Game

5 Senjata Terkuat di PUBG Mobile, Lengkap dengan Tips Menggunakannya!

×

5 Senjata Terkuat di PUBG Mobile, Lengkap dengan Tips Menggunakannya!

Sebarkan artikel ini
5 Senjata Terkuat di PUBG Mobile, Lengkap dengan Tips Menggunakannya!

Isekainews.id – PUBG Mobile merupakan sebuah game battle royale yang menuntut para pemainnya mempunyai keterampilan menembak yang baik. Hal ini supaya pemain bisa memenangkan setiap pertandingan. Pada saat sedang bermain dan terjadi pertempuran yang intens, salah satu hal yang akan menentukan hasilnya yaitu pemilihan senjata. Jika Anda menggunakan senjata game yang sedang meta lalu menggunakannya dengan benar, maka kemungkinan untuk menang jauh lebih besar.

Di dalam game PUBG Mobile ini, ada berbagai macam jenis senjata dengan kekuatan dan kelemahannya masing-masing.

Senjata Terkuat di PUBG Mobile

Nah, bagi Anda yang merasa penasaran dengan senjata terkuat di dalam game PUBG Mobile sekaligus tips menggunakannya, yuk, cek pembahasan di bawah ini sampai habis.

1. Senapan sniper di PUBG Mobile menjadi senjata ideal untuk menyerang musuh dari jarak jauh

Senapan sniper di dalam game PUBG Mobile menjadi salah satu senjata pilihan ideal untuk menyerang musuh dari jarak jauh bahkan dengan akurasi yang sangat tinggi. Untuk bisa memanfaatkannya secara efektif, pastikan Anda telah dilengkapi dengan scope yang tepat untuk bisa menyesuaikan jarak tembak dan mengincar sasaran di kepala musuh. Hal ini dilakukan karena jika mengenai kepala, peningkatan damage yang dihasilkan sangat signifikan.

Tidak hanya itu, perhatikan posisi Anda dengan cermat dan pastikan tubuh Anda terlindungi dengan cover bebatuan ataupun pohon saat melakukan tembakan dari jarak jauh. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan terpapar ataupun diserang oleh musuh. Dengan strategi yang matang dan penggunaannya yang tepat, senjata sniper nantinya akan menjadi mimpi buruk bagi lawan Anda di dalam game.

2. Jika menguasai Light Machine Guns dengan baik, musuh dijamin ketar-ketir

Senapan mesin ringan juga bisa menjadi pilihan utama bagi banyak pemain game PUBG Mobile. Yakni berkat kecepatan tembakannya yang tinggi dan kapasitas magazen yang lebih besar. Dua kombinasi ini mampu menjadikan senjata ini ideal untuk pertempuran dalam jarak menengah sampai jarak dekat. Agar Anda bisa memanfaatkannya dengan optimal, maka Anda wajib melengkapi senjata ini dengan attachment yang sesuai misalnya muzzle dan grip.

Dengan demikian, akurasi menembak Anda akan semakin baik karena bisa mengurangi recoil. Tidak hanya itu, Anda juga harus berlatih kemampuan menembak sembari bergerak agar lincah. Jika Anda menguasai senjata ini dengan baik, maka musuh-musuh Anda dijamin ketar-ketir saat berpapasan.

3. Untuk bisa memaksimalkan potensi senapan serbu, pastikan dilengka[i dengan attachment tepat

Senapan serbu adalah sebuah senjata yang banyak digunakan di dalam game PUBG Mobile karena mempunyai kombinasi yang seimbang. Baik itu antara kecepatan tembakan dan damage yang diberikan. Untuk bisa memaksimalkan potensi senapan serbu, pastikan Anda melengkapinya dengan attachment yang tepat. Misalnya seperti grip untuk mengurangi recoil dan scope untuk meningkatkan akurasi dan jangkauan tembakan Anda. Tidak hanya itu, latihan yang konsisten dalam menembak dengan menggunakan senapan serbu pada berbagai jarak dan situasi mampu mengasah keterampilan menembak. Sehingga akan semakin terampil dan efektif di medan pertempuran.

4. Shotguns adalah senjata yang sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat

Shotguns merupakan senjata yang sangat efektif dalam pertarungan jarak dekat. Meskipun mempunyai kecepatan menembak yang lambat, kerusakan atau damage senjata ini benar-benar berdampak tinggi pada musuh. Strategi memanfaatkan senjata ini dengan efektif yakni dengan memahami lokasi musuh dengan baik. Dan mempunyai kecepatan tangan yang tinggi. Tidak hanya itu, pastikan Anda memperkirakan gerakan musuh dengan baik dan menunggu momen yang tepat untuk melakukan penyerangan. Jika ada, jangan sampai Anda melewatkan penggunaan attachment misalnya choke untuk meningkatkan jarak dan kekuatan tembakan Anda.

5. Untuk menggunakan senapan SMG dengan efektif, perlu berlatih kecepatan refleks

Senapan SMG merupakan sebuah senjata yang sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat sampai menengah. Kecepatan tembak yang tinggi dan kontrol yang baik mampu membuat senjata ini menjadi pilihan favorit di dalam bangunan. Atau pada saat berhadapan dengan musuh dalam jarak dekat. Untuk bisa menggunakan senapan SMG dengan efektif, Anda perlu berlatih kecepatan refleks dan perlu pastikan sudah menggunakan attachment seperti extended mag dan compensator. Hal ini untuk meningkatkan kapasitas peluru dan mengurangi recoil. Tidak hanya itu, pelajari juga teknik bermain dengan senjata ini seperti halnya strafing atau crouch shooting untuk bisa meningkatkan ketepatan tembakan Anda.

Tips Looting Efektif PUBG Mobile

5 Senjata Terkuat di PUBG Mobile, Lengkap dengan Tips Menggunakannya!

Di dalam game PUBG Mobile, looting merupakan kunci untuk bertahan hidup dan meraih kemenangan. Akan tetapi, terkadang para pemain masih bingung tentang hal apa yang seharusnya mereka bawa atau abaikan ketika melakukan looting. Oleh sebab itu, dibawah ini ada satu tips yang ampuh membantu Anda melakukan looting lebih efektif di PUBG Mobile.

Saat Anda mulai melakukan looting di medan perang, penting diperhatikan untuk memberikan prioritas utama dalam pencarian perlengkapan dasar. Misalnya seperti senjata, pelindung tubuh, serta perlengkapan medis. Senjata langka yang jarang ditemukan mungkin akan terlihat sangat menggiurkan. Akan tetapi, jangan terlalu tergoda karena Anda perlu mengutamakan perlengkapan dasar yang jauh lebih penting.

Perlu diingat bahwa dalam situasi pertempuran, keselamatan menjadi sutu hal yang paling utama. Itulah kenapa mempunyai perlengkapan medis yang memadai bisa menjadi perbedaan antara hidup dan mati di dalam medan perang. Tetap pertimbangkan keseimbangan supaya perlengkapan Anda tetap tepat guna dan efektif ketika Anda butuhkan di medan pertempuran.

Kesimpulan

Bagi Anda pemain pemula baru belajar PUBG Mobile, paham akan senjata terkuat PUBG Mobile dan tips looting efektif di atas merupakan hal yang sangat penting. Semakin Anda menguasai suatu senjata, maka semakin besar peluang Anda memenangkan pertandingan.