Game

Subway Surf MOD APK Terbaru 2024, Uang Tak Terbatas!

×

Subway Surf MOD APK Terbaru 2024, Uang Tak Terbatas!

Sebarkan artikel ini
unnamed 85

Sebenarnya sampai sekarang ini juga masih banyak yang memainkan dan suka dengan game Subway Surf. Subway Surf sangat melegenda, apalagi dengan adanya pembaharuan dan misi yang terbaru, dan juga dalam segi tampilan yang semakin menarik. Namun ini tidak akan menyenangkan buat Anda yang tidak suka menyelesaikan misi yang sulit, atau mendapatkan tantangan yang semakin meningkat. Apalagi memainkan game ini dengan banyak rintangan, kemudian skill Anda juga kurang bagus dalam memainkan game Subway Surf, Anda bisa menggunakan Subway Surf MOD. Di mana dalam versi modifikasi, semua fitur sudah terbuka.

Sekilas Game Subway Surf MOD

unnamed 83 1

Subway Surf MOD mengedepankan level dan semua fitur yang sudah terbuka, agar game Subway Surf ini bisa dimainkan oleh semua pihak. perlu Anda ketahui ini adalah sebuah Subway Surf yang sudah dimodifikasi dan buka versi aslinya. Pemasangan jelas menggunakan pihak ketiga, sehingga segala risiko menggunakan aplikasi dari pihak ketiga bisa Anda pelajari lebih dulu.

Semua fitur yang ada di dalam game ini memang sudah terbuka. Dari segi level dan semua karakter yang ada, Anda tinggal menggunakannya saja, tanpa Anda perlu lagi menggunakan keahlian Anda dan menghabiskan waktu memainkan rintangan dalam game ini. Seorang anak muda yang nakal, dan bahkan berani merusak mencoret-coret tembok dalam berbagai konteks jalanan, namun ia pandai dalam menggambar, pada satu waktu ketahuan oleh polisi. Dan dari sini awal game ini di mulai.

Anda sebagai anak muda tersebut harus terus berlari hingga sampai terujung game ini dalam kejaran polisi dan jangan sampai tertangkap. Jika sampai tertangkap, Anda akan mengulang dari awal dan Anda akan dipenjarakan, dan game pun selesai. Dari sini Anda harus mengulang dari awal lagi.

Dalam pelarian ini Anda bisa menggunakan skill Anda untuk menghindari rintangan yang ada. Mulai dari mobil, kereta api, terbang, box bangunan dan berbagai macam rintangan yang lain. Namun saat melarikan diri ini, untuk meningkatkan level yang ada, Anda harus mengumpulkan semu jenis koin. Jenis koin ini yang nantinya akan mengutamakan penambahan nilai untuk skor akhir dari rintangan yang sudah Anda selesaikan.

Jika sudah selesai dalam satu rintangan, Anda akan membuka level baru, dan tentunya akan lebih sulit lagi, dan durasi lebih lama dari level sebelumnya.

Kelebihan Subway Surf MOD

Kelebihan dari Subway Surf MOD ini jelas ada banyak daripada versi aslinya. Bahkan dari versi aslinya saja untuk membuka level saja, Anda harus menyelesaikan misi yang ada di dalamnya. Bahkan butuh waktu luang dan skill untuk memecahkan semua rintangan yang ada. Namun jika menggunakan Subway Surf yang versi modifikasi ini, Anda tidak perlu memainkan game ini secara serius, mengingat semua koin dan level juga sudah terbuka. Karakter dan semua fiturnya sudah terbuka dan bisa Anda gunakan secara gratis.

Kemudian dari segi game, sudah full offline mode. Sehingga tidak akan menggunakan jaringan internet sama sekali, bahkan Anda bisa menikmati game ini tanpa adanya iklan yang akan tampil. Berbeda dari versi aslinya yang masih original Play Store, Anda masih bisa mendapatkan iklan di sela-sela permainan dan bahkan akan mengganggu Anda saat memainkan game ini.

Cara Pasang Subway Surf MOD

unnamed 84

Untuk cara pasang Subway Surf MOD dari pihak ketiga ini tidak sama seperti dari toko aplikasi pada umumnya. Anda harus mendownload lebih dulu Subway Surf MOD yang sudah kami sediakan di akhir artikel ini. Untuk cara pasangnya Anda bisa melakukan cara di bawah ini.

  1. Download game dari link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian masukkan saja di folder download ponsel Anda.
  3. Masuk ke dalam pengaturan ponsel, kemudian Anda masuk ke fitur sumber tidak dikenal. Dari sini izinkan saja, agar bisa memasang aplikasi dari pihak ketiga dengan format APK.
  4. Kemudian masuk ke dalam folder download di ponsel Anda, atau di mana Anda meletakkan file unduhan Subway Surf MOD yang sudah Anda unduh.
  5. Klik pasang, dan izinkan pemasangan, pemasangan aplikasi akan berjalan dan nantinya akan muncul di menu utama ponsel Anda.
  6. Buka game, dan Subway Surf sudah siap Anda mainkan tanpa ada iklan dan semua levelnya sudah terbuka.

Perlu Anda tahu lebih dulu kalau aplikasi ini bukan original dari Play Store, dan ini adalah pihak ketiga yang sudah dimodifikasi. Segala risiko tentu menjadi tanggung jawab dan risiko Anda. Game ini memang tidak terlalu besar dan bisa Anda mainkan di hampir semua versi Android yang terbaru. Dan tentunya tidak akan menggunakan memori yang banyak, apalagi jika memori penyimpanan Anda luas.

Download Subway Surf MOD

Subway Surf MOD

Untuk mendowload game ini, Anda bisa klik link berikut ini!

Download Subway Surf MOD Terbaru