Game

Tips Naik Mythic Hanya 8,5 Jam dari Epic Versi Jess No Limit

×

Tips Naik Mythic Hanya 8,5 Jam dari Epic Versi Jess No Limit

Sebarkan artikel ini
Jess No Limit

Isekainews.id – Jess No Limit adalah mantan pro player dari Evoss di mana tim Esport ini memang dari awal kemunculan Mobile Legends sudah mendapatkan hati tersendiri di para pemain MLBB. Apalagi dengan beberapa pencetakan dan pencetusan yang memunculkan banyak pemain legendaris. Seperti misalnya Jess No Limit, di mana ia sekarang walaupun lebih fokus pada konten mengenai dunia game dan vlog, namun masih bermain MLBB dan memang fokus pada game ini. Kali ini kita akan pelajari beberapa tips naik ke Mythic dari Jess No Limit.

mythic

Berikut ini ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan ketika season baru bisa mendapatkan ranking ke Mythical Glory yang tentunya bisa lebih singkat. Apalagi Jess No Limit yang merupakan mantan player Esport tentu saja memiliki kemampuan strategi tersendiri dalam bermain dan melakukan push rank Mobile Legends.

Menuju rank Mythic kalau masih di awal season memang akan lebih susah. Di mana pada season baru, semua player akan turun tier. Semua player akan masuk ke tier Epic, bahkan rank Mythic maksimal sekalipun akan turun pada tingkatan ini. Namun bagi mereka yang sudah profesional, tentu saja akan lebih cepat untuk masuk ke dalam rank Mythic kembali. Bahkan Jess No Limit mempunyai tips agar sehari saja bisa masuk ke dalam Mythic.

Tips Cepat Naik Mythic Ala Jess No Limit di Awal Season

Jess No Limit mythic

Mobile Legends mempunyai season yang akan selalu baru pada rentang waktu 3 bulan sekali. Dengan ini jelas bisa memberikan ruang bagi para player untuk membuktikan di mana skill mereka dalam menguasai peringkat. Baik dari segi hero maupun dari segi akun terkini. Dalam 3 bulan, semua player akan di reset kembali ke rank Epic. Di mana tier ini akan bergabung kembali dengan berbagai player dari seluruh dunia. Dengan strategi ini, kemudian butuh waktu dan permainan lagi untuk masuk ke dalam rank tertinggi.

Kalau di awal season memang akan lebih susah jika Anda bermain hero secara solo. Apalagi push rank dengan hero yang tidak meta. Ini yang menjadi alasan jika di awal season memang sedang susah-susah untuk menaikkan ranked. Karena memang para pro player sedang menaikkan ranked mereka. Berikut tips yang bisa Anda lakukan agar cepat naik ke rank Mythic.

1. Menggunakan Hero yang Sedang Meta

Hero yang sedang meta kali ini ada banyak, beberapa diantaranya Dyroth, Lancelot, Nana, Thamuz, dan beberapa hero lain. Gunakan yang sedang meta, atau perhatikan juga ketika melakukan banned dan pertimbangkan beberapa hero meta. Jika Anda sudah mengerti counter dan hero meta, biasanya akan lebih singkat dan sudah paham akan hal ini. Kemudian dari segi pemilihan hero juga sesuaikan dengan teman Anda. Jangan sampai melakukan troll, ini akan merugikan tim Anda. Apalagi sekarang mempunyai meta dan sistem yang sudah berbeda dari beberapa season sebelumnya, di mana Moonton juga mengharuskan mengisi semua role yang ada dan lane yang ada dengan hero yang diperlukan.

2. Bermain Secara Party

Secara sederhana memang main bareng dengan sesama pro player dan player publik memang akan lebih mudah untuk naik ranked. Dengan bermain secara tim, fokus dalam kemenangan memang akan lebih mudah. Apalagi dengan adanya kombinasi dan kerja sama yang lebih real, dan dalam ekspresi permainan lebih mudah karena memang sudah saling mengenal. Secara tim, dan fokus kemenangan, cari yang demikian, Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan naik bintang.

Anda bisa mencari partner main bareng di beberapa platform. Seperti misalnya Lita dan beberapa platform lain. Mulai dari Discord dan beberapa media sosial yang membahas mengenai ini. Kemudian dari segi mencari teman online memang juga bisa dari Mobile Legends itu sendiri. Dan ini akan lebih bagus ketimbang Anda bermain secara solo yang faktanya memang susah dalam hal kerja sama tim.

3. Hindari Waktu Jam Malam

Jangan terlalu malam saat bermain game ini, dark sistem biasanya juga akan Anda temui. Walaupun ini tidak secara resmi ada, namun banyak yang membahas mengenai ini. Bahkan dalam beberapa kali win streak saja, langsung ada lose streak kalau Anda salah dalam mencari waktu yang bagus untuk melakukan push rank.

4. Menggunakan Hero Andalan

Hero Andalan Anda dan kalau memang sedang meta bisa Anda gunakan. Menggunakan hero andalan akan jauh lebih mudah dalam permainan. Hal ini juga tidak terlalu sulit untuk adaptasi dengan teman baru maupun bermain secara solo sekalipun. Namun sebaiknya Anda juga belajar beberapa role hero, agar lebih mudah dalam mempunyai banyak pilihan untuk bermain. Mengingat permainan mempunyai sistem banned yang bisa juga kemungkinan hero Anda banned, atau bisa digunakan musuh.

5. Main Ketika Tubuh Fit

Jangan bermain ketika tubuh Anda kurang fit. Anda bisa istirahat lebih dulu. Jangan paksakan push rank. Usahakan main bareng dengan teman, atau bisa juga cari waktu siang atau pagi saja. Jangan lupa juga kunjungi situs resmi Mobile Legends untuk mendapatkan info menarik dan terbaru.