Game

OBB BUSSID 3.7.1 Terbaru Paling Realistis 2024

×

OBB BUSSID 3.7.1 Terbaru Paling Realistis 2024

Sebarkan artikel ini
OBB BUSSID 3.7.1

BUSSID sudah update ke versi terbaru, dan di versi terbaru ini ada berbagai pembaharuan yang tentunya membuka kreativitas para penggemar bus mania di BUSSID. Mulai dari adanya MOD peta, peta yang semakin melebar ke Kalimantan dan Sulawesi, serta ada penambahan pada beberapa kota terbaru seperti di Jawa dan Sumatera maupun Bali. Hingga terbukanya jalur dan rute baru yang semakin menantang. Anda bisa juga menggunakan OBB BUSSID 3.7.1 yang versi modifikasi untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal serta realistis pada bagian grafik visualnya.

Pengaturan grafik visual yang lebih realistis ini juga bisa Anda dapatkan jika menggunakan spesifikasi ponsel yang bagus. Dan tentunya

Fitur OBB BUSSID 3.7.1 Terbaru ( Ada Klakson Basuri dan Sound Hino )

OBB BUSSID 3.7.1

Ada beberapa fitur baru dan lebih bagus dari versi original OBB BUSSID 3.7.1 yang akan kami share kali ini. Berikut ini beberapa kelebihan yang membedakan OBB BUSSID 3.7.1 original dan versi OBB BUSSID 3.7.1 modifikasi dari para kreator.

Klakson Hino 123 Basuri kombinasi panjang

Ada klakson jenis Hino yang memang berkombinasi dengan beberapa klakson lain. Di bagian atas kiri untuk kontrol klakson, Anda bisa menggunakan klakson tiga jenis yang berbeda, dan semua ini bervariasi dengan klakson telolet berbagai jenis yang sedang viral sekarang ini. Misalnya saja klakson telolet om, klakson telolet panjang, dan klakson telolet basuri yang sedang trending di kalangan Bus Mania.

Alarm mundur Nit Nit

Kalau menggunakan gigi mundur pada bus, pada OBB BUSSID 3.7.1 ini jelas sudah menggunakan alarm mundur nit nit yang unik. Dan ini sudah lama trending dan viral di kalangan pengguna otomotif. Terutama di berbagai mobil besar seperti Bus dan truk maupun kendaraan ekspedisi.

Exhaust No 1

Suara knalpot khas exhaust yang brong bisa Anda dengarkan dan memacu bus Anda untuk mendapatkan efek sound yang lebih nyata dalam game ini. Sehingga trafik dan kendaraan yang Anda kemudian seperti layaknya Bus sungguhan. Alangkah bagusnya lagi, Anda akan mendapatkan efek sound ini jika memainkan Bussid dengan OBB BUSSID 3.7.1 menggunakan headset atau speaker eksternal.

Rem Mercy

Ada rem mercy yang sangat khas dan tentunya bisa mendapatkan efek pengereman sound yang lebih nyata. Sehingga akan Anda mempunyai banyak jenis efek sound yang lebih nyata dalam game ini.

Bus Sadewa SHD selendang JB3

Bus Sadewa SHD bisa Anda dapatkan secara gratis dalam OBB BUSSID 3.7.1 ini. Sudah termasuk di dalamnya dan bahkan sudah ada di bagian trafik. Membuat trafik semakin ramai dan realistis seperti di jalanan Pantura sungguhan.

Sadewa SHD rombak ACC

Sadewa SHD yang bisa Anda rombak di bagian ACC juga sudah sangat jelas, ini akan memberikan banyak perubahan dibanding dengan versi OBB BUSSID 3.7.1 yang versi originalnya.

Strobo Tumpuk (SHD)

Ada juga lampu strobo tumpuk SHD yang bisa Anda kemudikan dan Anda lakukan beberapa perubahan yang sangat bagus. Ini akan membuat bus Anda semakin nyata.

Head lamp Sadewa SHD

Head Lamp yang unik dan menggunakan efek bus sungguhan seperti bus karya karoseri yang baru. Ini akan membuat Anda mempunyai banyak kelebihan realistis pada tampilan visual Bus.

Lampu blitz

Lampu tembak yang semakin menyala seperti bus sungguhan akan terlihat dan bisa Anda kemudikan. Jika Anda menggunakan kamera sopir, ini akan terlihat sangat nyata. Apalagi jika Anda memainkan Bussid dengan mode malam hari pada perjalanan.

Interior

Interior bus yang detail dan seperti di dalam bus sungguhan akan terlihat jelas jika Anda menggunakan OBB BUSSID 3.7.1 ini. Bahkan sekarang sudah dilengkapi dengan layaknya bus pada umumnya. Baik dalam hal audio video dan beberapa aksesoris lengkap yang ada di bagian depan sopir.

Kursi driver dan penumpang

Ada kursi driver dan kursi penumpang. Ini yang akan membuat Anda melihat OBB BUSSID 3.7.1 ini semakin nyata dan dengan grafik HD> Terlebih bagi para penumpang yang juga akan terlihat seperti aslinya.

Modul strobo

Ada modul strobo yang bisa Anda mainkan secara menyesuaikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan kontrol yang bagus dalam perjalanan Anda mengemudikan bus sampai tujuan dalam game ini.

Full pipa samping

Di samping Bus juga ada pipa samping, yang mengidentifikasikan visual seperti bus pada dunia nyata. Anda akan mendapatkan detail bagus dalam OBB BUSSID 3.7.1 kali ini.

Dop AP Lolipop

Dop juga semakin menarik dengan adanya detail ini. Semakin bagus lagi jika Anda upgrade di bagian garasi dan di bagian shop Anda bisa menggunakan beberapa kelebihan yang bisa Anda gunakan.

Velg Mbois

Velg kendaraan bus yang sangat nyata dan keren, mulai dari ceper hingga mode velg premium juga bisa Anda dapatkan secara gratis dan dalam satu paket pada OBB BUSSID 3.7.1 ini.

Grafik HD Full Map

Pada bagian peta, semua sudah full HD, dan ini bisa Anda sesuaikan tampilannya. Untuk FPS sebaiknya maksimalkan jika memang ponsel Anda merupakan perangkat spesifikasi tinggi dan mempunyai mode ultra gaming. Sehingga bisa mendapatkan pengalaman yang nyata dan seperti menggunakan mengemudikan bus sungguhan di dunia nyata.

Pepohonan real texture 4K

Teksturnya sangat nyata dan bisa Anda dapatkan jika menggunakan visual yang dimaksimalkan pada jenis pengaturannya. Ini akan sangat membuahkan hasil dan Anda pastinya tidak akan menggunakan banyak game, Anda akan betah menggunakan OBB BUSSID 3.7.1 ini.

Texture aspal markah putih

Tekstur di bagian aspal juga sangat bagus, Anda bisa mendapatkannya hanya di OBB BUSSID 3.7.1 MOD ini, di original memang tidak akan mudah untuk mendapatkan editing sebagus ini.

Langit biru cerah realistis

Langit yang cerah memang sangat mudah Anda dapatkan dan menjadikan visual game yang cukup nyata. Ada efek awan dan langit yang nantinya menimbulkan efek visual seperti halnya di dunia nyata. Bahkan lebih bagus dari game ETS2.

Hujan realistis

Hujan juga sangat realistis, Anda bisa menggunakan wiper, dan efek air, percikan air serta suara hujan dan petir maupun angin yang sangat nyata.

Cara Pasang OBB BUSSID 3.7.1

OBB BUSSID 3.7.1

Untuk cara pasang OBB BUSSID 3.7.1 MOD ini, Anda bisa menggunakan langkah di bawah ini.

  1. Download lebih dulu OBB BUSSID 3.7.1 MOD di link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian ekstrak menggunakan Zarchiver atau Winrar, atau Unzip di ponsel Anda.
  3. Kemudian masukkan ke folder Android/ data /OBB.
  4. Anda buka game dan coba game nya.

Harap pastikan versi APK dan versi OBB harus sama, kalau tidak sama dengan versinya, jelas akan menimbulkan close pada game dan Anda tidak akan bisa masuk ke dalam game BUSSID Anda.

Download OBB BUSSID 3.7.1

OBB BUSSID 3.7.1

Jika Anda ingin menggunakan OBB BUSSID 3.7.1 MOD ini, Anda bisa mendownloadnya di link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Download OBB BUSSID 3.7.1 MODIFIKASI

Password dari file ini adalah : #MIXNANUGOMBEL