Game

Download Real Racing Unlimited Money Terbaru Versi 9.8.4

×

Download Real Racing Unlimited Money Terbaru Versi 9.8.4

Sebarkan artikel ini
Download Real Racing Unlimited Money

Real Racing adalah sebuah game balapan Android yang bertemakan rally maupun balapan dengan beberapa musuh yanga da. Setiap race yang akan Anda mainkan mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Dari segi grafik, game Real Racing ini mempunyai tingkatan grafik yang cukup bagus dan juga settingan sesuai dengan ralitas yang ada. Kemudian dari segi sound maupun efek dari animasi yang akan dijalankan, sesuai dengan realitas balapan real seperti di dunia nyata.

Kualitas dari grafik game Real Racing ini memang cukup bagus, apalagi jika perangkat dari segi spesifikasi yang mumpuni, jelas bisa menambah performa memainkan game Real Racing yang semakin nyata baik dari segi grafik dan sound nya. Memainkan game ini memang seperti halnya memainkan game balapan mobil pada umumnya.

Sekilas Mengenai Game Real Racing

Download Real Racing Unlimited Money

Real Racing sendiri pada toko aplikasi sudah di unduh lebih dari jutaan pengguna. Bahkan perbaikan dan pembaharuan memang sering dilakukan untuk menambah fitur terbaik dan memperbaiki bug versi sebelumnya oleh para developer. Mengingat untuk memainkan game ini juga mempunyai tingkat kerumitan yang berbeda untuk mendapatkan uang di dalam game. Di mana uang tersebut bisa Anda gunakan untuk melakukan upgrade kendaraan Anda baik dari segi aksesoris maupun membeli kendaraan  baru untuk melawan race pertandingan.

Setiap misi yang Anda selesaikan akan membuka misi baru dan tentunya akan semakin sulit. Bahkan juga bisa meningkat, dan harus menggunakan tipe kendaraan yang berbeda. Untuk melakukan upgrade sendiri membutuhkan uang di dalam game dan memerlukan waktu luang untuk menuntaskan misi yang ada.

Tentu tidak akan cukup waktu untuk menyelesaikan banyak misi yang ada di dalam game. Dan jika Anda tidak ingin repot untuk menyelesaikan game dan semua misi yang ada, kemudian dari segi kendaraan juga sudah semuanya terbuka dan bisa Anda mainkan langsung, Anda bisa menggunakan tipe game Real Racing yang sudah dimodifikasi. Namun ini dimodifikasi dan sudah membuka semua fitur yang terkunci di dalamnya, sehingga setelah melakukan pemasangan langsung bisa Anda mainkan.

Cara Memasang Real Racing Unlimited Money untuk Android

Download Real Racing Unlimited Money

Untuk cara pemasangan Real Racing MOD, Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut ini.

  1. Download lebih dulu game file mentahan dengan format APK di link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian Anda masukkan saja ke dalam file manager di folder download ponsel Android Anda.
  3. Masuk ke dalam pengaturan Android dan lakukan pengaturan untuk mengizinkan pemasangan dari luaran pihak resmi atau sumber tidak dikenal.
  4. Kemudian Anda masuk ke dalam folder Download dan cari file Real Racing MOD yang sudah Anda unduh tadi.
  5. Klik dan lakukan pemasangan, dan langsung bisa Anda mainkan di Android Anda.

Menggunakan file APK Real Racing MOD jelas sudah membuka semua fiturnya. Mulai dari kendaraan balapan yang siap dengan performa yang sudah maksimal dan semua aksesorisnya sudah terbuka, dan tinggal Anda gunakan saja. Kemudian misi yang ada juga sudah terbuka semua, jadi Anda tidak harus urut untuk memainkan dan menyelesaikan misi yang ada dari awal, bisa langsung Anda pilih mulai dari misi yang mudah dan yang paling sulit sekalipun.

Kemudian dari game Real Racing ini juga sudah tidak ada iklan lagi, jelas tidak akan mengganggu Anda pada saat bermain. Tentu berbeda dengan versi aslinya. Kemudian dari segi game juga sudah full offline, jadi tidak akan menggunakan data untuk memainkan game ini. Real Racing ini jika Anda menemukan pembaharuan dari toko aplikasi, Anda sebaiknya jangan melakukan pembaharuan dari toko resmi. Mengingat ini akan menghentikan dan bahkan menghilangkan fitur pro dari aplikasi. Kecuali Anda memasang pembaharuan dari developer MOD nya.

Uang di dalam game juga sudah tidak terbatas, sehingga bisa Anda gunakan secara maksimal. Mulai dari membeli semua kendaraan dan semua aksesoris yang ada, atau menyelesaikan sejumlah misi lain untuk mendapatkan hal baru dalam game ini. Setelah Anda pasang di Android, Anda tinggal melakukan eksplorasi saja pada game dan langsung bisa Anda mainkan.

Download Real Racing Unlimited Money

Download Real Racing Unlimited Money

Karena ini adalah aplikasi Real Racing modifikasi dan merupakan file modifikasi dari pihak ketiga di luar developer, tentu saja risiko Anda tanggung sendiri. Mulai dari file yang membawa ransome ware atau hal lain, namun kami pastikan tidak ada virus dalam file ini. Kemudian dari segi besaran game juga cukup lumayan, apalagi kalau Anda pasang tersendiri dengan file mentahan APK langsung dari ponsel Anda. Kemudian untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik, spesifikasi perangkat juga harus Anda perhatikan. Mulai dari menggunakan ponsel dengan RAM 4 GB ke atas dan sisa ruang untuk menyimpan data game.

Download Real Racing MOD