari peta, sebaiknya gunakan untuk tipe sesuai dengan versi Bussid yang Anda gunakan agar tidak ada crash pada saat menjalankan game.