Anime

3 Anime Isekai Terbaik Awal Tahun 2024

×

3 Anime Isekai Terbaik Awal Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
anime isekai terbaik

Anime isekai merupakan salah satu film yang memang banyak disukai oleh para pecinta kartun Jepang. Anime ini mempunyai jenis film animasi dengan berbagai genre yang unik. Ada genre romantis, magic, horor, petualangan, RPG dan dunia fantasi yang lain. Namun dari berbagai kategori dan genre ini membuat sebuah anime bisa dengan mudah terkenal sampai ke pelosok penjuru dunia. Dan bahkan membawa negara Jepang menjadi terkenal di semua kalangan. Pasalnya Anime ini ada berbagai jenis dan masuk dalam kategori semua umur kalangan dari berbagai warga di dunia.

Kebanyakan memang sebuah anime bisa saja teradopsi oleh sebuah film, pengalaman dari para pembuat, anime manga dan masih banyak lagi. Namun banyak yang disadur dan dihadirkan dalam bentuk animasi dengan menggunakan cerita pokok dan dasar dari pengembangan anime manga komik. Anime manga yang biasanya berupa komik, jika sudah terkenal dan mendunia, biasanya akan dibuatkan dalam versi anime film atau bahkan live anime nya menggunakan tokoh dan adegan yang menggunakan orang nyata.

3 Anime Isekai Terbaik Awal Tahun 2024

Jika Anda penyuka Anime isekai, Anda sebaiknya memperdalam pengalaman Anda dalam menonton isekai dari Jepang dari beberapa rekomendasi film anime Isekai terbaik yang akan kami tawarkan dan kami rekomendasikan kepada Anda di artikel kali ini. Bahkan dari beberapa Animasi isekai berikut juga sudah terkenal dan sekarang sedang naik daun di beberapa kalangan pecinta Anime isekai.

1.Isekai Shoukan wa Nidome desu

anime isekai 2023 Isekai Shoukan wa Nidome desu

Anime isekai yang pertama akan menceritakan sebuah kehidupan dunia fantasi dan dunia magic. Bahkan ada dunia reinkarnasi di mana semua manusia akan bisa hidup lagi jika sudah mati. Ini akan menceritakan sebuah karakter dengan nama Suzaki Setsu. Suzaki Setsu ini adalah anak yang baik, namun ia sekarang sedang membantu semua orang untuk diselamatkan, ia masuk ke dalam dunia lain. Suzaki Setsu ini memang dikenal bisa mempunyai kekuatan magis yang begitu tinggi dan bahkan bisa mengalahkan berbagai pengganggu pada sebuah kerajaan. Namun sebaliknya, ia sudah baik kepada semua orang namun ia tidak begitu baik dengan sang raja dan bahkan raja menjebaknya.

Suzaki Setsu akhirnya meninggal, dan kemudian ia dilahirkan kembali dalam tempat yang sama dengan sebelumnya. Namun disayangkan kalau ia sekarang ini harus memulai dari nol dan bahkan menggunakan beberapa cara agar ia cepat dewasa, namun ini tidak ia lakukan. Setelah sampai akhirnya Suzaki Setsu ini berumur 16 tahun, ia mulai kelihatan watak aslinya.

Perbedaan dalam kehidupan sebelumnya, Suzaki Setsu ini memang dikenal dengan tokoh yang baik. Namun tidak untuk sekarang, bahkan ia sudah bersumpah untuk menjadi orang jahat saja. Bahkan ia juga menggunakan berbagai kekuatan saktinya untuk melakukan berbagai tindak kejahatan. Suzaki Setsu ini tak ingin menjadi orang baik lagi.

2. Anime Isekai : Isekai de Cheat Skill

anime isekai

Anime isekai ini memang sudah terkenal dan ada banyak penggemar. Sebuah kisah seorang anak yang memang di cuekkan oleh kakeknya. Iya memang tinggal bersama dengan kakeknya. Anak ini bernama tunaya Yuuya Tenjou. Tunaya Yuuya Tenjou ini kemudian pada akhirnya memang akan tinggal sendirian, apalagi setelah kakek dari Tunaya Yuuya Tenjou ini meninggal dunia.

Pada akhirnya Tunaya Yuuya Tenjou menemukan sebuah portal keajaiban yang akan menghubungkan dari dunia ghaib ke dalam dunia nyata. Ada keanehan pada dunia portal yang menjadi penghubung antar dua dunia ini. Tunaya Yuuya Tenjou bisa masuk ke dalam dunia magic tersebut, kemudian kalau di dalam portal dunia ghaib ini Tunaya Yuuya Tenjou bisa mendapatkan apa saja yang ia inginkan. Namun anehnya lagi Tunaya Yuuya Tenjou bisa membawa semua yang ia inginkan ke dalam dunia nyata hanya dengan melewati protal ghaib yang ia temukan.

Kemudian ia mulai berfikir secara lebih jauh agar bisa mendapatkan banyak hal dan mewujudkan semua hal impian menjadi nyata lewat portal tadi. Kemudian juga ia akan membuat berbagai keajaiban baru dalam dunia barunya. Apalagi semenjak ia bisa menemukan berbagai keajaiban yang bisa terkabul dengan menggunakan portal dan kekuatan saktinya.

3.Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi

anime isekai terbaik

Anime yang ke 3 ini memang sangat menarik. Menceritakan sebuah keajaiban dan kekuatan seorang pemuda bernama Mukouda. Mukouda ini memang dipanggil sebuah kerajaan Reijseger yang sedang mengalami masalah besar, dan memang sedang membutuhkan pahlawan yang mempunyai kekuatan besar untuk mengalahkan musuh dan mengembangkan kekuasaan dari kerajaan Reijseger. Tapi nampaknya kru dan semua pengayom kerajaan Reijseger ini salah dalam mengambil orang.

Rupanya, Mukouda ini tidak tampil dengan kepercayaan dan kekuatan yang besar, hanya saja ia seorang pemuda yang terlihat hanya sebagai penjaga supermarket biasa saja. Sedangkan musuh yang memang nantinya akan dihadapi juga mempunyai kekuatan maksimal. Sempat berpikir memang dari kerajaan Reijseger ini mengalami kesalahan dalam melakukan perekrutan orang.

Namun tanpa mereka sadari sebenarnya mereka sudah tepat dalam mengambil keputusan. Apalagi Mukouda ini jago dalam hal memasak berbagai masakan khas dari negara Jepang dan berbagai negara lain. Suatu hari memang musuh dari kerajaan Reijseger ini datang dengan membawa berbagai pasukan. Musuhnya berupa serigala dengan nama Feel. Dan Feel ini selanjutnya justru dekat dengan Mukouda. Apalagi dari ketrampilan dan kekuatan Mukouda dalam memasak berbagai jenis masakan yang sangat lezat.  Dan pada akhirnya, Feel memang tunduk dan patuh pada Mukouda. Karena memang ia selalu merasakan nikmatnya makanan yang Mukouda masak.

Demikian 3 Anime isekai terbaik dan mempunyai alur cerita yang sangat unik. Bahkan sekarang ini juga akan muncul beberapa chapter untuk berikutnya. Supaya lebih seru, jangan lupa untuk menonton seluruh serial terbaru dari berbagai anime isekai, di beberapa platform seperti Netflix dan beberapa platform lainnya.