Game

10 MOD BUS Tua, Jadul, Karatan untuk BUSSID

×

10 MOD BUS Tua, Jadul, Karatan untuk BUSSID

Sebarkan artikel ini
MOD BUS TUA

BUSSID merupakan salah satu jenis game yang mempunyai fitur sangat kompleks. Apalagi pada bagian MOD nya. Kalau Anda sering memainkan ETS 2 tentu Anda akan sangat suka bermain BUSSID ini, pasalnya bisa Anda mainkan di Android dan sekarang ini bisa Anda unduh juga di toko aplikasi. MOD BUSSID sendiri memang ada banyak jenisnya, mulai dari MOD Bus, MOD Truk, kemudian ada MOD juga mengenai kendaraan lain, sedangkan sekarang ini sudah ada juga berbagai pengembang MOD yang sudah mengeluarkan MOD BUS Tua untuk menambah koleksi kendaraan jadul Anda di garasi BUSSID.

Sekilas Mengenai MOD BUSSID

BUSSID merupakan sebuah game yang bisa di pasang MOD secara gratis. Bahkan sekarang ini ada banyak pengembangan MOD oleh para kreator. Dan ini bisa Anda gunakan secara gratis. Kemudian dari segi grafik, sekarang ini memang sudah ada banyak peningkatan, apalagi jika Anda menggunakan perangkat yang mendukung FPS sangat tinggi, Anda bisa mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih bagus lagi.

BUSSID sendiri sudah mengeluarkan fitur MOD untuk beberapa jenis MOD. Mulai dari peta, bus, truk sampai untuk OBB sendiri juga ada kreatornya. Kalau Anda ingin menggunakan OBB yang versi modifikasi, Anda bisa download di sini.

Cara Pasang MOD BUS Tua

Ada banyak jenis MOD bus, sehingga para pengguna bebas memilih jenis MOD bus untuk di mainkan. Mulai dari MOD Bus yang sudah dengan liverynya atau MOD yang masih polos, dan ini harus pasang liverynya sendiri. Sedangkan untuk beberapa jenis kendaraan MOD lain, biasanya sudah dengan livery nya.  Untuk kali ini, tentu saja bagi Anda pecinta bus klasik, Anda bisa menggunakan MOD bus tua yang akan kami hadirkan buat Anda pecinta game BUSSID dan Bus Mania Indonesia. Dan untuk cara pemasangan Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini.

  1. Download MOD BUS Tua di link yang sudah kami bagikan di akhir artikel ini.
  2. Kemudian letakkan saja di folder download ponsel Anda.
  3. Kemudian jika format masih menggunakan format Zip Anda bisa ekstrak lebih dulu menggunakan aplikasi Uzipper, Winrar, 7Zip dan beberapa program aplikasi lain.
  4. Letakkan di folder Documents.
  5. Buka game BUSSID Anda, kemudian Anda masuk ke dalam folder MOD.
  6. Maka izinkan saja jika ada peringatan untuk membaca akses ke dalam internal ponsel Anda.
  7. Sedangkan kali ini, tinggal pilih saja MOD dari folder tempat Anda menyimpan MOD bus yang barusan Anda download.
  8. Kemudian pasang baik menggunakan langkah berbayar maupun gratis dengan melihat iklan.

Sebenarnya ada beberapa langkah lain juga yang bisa Anda gunakan untuk memasang MOD BUSSID tanpa harus menggunakan iklan dan masuk ke dalam game BUSSID. Dan ini adalah sebuah Bug kemungkinan dari developernya. Berikut beberapa langkahnya.

  1. Masuk ke dalam folder documents di internal ponsel, kemudian Anda buat folder BUSSID, buat folder MOD.
  2. Kemudian Anda salin saja atau pindahkan saja MOD BUSSID yang sudah Anda download ke dalam folder ini. Dan selanjutnya buka game.
  3. Buka di bagian garasi, dan geser kanan atau kiri, cari MOD Anda, jika sudah ada, berarti MOD sudah masuk ke dalam garasi, tinggal Anda gunakan saja.

10 MOD BUS Tua, Jadul, Karatan untuk BUSSID

Berikut ini ada beberapa jenis MOD BUS Tua yang bisa Anda gunakan secara gratis, dan pastikan format untuk memasang MOD BUS Tua harus .bussidmod atau .vehicle. Jika belu ekstrak menggunakan aplikasi pengekstrak.

Bus Tua Sumber Kencana

MOD BUS TUA

Bus ini adalah jenis bus lawas yang sangat fenomenal, apalagi jika Anda sering berjumpa dengan bus ini di jalanan dekat trafik rumah Anda. Anda sekarang bisa memainkan dan mengemudi bus ini di game BUSSID dengan mengunduhnya di link di bawah ini.

Download

Bus Lawas Medal Sekarwangi

Mod BUSSID Bus Lawas Medal Sekarwangi

Bus jenis lama yang sangat fenomenal dan sering disebut dengan bus 3/4. Kalau di daerah kami memang disebutnya dengan nama demikian. Dan jenis ini sangat ringan untuk dikemudikan, bisa lincah dalam berbagai medan. Anda bisa mencoba bus ini langsung Anda kemudikan sendiri secara virtual. Unduh di bawah ini.

Download

Bus Tua Neoplan Transliner

Mod Bus Tua Neoplan Transliner

Bus jaman dulu memang sangat mengesankan dan mempunyai jenis bentuk yang unik. Namun terlihat antik, dan unik jika terlihat di jaman sekarang. Di saat orang lain menggunakan MOD BUSSID dengan seri bus terbaru, Anda bisa mencoba bus klasik yang tentunya tak kalah seru dengan serial bus baru dalam MOD BUSSID.

Download

Bus Tua Metro Mini

Mod Bus Tua Metro Mini

Metro mini khas Jakarta, jadi Anda bisa mengemudikan bus ini di Jakarta dan menjalankan trayek penumpang untuk seperti pada daerah aslinya di dunia nyata. Unduh di bawah ini.

Download

Bus Tua DAMRI

Mod Bus Tua DAMRI BUSSID

Download

Bus Tua Rosalia Indah Karatan

Bus Tua Rosalia Indah Karatan

Download

Bus Tua Volgren Sumber Kencana

Mod Bus Tua Volgren Sumber Kencana

Download

Bus Tua Patas Budiman Karatan

Bus Tua Patas Budiman Karatan

Download

Bus Jadul AKAS Kotor

Bus Jadul AKAS Kotor

Download

Bus Jadul AKAS Dempul

Bus Jadul AKAS Karat

Download