Game

MOD MAP BUSSID Jalan Ekstrim

×

MOD MAP BUSSID Jalan Ekstrim

Sebarkan artikel ini
unnamed 2024 04 01T054317.775

Beberapa MOD BUSSID sudah kami kemukakan dan sudah kami bagikan pada beberapa artikel kami sebelumnya. Mulai dari MOD MAP, MOD bus, MOD truk dan MOD BUSSID yang lain. Ada juga para kreator yang melakukan modifikasi pada OBB nya, sehingga merombak semua data game sampai akhirnya bisa membuat tampilan HD pada bagian visual game yang lebih menarik.

Fitur MOD MAP BUSSID Jalan EkstrimCara Pasang MOD MAP BUSSID Jalan Ekstrim

Dari beberapa MOD MAP BUSSID Jalan Ekstrim yang akan kami bagikan kali ini, ada beberapa jenis fitur yang ada di dalamnya. Anda bisa mendapatkan pengalaman yang berbeda jika Anda menggunakan peta ini.

1. Jalan Ekstrim Nan Menantang

Jalanan ekstrim dan menantang untuk Anda taklukkan bisa Anda temukan dalam MOD kali ini. Jalanan rata mulai dari kota, desa sampai pegunungan yang mempunyai tekstur jalanan naik turun dan berkelok, sehingga Anda bisa menyesuaikan tantangan untuk mengemudikan kendaraan besar. Baik Anda menggunakan kendaraan Bus, Truk dan kendaraan lain. Kemudian jalanan juga naik turun perpaduan kelok yang tentunya mempunyai realistis yang cukup untuk visualnya.

2. Visual HD

Jika perangkat Anda mumpuni dalam hal ini dan mampu merendering FPS tingkat tinggi, Anda bisa memaksimalkan fitur visual yang akan berdampak HD. Tampilan sangat real dari mulai pepohonan, rumah, jalanan maupun tekstur pada bagian lain juga akan sangat realistis. Sehingga nyaman untuk Anda mainkan dan nyaman juga untuk mata Anda. Anda pastinya akan betah memainkan simulator ini baik sendiri dan bersama teman Anda.

3. Trafik Cepat dan Padat

Trafik pada kendaraan juga cukup padat, Anda akan merasakan sensasi cara dan langkah yang sederhana dan menantang. Mengemudikan kendaraan di jalanan sempit, dengan trafik maksimal, kemudian macet, ini akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan peta kali ini. Sensasi merasakan macet di pegunungan dan penuh dengan kecelakaan juga akan Anda rasakan.

4. Jalanan Rusak dan Berkelok

Jalanan rusak dan berkelok juga akan Anda dapati jika Anda menggunakan MOD map ini. Bahkan sekarang juga sudah update untuk tekstur visual yang lebih bagus dan terlihat seperti nyata.

5. Hujan yang Realistis

Hujan yang ada dalam OBB dan MAP kali ini memang sudah sangat realistis. Mulai dari efek hujan pada kaca mobil, hingga pada akhirnya mengotori mobil Anda. Ini akan memberikan efek nyata. Mulai dari embun di bagian kaca, sampai pada genangan air di jalanan berlubang.

6. Fitur Bus Kotor yang Real

Fitur bus kotor sekarang sudah bisa Anda rasakan, bahkan sekarang ini juga sudah pembersihan mobil secara berkala. Debu akan kotor dan masuk maupun menempel pada kendaraan. Dan ini akan membuat kendaraan Anda dalam simulator ini semakin bumel, kusam, maupun berjamur.

7. Bengkel Perbaikan

Sekarang pada fitur terbaru, BUSSID sudah seperti ETS 2. Mulai dari efek embun dan air hujan, perbaikan mobil juga bisa Anda jalankan. Jika Anda mengemudikan kendaraan dan melukai mobil Anda, dalam versi lama tidak akan mengurangi kerusakan dan kesehatan mobil Anda. Namun pada versi yang baru ini, Anda akan mendapatkan tantangan baru, jika Anda melakukan pelanggaran pada kendaraan, misalnya saja menabrak, maka akan mengurangi performa mobil Anda.

Dan ini tidak akan bisa 100 % normal jika tidak Anda perbaiki. Dalam melakukan perbaikan mobil, tentu saja Anda membutuhkan uang. Anda bisa menggunakan uang di akun Anda. Anda bisa juga langsung memperbaiki di bengkel perbaikan. Untuk lebih cepatnya, Anda bisa masuk ke dalam garasi dan lakukan perbaikan.

Namun jika dalam menjalankan sebuah mode, Anda bisa masuk ke dalam galeri perbaikan bengkel yang ada pada peta. Sehingga lebih bisa menggunakan kendaraan yang lebih nyaman.

8. Area Cuci Mobil

Untuk area cuci mobil, sebenarnya pada bagian garasi juga sudah tersedia. Namun dalam perjalanan, Anda bisa menggunakan fitur ini dan cari saja pada peta yang ada. Sehingga Anda bisa mendapatkan penampilan yang lebih menarik pada kendaraan Anda.

9. Banyak Jalan Alternatif

Ada banyak jenis jalan alternatif, kemudian Anda akan bisa mendapatkan banyak jalan yang bisa Anda gunakan. Bebas memilih rute sesuai dengan rute terbaik yang Anda inginkan.

Cara Pasang MOD MAP BUSSID Jalan Ekstrimunnamed 2024 04 01T054317.775

Untuk cara pasang MOD MAP BUSSID Jalan Ekstrim ini, Anda bisa menggunakan beberapa jenis langkah yang ada di bawah ini.

  1. Download MOD MAP BUSSID Jalan Ekstrim di link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian Anda masuk ke dalam folder download yang ada di ponsel Anda.
  3. Kemudian Anda bisa ekstrak menggunakan aplikasi ekstraktor, jika belum memiliki, Anda bisa gunakan dari toko aplikasi.
  4. Anda bisa masuk ke dalam game BUSSID, dan Anda bisa masuk ke dalam beranda BUSSID Anda. Masuk ke dalam MOD peta, dan lakukan pemasangan peta.
  5. Sampai di sini sudah selesai dan peta bisa langsung Anda gunakan.
  6. Untuk melakukan pemasangan, Anda bisa membayar menggunakan uang yang ada di dalam akun, dan Anda bisa memasang secara gratis menggunakan metode melihat iklan Anda.

Kumpulan MOD MAP BUSSID Jalan Ekstrim

Cara Pasang MOD MAP BUSSID Jalan Ekstrim

Berikut ini ada beberapa jenis MOD MAP BUSSID Jalan Ekstrim yang bisa Anda gunakan secara gratis, tanpa password dan link download yang tanpa iklan.

1. Mod Map Extreme Jalur Papua

2. Mod Map Ekstrim Bukit Bintang

3. Mod Map Extreme SnakeSkull

4. Mod Bussid Lamborghini Patwal

5. Mod Map Jalur Extreme

6. Mod Map Extreme Kelok 44

7. Mod Super Car Lamborghini Centenario BUSSID

8. Mod Map Extreme Green Mars V1

9. Mod Map Extreme Sitinjau

Link Download

10. Mod Map Extreme Jalur Rimba

11. Mod Map Kelok Naga

12. Mod Map Jalur Berlumpur