Anime

Nonton Anime Gangsta Sub Indo dan Ini Review Terbaru

×

Nonton Anime Gangsta Sub Indo dan Ini Review Terbaru

Sebarkan artikel ini

Anime Gangsta adalah anime yang mengisahkan antara dua orang tokoh berandalan dan memang akan menjadi kedua tokoh utama pada film ini. Sebenarnya Anime Gangsta ini sudah ada sejak lama, namun belakangan ini mulai viral lagi akibat beberapa hal penentu publik ingin menonton Anime Gangsta.

Review Anime Gangsta

anime gangsta
anime gangsta

Sebenarnya anime ini sudah ada sejak tahun 2015, dan 2015 memang menjadi tahun rilis film ini. Bahkan sebenarnya film anime Gangsta ini juga di angkat dari kisah novel Manga dengan judul yang sama. Jadi dengan kisah aslinya di dalam Manga, jelas menggunakan teknik alur yang sama, walaupun ada beberapa hal yang mungkin akan ditonjolkan berbeda, namun juga menarik perhatian para penonton. Beberapa hari yang lalu, anime ini juga mulai naik lagi di pasaran dan sempat menjadi trending topik di mesin pencari pada kategori anime. Dan kemungkinan memang mereka sedang mencari anime ini dengan subtitle Indonesia agar mudah untuk di mengerti.

Di dalam kisah yang ada dalam anime ini, ada dua orang berandalan yang memang hidup di pinggiran kota Ergastulum. Ergastulum adalah sebuah kota dengan hal yang kompleks dengan masalah perkotaan, terutama latar belakang kehidupan kota yang keras, hingga muncul banyak geng berandalan yang awalnya mulai dari pinggiran kota, kemudian akan beranjak ke berbagai penjuru kota di wilayah Ergastulum.

Bagaimana kehidupan para berandalan ini di kota Ergastulum? Kami sudah sediakan reviewnya dengan berbagai plot alur yang jelas untuk Anda pahami sekilas mengenai sebagian kecil dari cerita Anime Gangsta.

Sinopsis Anime Gangsta

anime gangsta
anime gangsta

Berawal dari sebuah kota yang keras dan kompleks, Ergastulum menjadi salah satu kota dengan tingkat permasalahan dan kriminal yang tinggi. Dan ini bisa dibuktikan dengan berbagai gang yang ada di Ergastulum. Kemudian dari segi premanisme, pemalakan dan kejahatan lain juga menjadi salah satu jenis anime yang memang sangat menyentuh pada kehidupan yang tragis dalam kota.

Di dalam kota Ergastulum ini ada banyak berandalan dengan berbagai profesi. Dan dari kedua pemuda ini di juluki dengan handyman. kedua pemuda berandalan dari dalam kota Ergastulum ini biasanya mereka melakukan berbagai hal, karena dijuluki sebagai hadny man yang artinya memang bisa untuk dipekerjakan sebagai apa saja. Mulai dari pencurian, pemalakan, maupun kriminal yang lain. Dan kedua pemuda ini memang melakukan kriminal sebagai sebuah pekerjaan.

Kedua pemuda berandalan ini dikendal dengan nama Nicholas Brown dan Worrick Angelo. Nicholas Brown dan Worrick Angelo juga menjadi tentara bayaran dengan konotasi yang negatif pada pekerjaan ini, karena mereka merupakan pelaku kriminal profesional dan bahkan sering menggunakan berbagai cara mustahil yang bisa dilakukan para penjahat awam. Nicholas Brown dan Worrick Angelo menjadi terkenal dan memang sebagai pembesar dari kota tersebut dalam bidang kriminal.

Tugas dari Nicholas Brown dan Worrick Angelo sebagai seorang Handyman memang sangat berisiko besar. Namun ini sudah diambil dan dijalani mereka selama bertahun tahun. Apalagi dengan hanya cara demikian, memang Nicholas Brown dan Worrick Angelo mempunyai pekerjaan dan dihormati di kota tersebut.

Nicholas Brown dan Worrick Angelo juga sering melakukan adu domba pada kelompok geng kecil dan geng para mafia bos besar. Dan ini memang sering digunakan untuk mengurangi saingan dari geng kecil dan memperbanyak peluang dari relasi Nicholas Brown dan Worrick Angelo pada sebuah bisnis mafia besar.

Pada suatu hari, Nicholas Brown dan Worrick Angelo berhasil menyelamatkan seorang pekerja PSK dari sebuah bos mafia besar dalam kota tersebut. Wanita ini bernama Alex Bernadetto. Alex Bernadetto merupakan PSK yang bekerja dari para mafia, dan berbagai geng yang dalam kota itu.

Dua orang Handy man ini kemudian memutuskan untuk melindungi wanita tersebut dari berbagai gang yang menyerang. Mulai dari para mafia yang memang sudah lama menjadi bagian pemakai mereka, atau dari berbagai geng kecil yang baru dan paling meresahkan. Sebenarnya dua orang handy man ini juga dikendalikan oleh sebuah komando.

Bukan seorang bos besar atau bos yang sudah terkenal, namun merupakan seorang nenek tua penjual toko kelontong saja. Nenek ini bernama nenek Joel. Dan nenek Joel merupakan pedagang dari kota tersebut dan sering mengalami berbagai kekerasan kriminal dari para geng dan mafia. Namun ia tidak kehilangan akal, karena memang sudah membuat usaha dengan beberapa tameng dari dua handy man tersebut.

Dan memang dalam pembentukan dua handy man ini, sebagai salah satu tameng dari geng mafia yang sudah meneror. Dan kedua handy man ini memang sangat sadis dan bengis dalam membantai musuhnya. Makanya, Nenek Joel menjadikan mereka tameng untuk para mafia.

Nicholas sebenarnya di balik aksi kejamnya juga menyimpan sebuah rahasia. Ia merupakan orang yang dilahirkan dengan kepribadian yang buruk dan suka konsumsi obat aneh, tak heran jika ia juga kejam. Dan ini juga menjadikan alasan kenapa ia bertemu Worrick dan akhirnya bergabung dengan bantuan nenek Joel ini.

Ada Banyak Mafia Besar dalam Anime Gangsta

anime gangsta
anime gangsta

Di dalam  Anime Gangsta Kota Ergastulum ini menjadi kotanya orang-orang bengis dan di dalamnya juga ada banyak mafia yang cukup sadis. Ada pula banyak geng yang memang terbentuk dari kerasnya kehidupan kota yang penuh dengan kriminal dan tidak adanya hukum yang pasti.

Ada empat mafia besar dalam film anime ini, dan di antaranya adalah Paulklee Guild, Corsica Family, Monroe Family dan Cristiano Family. Ada yang merajai bisnis gelap, bisnis PSK, mafia narkoba dan berbagai kejahatan lain di dalam kota. Ada beberapa wilayah yang sudah menjadi kandang mafia. Berikut di antaranya,

1. Cristiano Family : 02 Street, berada di kawasan Selatan Ergastulum
2. Corsica Family : Rahasia/Tidak Diketahui
3. Monroe Family : sebuah mansion di kota Ergastulum yang dulunya bekas Arcangelo Family
4. Paulklee Guild : 0 Street, berada di kawasan Selatan Ergastulum. Persis dekat Gerbang Selatan

Jika Anda penasaran dengan film anime ini, Anda bisa menonton anime ini di Netflix atau platform lain yang menyediakan film animasi ini dengan sub Indonesia.