Game

9 Game Truck Simulator Terbaik Android Terbaru 2024

×

9 Game Truck Simulator Terbaik Android Terbaru 2024

Sebarkan artikel ini
Truck Simulator

Isekainews.id – Truck Simulator Android merupakan sebuah jenis game yang banyak juga pencarinya. Bahkan sekarang ini ada beberapa jenis game simulator untuk Android yang sangat khas dengan kendaraan dan makin populer. Misalnya saja dengan Bussid dan beberapa jenis game yang lainnya. Namun kami kali ini akan merekomendasikan Anda beberapa jenis game Truck Simulator yang juga bisa Anda mainkan secara gratis di Android Anda.

unnamed 30

9 Truck Simulator Terbaik Android

Truck Simulator

Game untuk jenis Android yang Truck Simulator juga mempunyai banyak penggemar dan developer dari game ini juga cukup banyak. Walaupun memang dari Bussid sendiri juga bisa Anda menggunakan MOD jenis truck, namun tentu saja lebih seru jika Anda memainkan game Truck Simulator yang versi aslinya atau memang dari bawaan dan bukan menggunakan jenis game modifikasi.

Ada banyak keseruan tentunya jika Anda memainkan jenis game Simulator di Android. Mulai dari keseruan untuk mengemudikan kendaraan yang mewah dan seperti aslinya, kemudian ada juga banyak jenis misi yang bisa Anda mainkan di Android Anda. Berikut beberapa jenis game Truck Simulator yang akan kami rekomendasikan untuk Anda mainkan.

1. Truck Simulator Multiplayer IDBS Studio

Truck Simulator Android yang satu ini mempunyai ciri khas Indonesia dalam hal tampilan dan juga mengenai mode yang ada. Mulai dari jalanan, hingga mode trailer maupun mobil juga mengadopsi khas ala jalanan Indonesia. Truck Simulator ini juga merupakan produk dari IDBS, jadi Anda bisa memainkan game ini di berbagai jenis Android.

Game ini sangat ringan dan dalam hal tampilan juga mendekati real. Ada beberapa misi yang bisa Anda gunakan. Kemudian dari segi upgrade kendaraan, Anda bisa memilih beberapa jenis Truck. Semakin banyak misi yang Anda selesaikan Anda akan mendapatkan koin yang nantinya  bisa Anda buat untuk membeli kendaraan dan livery baru.

2. Truckers Of Europe

Kalau Truck Simulator yang satu ini merupakan game Truck Simulator dari luar negeri. Kemudian Anda bisa menggunakan game ini di semua jenis Android. Anda bisa memainkan berbagai jenis truck yang ada. Misi yang ada di dalamnya juga bisa Anda selesaikan satu persatu. Semakin tinggi misi dan level Anda semakin banyak tantangan yang mempunyai poin besar dalam game ini. Jalanan dan peta memang khas negara Eropa.

Anda akan mempunyai tantangan dan misi untuk mengemudikan truck menggunakan berbagai jenis truck dan muatan. Kemudian Anda akan membawa ke luar pulau sampai luar negara yang ada di Eropa. Menjelajahi Eropa bukan hal baru dan tanpa menggunakan game seperti ETS 2 yang harus menggunakan PC. Anda sekarang bisa memainkan game Truck Simulator yang satu ini di Android Anda. Untuk pengaturan grafis, jika perangkat low end sebaiknya menggunakan yang sesuai spesifikasi, dan untuk grafik yang HD dan realistis, Anda bisa menggunakan jenis spesifikasi ponsel yang memadai.

3. ES Truck Simulator ID

Kalau Truck Simulator yang satu ini memang dari Indonesia. Dan semua jalanan khas ala pantura dan pastinya sangat Indonesia banget. Bahkan tidak hanya kualitas pemandangan jalanan saja, namun untuk kualitas kendaraan dan bahasa maupun mode yang akan dijalankan juga menggunakan khas Indonesia. Anda bisa menjelajahi berbagai kota dan desa yang ada di pulau Jawa maupun sekitarnya. Semakin update, game ini juga menyediakan penambahan kendaraan truck dan juga pada jenis peta yang ada di negeri ini.

4. Grand Truck Simulator 2

Berbagai perjalanan yang ada dalam game Truck Simulator ini juga menggunakan world map yang menarik dan realistis. Misi Anda dalam game Truck Simulator ini tentu mengemudikan sebuah kendaraan dan mengantarkan barang sampai ke tujuan. Dan Anda akan mendapatkan upah dari langkah ini. Kemudian Anda bisa menyelesaikan misi berikutnya.

Setelah Anda mendapatkan banyak uang dari hasil Anda menyelesaikan misi, Anda bisa melakukan update pada kendaraan atau bahkan mendirikan perusahaan sendiri dalam game ini dan mempunyai jasa sebuah ekspedisi.

5. Offroad Card Driving Game

Kalau Truck Simulator yang satu ini jelas sangat bagus bagi Anda yang suka dengan mobil truck offroad. Jalanan yang sangat ekstrem dan bahkan tidak layak untuk kendaraan biasa, Anda bisa terjang dengan berbagai mobil yang tersedia dalam game ini. Langkah yang sangat bagus pastinya Anda bisa menggunakan keahlian Anda untuk menyelesaikan misi dan melewati rintangan yang ada.

6. Trucker Ben Truck Simulator

Menggunakan tipe game Truck Simulator dengan berbagai kendaraan truck yang ada dari berbagai merek untuk Anda kemudikan. Mulai dari Volvo, Scania, Renault dan masih banyak lagi jenis truck yang khas dengan negara barat. Banyak misi juga dalam game ini dengan misi trailer dan truck berat dengan berbagai muatan. Anda bisa mengemudikan jenis kendaraan matic dan manual dalam transmisi yang akan Anda pilih.

7. Truck Simulator Pro Europe

Game dengan ukuran mini dan offline yang satu ini juga bisa Anda coba. Bahkan game Truck Simulator yang satu ini juga sudah di unduh lebih dari 1 juta orang. Tentunya dalam hal gambar yang dihasilkan, jika Anda menggunakan perangkat yang mumpuni jelas bisa menggunakan grafik yang bagus dan HD.

8. Truck Simulator Ultimate

Truck Simulator 3D dengan khas yang HD memang bisa Anda mainkan dengan langkah ini. Truck Simulator ini juga mempunyai banyak misi yang bisa Anda mainkan. Mulai mengantar barang dari kota ke kota yang lain, yang bahkan sampai antar lintas negara. Untuk realita juga lebih real, seperti misalnya jika menggunakan truck secara sembarangan dan terjadi kecelakaan, mesin akan rusak dan persentase untuk kerusakan bisa Anda ligat di bagian dashboard persentase. Untuk perbaikan sendiri juga bisa menggunakan poin yang Anda miliki di bagian akun dan Anda bisa memasukkan kendaraan Anda ke dalam bengkel guna perbaikan. Untuk mendownloadnya Anda bisa menggunakan link ini.

9. IDBS Truck Simulator Indonesia

Kalau ingin Truck Simulator yang bernuansa Indonesia, Anda bisa menggunakan dan memainkan game ini. Game Truck Simulator yang ini juga tidak terlalu berat dan bisa Anda mainkan di semua jenis ponsel Android. Bahkan untuk low end perangkat model lama pun juga masih bisa, namun menggunakan settingan grafik low. Untuk mendapatkan settingan grafik yang maksimal Anda bisa menggunakan perangkat dengan jenis Android terbarukan.