Game

Kumpulan MOD Bussid Bus Termewah Terbaru 2024

×

Kumpulan MOD Bussid Bus Termewah Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
MOD Bussid Bus Termewah

Ada berbagai macam jenis MOD yang bisa Anda mainkan di dalam game Bussid. Misalnya saja mengenai MOD bus dan MOD truk. Namun sekarang ini juga ada MOD maps, atau beberapa kreator yang memodifikasi bagian OBB sehingga mirip dengan ETS 2 yang ada di Windows. Ini membuktikan kalau Maleo memang secara langsung melakukan update besar-besaran dan menambahkan fitur baru yang cukup bagus dan menjadi sambutan baik bagi para pecinta bus mania simulator Indonesia. Ada beberapa MOD yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini, salah satunya mengenai MOD Bussid Bus Termewah . Di mana di dalamnya ada berbagai macam jenis bus yang sangat mewah dan terbaru, dan mungkin belum pernah Anda menggunakan MOD jenis ini. Silahkan unduh di link bagian akhir, dan jangan lupa simak cara pemasangannya agar tidak crash pada saat memainkan MOD ini.

Sekilas Mengenai Game Bussid

MOD Bussid Bus Termewah

Game Bussid hadir dengan nuansa game yang berbeda. Walaupun sebenarnya adalah simulator bus, dan untuk Indonesia sendiri sekarang sudah ada maps yang bahkan sudah ada di beberapa pulau. Misalnya saja Jawa, Kalimantan, kemudian Bali dan Madura. Salah satu jenis game simulator terbaik dan paling mengesankan tentu saja buatan anak bangsa yang sangat mendunia. Kalau Anda melihat di unduhan toko aplikasi, game ini sudah di unduh lebih dari 50 juta pengguna di toko aplikasi, yang tentunya membuat semua orang tidak bisa memungkiri, bahwa kehadiran dari game ini juga mempunyai pengaruh yang besar untuk para pecinta simulator.

Kali ini kita akan membagikan mengenai MOD Bussid Bus Termewah. Di mana yang akan kita bagikan kali ini jelas merupakan beberapa jenis MOD dengan nuansa bus yang mewah yang tentunya ada di jalanan dan selalu menghiasi pantura maupun jalanan di pulau Jawa. Hal ini bisa menambah pengalaman Anda melihat beberapa interior yang khas dengan bus mewah, kemudian dari segi MOD ini juga mempunyai beberapa kelebihan.

Salah satunya pada tingkatan detail dan realistis pada interior dan eksterior. Mulai dari kabin hingga penumpang, sampai bagian livery dan beberapa akses untuk detail body bus juga sangat halus. Walaupun di perbesar tidak akan pudar, dan terlihat seperti kartun. Ini membuktikan bahwa kreator benar-benar membuat MOD Bussid Bus Termewah  ini menjadi sebuah replika yang asli dan mirip dengan yang ada di dunia nyata.

Dengan update pada Bussid yang terbaru, jelas Anda membuat tampilan yang lebih visual realistis. Cocok dengan keadaan yang ada sekarang ini di jalanan Indonesia. Pada suspensi dan beberapa aksesoris juga berfungsi dengan baik. Baik suara rem, suara mesin, suara klakson juga sangat nyata. Melihat juga beberapa efek kaca yang terkena hujan, bayangan dan beberapa hal lain bisa lebih bagus lagi. Dan ini bisa Anda nikmati jika Anda mengatur pada bagian pengaturan dengan langkah visual yang dimaksimalkan.

Cara Memasang MOD Bussid Bus Termewah

MOD Bussid Bus Termewah

Untuk cara pemasangan MOD Bussid Bus Termewah  Anda bisa menggunakan beberapa cara dan langkah yang akan kami bagikan secara detail di bawah ini.

  1. Download lebih dulu mengenai MOD Bussid Bus Termewah  di link yang sudah kami bagikan di akhir artikel ini.
  2. Kemudian Anda masuk ke dalam folder download, biasanya hasil download dari broswer akan masuk ke dalam folder ini di dalam internal memori ponsel Anda.
  3. Kemudian Anda masuk ke dalam game Anda, di sini Anda bisa melihat pada fitur MOD.
  4. Anda pilih yang kendaraan dan pilih saja yang akses ke dalam file manager. Dan ini akan membuat Bussid bisa mampu untuk menjelajahi fitur file manager yang ada di ponsel Anda. Kemudian Anda masuk ke dalam folder di mana Anda menyimpan MOD Bussid Bus Termewah . Dan pilih yang sudah Anda download.
  5. Pasang menggunakan langkah gratis menggunakan lihat iklan, dan iklan akan berputar, selanjutnya Anda masuk ke dalam game kembali dan MOD Anda akan sudah terpasang.
  6. Anda bisa juga dengan memasang MOD gratis menggunakan uang yang ada di akun Anda. Namun ini memerlukan uang yang ada di dalam akun. Dan sebaiknya menggunakan langkah gratis saja.

Sebenarnya juga ada beberapa langkah yang bisa Anda gunakan agar Anda bisa memasang MOD Bussid Bus Termewah  tanpa kehilangan uang di dalam akun dan tanpa memperoleh gratis menggunakan iklan. Anda bisa menyalin semua MOD yang Anda butuhkan ke dalam sebuah folder data dari Bussid. Dan ini berada di dalam folder Document, BUSSID, dan kemudian Anda pilih saja MOD. Anda bisa masukkan semua MOD ke dalam folder ini.

Kemudian Anda masuk ke dalam game Bussid dan masuk ke dalam garasi, dan geser saja ke kanan atau ke kiri, dan pastikan MOD Anda muncul di sini. Jika belum MOD seharusnya berformat .vehicle dan .bussidmod. Jika belum seperti ini, Anda bisa ekstrak untuk mendapat kan beberapa fitur maksimal dari Bussid kali ini.

Download Kumpulan MOD Bussid Bus Termewah Terbaru

BUS SULTAN LEWAT 5 MODS BUSSID EDISI BUS PALING KEREN 1 48 screenshot

Mod Bus Mewah JB3+ SDD Voyager

Mod Bus Mewah SR2XDD Scania Ada Penumpang

Mod Bus Mewah Avante H9 Mercedes Benz

Mod Bus Mewah MPGT DG

Mod Bus Mewah Optimus Prime

Mod Bus Mewah Avenger