Game

Thamuz, EXP Terkuat Kembali Naik Daun di Season Ini!

×

Thamuz, EXP Terkuat Kembali Naik Daun di Season Ini!

Sebarkan artikel ini
Thamuz 293

Isekainews.id – Salah satu yang menjadi andalan dan wajib ada dalam role Mobile Legends adalah role pada area lane EXP. Lane ini wajib di isi dengan hero yang kuat. Apalagi di meta sekarang ini, jelas semua role wajib di isi, kemudian pada segi persamaan hero juga tidak boleh lebih dari tiga, jadi untuk trol di era meta sekarang memang agak susah. Kecuali memang akan terlihat seperti Feeder saja. Mungkin ini langkah dari Moonton untuk memperbaiki sistem match yang mempunyai banyak Feeder untuk menemukan dan memperbaiki agar lebih adil dalam penyelesaian Match. Salah satu hero yang cukup bagus berada di area ini adalah Thamuz.

Sekilas Mengenai Thamuz Mobile Legends

Thamuz 293

Dalam kisahnya, Thamuz sendiri juga mempunyai keahlian sebagai leader dalam pertempuran. Role Fighter dan mempunyai skill dasar yang kuat di bagian defense dan basic attack jelas memberikan damage pada physical attack yang kuat. Namun beberapa player juga sering menjadikan hero ini sebagai jungler. Dengan demikian, ada beberapa cara juga untuk mendapatkan kekuatan yang maksimal pada hero ini agar semakin full damage.

Mulai dari mempersiapkan build di bagian emblem, di mana bisa menggunakan kombinasi emblem assassine dan fighter, atau bisa juga dengan kombinasi tank maupun build assassin. Tergantung payer saja ingin memaksimalkan skill Thamuz di bagian mana. Karena memang akan berbeda build emblem jika ingin dijadikan sebagai jungler maupun dijadikan sebagai EXP laner.

Secara dasar, Thamuz memang sudah kuat di bagian physical defence. Hal ini juga akan di dukung dengan penambahan mana ketika menggunakan skill dua, atau bisa mengaktifkan ultimate dan settingan emblem untuk penambahan physical defence dan attacknya. Jadi tak heran, jika hero ini sering muncul pada  ranked publik maupun sering digunakan pro player untuk turnamen. Jika sudah jadi dan level maksimal, untuk mengalahkan hero ini juga butuh kekuatan tersendiri. Berikut ini sekilas statistik mengenai Thamuz dalam riset yang ada di Wiki Mobile Legends.

Attribute Fixed-value base stats Percentage stats
Level 1 Level 15 Growth
HP 2758 5740 213
Mana 0
HP Regen 7.4 13.0 0.4
Mana Regen 0
Physical Attack 107 222 8.2143
Magic Power 0
Physical Defense 17 68 3.6429
Magic Defense 15 38 1.6429
Attack Speed 1.05 1.26 0.015
Attack Speed Ratio 100%
Cooldown Reduction 0%
Critical Chance 0%
Critical Damage 200%
Crit DMG Reduction 0%
Movement Speed 250
Physical PEN 0 0%
Magic PEN 0 0%
Lifesteal 0%
Spell Vamp 0%
Basic Attack Range
Resilience 0%
Damage Reduction 0 0%
Healing Effect 0%
Healing Received 100%

Skill satu Thamuz akan melemparkan Scythes, di mana Scythes ini jika mengenai lawan akan memperlambat lawan dan mengurangi efek movement speednya. Sedangkan pada Thamuz sendiri bisa menambah movement speed dan efek attack speed jika langsung menggunakan skill duanya. Kemudian dari segi ini, kekuatan Thamuz akan meningkat, dan ini merupakan skill pasif dari Thamuz yang harus player maksimalkan.

Untuk mengejar dan melakukan defence, skill Scythes ini tentu saja sangat bagus untuk mendapatkan perlindungan. Kemudian di rerumputan, menggunakan skill satu juga bisa melakukan pembukaan map untuk mengetahui adanya hero musuh atau tidaknya. Kemudian dari skill duanya, player bisa gunakan untuk melompat dan mendekati musuh. Di mana ini juga akan meningkatkan damage. Sedangkan pada skill ini bisa Anda gunakan juga untuk mengecoh dan mengelabuhi lawan untuk kabur.

Build Thamuz Terkuat Mobile Legends

Thamuz

Build yang sering digunakan Thamuz dalam permainan dari berbagai jenis player baik publik dan juga turnamen, kebanyakan memang menggunakan build sebagai defence dan attack yang kuat. Ini sesuai dengan dasar dan teknik skill dari hero ini. Sesuai dengan bawaan, memang Thamuz akan lebih cocok sebagai jungler dan EXP laner. Dan berikut build yang sebaiknya Anda gunakan.

  • Tough Boots
  • Corossion Sycthe
  • Demon Hunter Sword
  • Blade Armor
  • Athena Shield
  • Immortality

Dan berikut ini settingan emblem dari pro player yang sering digunakan ketika bermain di turnamen, Thamuz memang dimanfaatkan sebagai tukang jagal dan memaksimalkan emblem figther untuk mendapatkan skill vamp yang memang sangat cocok sebagai damage dari hero ini.

Mobile Legends Talent Wilderness Blessing

Cara Bermain Thamuz Mobile Legends

Thamuz

Untuk lincah dalam bermain Thamuz, Anda sebaiknya menggunakan skill satu lebih dulu sebagai pendorong. Ini akan membuat musuh berkurang di bagian attack speed maupun movement speed. Gunakan spam skill satu dan usahakan memang mengenai pada targetnya. Kemudian tarik untuk membuat target mendekat dengan Anda. Dari langkah ini akan membuat Thamuz bisa lebih mudah eksekusi musuh. Baik langsung menggunakan ultimate, atau menggunakan skill dua.

Spam skill satu juga bisa Anda gunakan untuk membuka map. Apalagi di area rerumputan, ini akan membuat Thamuz lebih mudah menemukan musuh dan aman dari ganking musuh yang sedang berkumpul. Mengingat Thamuz sering digunakan sebagai EXP dan mengamankan lane ini memang butuh hero yang kuat, permainan Thamuz sebaiknya gunakan teknik aman dan bisa melakukan clear minion dengan baik. Kemudian dari segi push, bisa gunakan waktu yang efisien ketika lane musuh sedang kosong. Jika level sudah lebih tinggi dari level EXP musuh, Anda bisa melakukan penekanan pada lane dan melakukan clear minion untuk memotong dari sebelum turret, ini akan membuat lane Anda semakin aman dan bisa melakukan penekanan.