Game

MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing

×

MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing

Sebarkan artikel ini
MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing

Bermain BUSSID sekarang ini memang sangat mengasyikkan, apalagi dengan adanya pembaharuan yang terbaru, fitur BUSSID semakin bagus baik dari segi grafik dan dari segi support MOD untuk berbagai kendaraan dan peta. Ini akan menambah kreasi dari para kreator pecinta simulator yang juga ikut andil dalam mengembangkan game simulator bus Indonesia untuk lebih mengena dan mempunyai banyak pemain aktif. Salah satu MOD kendaraan BUSSID yang memang banyak di cari sekarang ini adalah MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing.

MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing akan kita bagikan kali ini, link download yang sederhana kemudian lengkap dengan cara pemasangan bagi Anda yang masih pemula dalam memainkan BUSSID menggunakan fitur MOD kendaraan. Kemudian ada juga beberapa fitur yang akan kami jelaskan secara sederhana dalam MOD kali ini.

Fitur MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing

Mod Mobil Avanza Gen Kedua

Sebelumnya memang kami sudah membagikan untuk Anda para pecinta BUSSID mengenai MOD MAP, MOD BUS Dan MOD TRUK. Dan ini bisa Anda unduh dalam artikel sebelumnya. Untuk kali ini memang berbeda, kendaraan pribadi seperti Avanza juga menjadi primadona dan sering pastinya Anda jumpai di jalanan. Dan pastinya, Anda akan lebih senang lagi kalai bisa mengemudikan versi simulator di dalam game BUSSID. Biasanya memang hanya BUS dan TRUK saja, namun sebenarnya ada banyak jenis MOD dari BUSSID yang bisa Anda mainkan.

Ada juga beberapa MOD terkait pesawat, kendaraan ringan, mobil ringan  atau bahkan ada juga motor. Namun kebanyakan orang masih tahu dengan adanya MOD BUSSID yang lebih terkenal saja. Seperti BUS Dan TRUK. Anda bisa mencoba MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing yang akan kami bagikan kali ini. Ukuran MOD sendiri juga sangat kecil dan hanya beberapa MB saja, jadi tiak akan menguras semua memori yang ada di internal ponsel Anda, bahkan sangat ringan dan mudah untuk Anda mainkan. Kontrol masih tetap saja dan sensitif.

Untuk transmisi sendiri, Anda bisa menggunakan yang versi manual dan versi untuk otomatis. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan langkah yang sederhana untuk menjelajahi game BUSSID dengan kendaraan pribadi. Ada fitur buka pintu, klason mobil kecil dan interior yang dihasilkan dari kreator untuk MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing ini juga sudah sangat realistis. Sehingga mengemudikan kendaraan MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing versi simulator, tetap seperti mengemudikan kendaraan aslinya. Kemudian dari segi knalpot juga sudah racing, jadi untuk suara dari exhaust mobil ini juga sudah keren di jalanan.

Game BUSSID dengan MOD ini juga sudah full animasi. Baik dari animasi visual dari grafik, kemudian dari MOD nya sendiri. Mulai dari gerakan belok kendaraan baik dari segi interior dan segi eksterior, kemudian dari lampu, fitur kendaraan pada klakson wiper dan lainnya sudah realistis dan seperti mengemudikan Avanza pada umumnya.

Untuk mendapatkan fitur seperti ini sebaiknya Anda gunakan visual terbaik dengan cara memilih grafik HD pada bagian pengaturan yang ada di game BUSSID Anda. Namun untuk mendapatkan tingkatan FPS yang cukup baik, Anda setidaknya menggunakan spesifikasi perangkat yang bagus. Kalau menggunakan perangkat spesifikasi rendah dan ponsel terdahulu, ini bisa membuat peningkatan laju FPS semakin tinggi dan bahkan bisa membuat ponsel Anda semakin panas.

Cara Pasang MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing

Mod Mobil Avanza Gen Ketiga

Untuk cara pasang MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing ini, Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini.

  1. Download lebih dulu link dari MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing yang sudah kami sediakan di akhir artikel kali ini.
  2. Kemudian Anda masuk ke dalam folder download dan masuk ke dalam ekstrak. Usahakan jika belum .vehice dan .bussidmod, pada MOD yang sudah Anda unduh, Anda bisa rename menggunakan eksplorer.
  3. Kemudian Anda buka game BUSSID dan masuk ke dalam MOD, kemudian Anda masuk saja ke dalam folde file manager dan pilih saja MOD nya.
  4. Anda bisa pasang MOD menggunakan langkah gratis dengan cara melihat iklan, atau dengan langkah membayar menggunakan akun dari uang yang sudah Anda kumpulkan.

Untuk memasang MOD selain dengan langkah di atas, Anda bisa juga memasang MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing tanpa melihat iklan dan tanpa kehilangan uang yang ada di dalam akun Anda.

  1. Download MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing, kemudian taruh saja di bagian folder doccuments/BUSSID/MOD. Jika belum ada folder ini lebih baik di buat saja dan letakkan semua jenis MOD ke dalam folder tersebut, kemudian Anda buka game. Masuk ke dalam garasi dan nantinya MOD Anda akan langsung muncul ketika ingin Anda gunakan.

Download MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing

MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing

Untuk melakukan download MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing, usahakan menggunakan jaringan yang stabil, dan kemudian ikuti langkah pemasangan sesuai dengan langkah yang sudah kami berikan.

Download MOD BUSSID Avanza Knalpot Racing

Demikian MOD Avanza versi terbaru dengan knalpot model racing yang bisa Anda unduh secara gratis. Anda bisa menambah berbagai jenis MOD BUSSID yang lain dan jangan lupa untuk terus mengunjungi website ini agar tidak ketinggalan MOD BUSSID terbaru yang kami akan bagikan.