Anime

3 Anime Baru yang Akan Tayang di Januari 2024

×

3 Anime Baru yang Akan Tayang di Januari 2024

Sebarkan artikel ini
anime baru
anime baru

Kabar anime yang memang sekarang ini sedang gencar, tentu akan adanya beberapa anime baru yang bisa menjadi kabar baik bagi kamu para pecinta anime. Pasalnya, ini adalah film baru yang sebaiknya juga jangan sampai kamu ketinggalan ceritanya. Ini akan ditayangkan dan sudah dikabarkan untuk tayang pada bulan Januari 2024. Dalam pembukaan awal tahun yang membahagiakan ini, ada apa saja anime yang akan rilis di Januari 2024 sebagai anime baru di awal tahun?

3 Anime Baru yang Akan Tayang di Januari 2024

Beberapa anime baru memang bisa menjadikan hiburan tersendiri bagi kamu para pecinta animasi. Anime dari Jepang memang ada banyak jenisnya, bahkan ada banyak genrenya juga. Berikut ada rekomendasi anime baru dan ada 3 anime yang menjadi film anime baru di awal tahun ini. Semoga saja menghadirkan alur cerita menarik, bagi para pecinta anime memang jangan sampai ketinggalan dengan keseruan aktor dan karakter yang ada pada anime baru berikut.

Solo Leveling

anime baru
anime baru

Sebagai anime yang sudah gencar di pasaran dan berbagai komunitas pecinta anime, Solo Leveling menjadi salah satu anime yang bagus untuk dinantikan. Dan memang akan rilis pada tahun 2024 ini. Sedangkan beberapa kisah keseruan yang ada di dalamnya masih berkaitan langsung dengan dunia supranatural.

Dalam kisah sekilas yang ada dalam anime Solo Leveling, akan ada senggolan pada dunia magic dan mistis. Awalnya akan ada kemunculan sebuah lubang misterius. Di mana lubang inilah yang akan menjadi sebuah pintu penghubung untuk melakukan perjalanan dari dunia nyata dan alam ghaib. Namun untuk memasuki dan mengawali langkah pada pintu gerbang supranatural ini juga penuh akan risiko. Hanya mereka yang mempunyai kekuatan khusus saja yang bisa masuk ke dalam ruangan dan pintu ghaib ini.

Namun di dunia nyata juga akan ada beberapa orang yang nantinya akan berpetualang masuk ke dalam alam dimensi lain, dan dengan perantara dari pintu mistis ini. Misalnya saja dengan berbagai hunter yang ada. Kemudian dari beberapa hunter ii ternyata memang memiliki kekuatan mistis yang berbeda. Ada yang kuat dan ada pula yang lemah dalam hal kekuatan magic.

Salah satu anak muda yang akan menjadi hunter adalah Sung Jinwoo. Namun Sung Jinwoo ini hanyalah hunter biasa dan tidak memiliki kekuatan yang besar. pada saat ia melakukan penyelesaian dan masuk ke dalam misi, Sung Jinwoo ini terluka parah. Sehingga membuat ia harus bersembunyi dari semua pendekar dan rakyat yang jelas ada di sampingnya.

Namun ia akan bertekad menjadi seorang hunter yang bisa naik level ke yang lebih tinggi. Sehingga dalam hal perjalanan antar dimensi memang mulainya tidak akan mulus. Sung Jinwoo terluka dan harus mendapatkan pertolongan. Dan sewaktu itu ia sadar kalau muncul lubang untuk membawa dunia lebih lagi, dan Sung Jinwoo yang akan melakukan kunjungan dengan semua mentalnya, tentu sangat kurang strategis. Sung Jinwoo melihat semua gerbang akan membuka, dan ia mulai masuk ke dalam gerbang tersebut. Kemudian ia akan mendapatkan banyak tingkatan level  harusnya. Dan tingkatan ini juga akan menjadi salah satu tingkatan level yang tinggi.

Yubisaki to Renren

anime baru
anime baru

Anime baru di tahun awal 2024 ini juga ada yang bergenre romantis. Ini adalah anime dengan judul Yubisaki to Renren. Yubisaki to Renren merupakan anime yang diadopsi dari manga terkenal beberapa tahun yang lau. Dan memang kebanyakan anime yang ada, juga ada banyak yang diadopsi dari buku, novel, cerpen dan manga Jepang. Yubisaki to Renren mempunyai kisah dan genre anime yang sangat romantis.

Di dalamnya akan ada kisah seorang mahasiswa dan latar belakang memang mengacu pada zaman merah abu-abu. Dan ini masa SMA dan SMK atau anak kuliahan. Kemudian dari segi kualitas cerita juga cukup bagus. Ada banyak hal yang bisa kamu ambil sebagai pelajaran dan hikmah dalam kehidupan.  Pesan yang juga di lakukan sangat bagus sehingga Yubisaki to Renren ini juga layak untuk kamu tonton.

Di dalamnya ada seorang pemudi dari sekolah yang memang dari lahir sudah tidak bisa mendengar dengan jelas, dan ini disebut dengan tuna rungu. Namun karena memang ia menjadi begitu karena takdir, ia tetap ikhlas menerima. Dan sampainya beberapa waktu, ia kenal dengan seorang pria, dan ini akan terus berdekatan.

Selama berdekatan, mereka saling mengerti akan kekurangan dan kelebihan dari masing-masing karakter mereka. Sehingga kisah seru lain pun juga mulai menyusul. Ayo tonton Yubisaki to Renren ini di beberapa platform kesayanganmu.

Classroom of the Elite Season 3

image 12 1

Anime baru yang terakhir adalah sebuah anime yang memang dibuat dengan kisah dan alur yang sangat kreatif. Sebelumnya memang Classroom of the Elite ini sudah ada dari beberapa tahun yang lalu, dan ini masih season satu dan dua. Jika kamu suka dengan season selanjutnya, kamu bisa langsung mulai tonton season ini pada bulan Januari.

Ada banyak kisah romantis yang ada pada Classroom of the Elite season 3 kali ini. Plot tidak bisa ditebak secara rinci, namun ada pokok alur yang memang bisa agak terbaca jika kamu melihat lebih dulu season 2 dan season 1.

Demikian beberapa anime baru yang akan rilis pada bulan Januari 2024 kali ini. Sehingga bisa menjadikan hiburan pada awal tahun kali ini dengan adanya banyak anime baru, karakter baru dan bagusnya memang bisa langsung kamu tonton di platform kesayanganmu.