Anime

5 Anime Ending Menggantung Terbaru Bikin Penasaran!

×

5 Anime Ending Menggantung Terbaru Bikin Penasaran!

Sebarkan artikel ini
anime ending menggantung

Anime memang kadang mempunyai ending yang bagus, namun ada juga jenis anime ending menggantung yang justru bisa membuat semua penonton penasaran dan merasa tidak puas menonton film anime. Padahal anime ini juga termasuk film yang menarik dan sudah berkelas, tidak hanya populer di negara asalnya Jepang saja, namun sudah mendunia sampai sekarang ini dan menjangkau semua jenis umur maupun khalayak penonton dan penggemar.

Jenis anime ending menggantung ini biasanya memang ada pada jenis anime yang menggunakan teknik full movie namun kurang terkenal juga. Bahkan sudah ada beberapa tahun yang lalu. Jika Anda masih penasaran dengan jenis anime ending menggantung kali ini, Anda bisa simak ulasan kali ini sampai akhir agar tidak salah paham.

5 Anime Ending Menggantung Paling Bikin Penasaran!

Konflik yang tidak juga usai dan juga menggantung pada semua jenis chapter yang sudah  dimainkan, namun tidak tuntas atau penundaan tayangan saja.  Dan kali ini ada beberapa jenis film anime yang memang mempunyai ending yang bikin Anda penasaran.

1. No Game No Life

anime ending menggantung

Yang jelas anime ending menggantung yang paling bikin penasaran tentu ada pada No Game No Life. Kisah anime yang satu ini memang diadopsi dari sebuah manga yang mempunyai dimensi fantasi yang berbeda. Jika Anda menonton anime yang satu ini, khayalan Anda akan aktif dan masuk ke ranah yang berbeda. Bahkan ada beberapa hal yang memang akan menjadi hal di luar nalar manusia. Di dalam film anime ini mengisahkan dua orang kakak beradik dengan nama Sora dan Shiro. Sora dan Shiro ini merupakan kakak beradik yang suka dan hobi bermain video game.

Namun ada hal yang berbeda ketika Sora dan Shiro ini menyelesaikan game catur yang rumit. Musuh yang tangguh membuat Sora dan Shiro kuwalahan untuk mengalahkannya. Namun Sora dan Shiro berhasil memenangkan pertandingan catur dalam game tersebut. Kemudian anehnya, Sora dan Shiro ini berpindah alam dan masuk ke dalam dimensi dan ruang maupun waktu yang berbeda. Di mana di dalamnya akan ada banyak game dan tantangan penuh dengan risiko.

Namun jika Sora dan Shiro ini tidak bisa masuk dan menyelesaikan semua tantangan yang ada, mereka tidak akan bisa kembali ke dunia normal. Sedangkan ini harus bisa langsung di jalankan dan di selesaikan. Sora dan Shiro mulai menyelesaikan dan memenangkan semua game nya satu persatu.

Namun setelah episode pertama rilis, kemudian tidak ada lagi episode selanjutnya. Bahkan sampai sekarang sudah bertahun-tahun para penggemar yang menunggu akan hal ini. Sehinggayang jelas bikin penasaran salah satunya adalah No Game No Life ini.

2. Nana

anime ending menggantung

Anime ending menggantung yang kedua ada pada anime Nana. Anime dengan judul Nana ini berkisah dengan unik dan diadaptasi dari manga aslinya. Manga Nana memang sangat populer dan dulunya di ciptakan oleh Ai Yazawa . Ai Yazawa  membuat serial manga yang berkelanjutan sampai akhirnya pada 2009 sudah mencapai 47 episode. Namun dulu sempat berhenti sejenak dan menurut keterangan alasan dari pembuatnya yaitu Ai Yazawa  karena alasan sebuah kesehatan Ai Yazawa . Namun sampai sekarang ini juga belum dilanjutkan, padahal dari manga sampai anime yang diadopsi sungguh mirip baik tokoh dan alur ceritanya juga sudah sama. Semoga Ai Yazawa  melanjutkan cerita anime Nana agar endingnya tidak menggantung seperti sekarang ini.

3. Boku Dake Ga Inai Machi

ending anime yang menggantung boku dake ga inai machi

Memperbaiki kehidupan di masa lalu adalah sebuah khayalan saja dan tidak akan mungkin terjadi. Dan ini hanya sebuah dunia fantasi yang bisa menjadi tontonan saja. Film ini berkisah tokoh utama dengan nama Fujinuma Satoru. Fujinuma Satoru ini hidup dengan ibunya sampai akhirnya ia sudah berumur 29 tahun.

Fujinuma Satoru yang berumur 29 tahun ini jelas tidak seberuntung pemuda yang lain. Ia masih menganggur dan belum mendapatkan pekerjaan. Padahal dari sisi ia ingin sekali menjadi kebanggaan ibunya dan membahagiakan anggota keluarganya serta bisa memperbaiki masa depannya.

Kehidupan Fujinuma Satoru ini jelas juga di hempaskan meninggalnya sang ibu. Sang ibu yang dibunuh oleh pembunuh yang masuk ke dalam rumah, kemudian anehnya Fujinuma Satoru ini jelas mendapatkan kekuatan aneh yang masuk ke dalam tubuhnya. Kekuatan ini akan membawa Fujinuma Satoru ke 20 tahun yang lalu. Dan bahkan ia masih berumur sangat kecil. Apakah ia berhasil menyelamatkan ibunya dari sang pembunuh hingga sebuah takdir bisa berubah?

Tentu saja tidak, bahkan dari film ini juga tidak mempunyai ending yang jelas sampai sekarang ini. Pastinya tidak mudah terpengaruh oleh kekuatan apa pun bagi sang Fujinuma Satoru.

4. Btoom!

ending anime yang menggantung btooom

Anime ending menggantung berikutnya adalah anime ini. Bahkan Btooom! ini juga mempunyai alur cerita yang sangat menarik sebenarnya. Bahkan ada banyak penggemar dari anime yang satu ini. Ada dua tokoh dan yang paling terkenal dalam film anime ini adalah Ryouta. Ryouta dan temannya akan melakukan pengeboman dan pembunuhan untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Kemudian ini akan berlanjut sampai akhir, namun akhir dari cerita ini tidaklah lengkap, sehingga hanya menggantung saja.

Di kabarkan untuk membuat anime ini memang membutuhkan biaya yang sangat mahal. Bahkan sampai saat ini juga belum jelas untuk dilanjutkan atau tidaknya. Mengingat dari beberapa penerbit juga tidak bisa memastikan ending dari anime ini yang sesungguhnya.

5. The Promissed Neverland

ending anime yang menggantung promised neverland

Tidak ada kejelasan yang memang terang dalam akhir dari cerita di anime yang satu ini. Wajar kalau masuk dalam kategori anime ending menggantung. Apalagi juga ada beberapa hal yang juga di luar nalar, namun tetap sebagai pecinta anime, di dalamnya ada berbagai alur menarik.

Grace Field House adalah sebuah yayasan yang akan mengayomi anak-anak. Dan di dalamnya akan ada Mama yang mengasuh mereka. Namun pada akhirnya ada hal yang rahasia dari Grace Field House. Grace Field House ini ternyata merupakan peternakan dari sebuah monster yang memang sudah di sengaja. Bahkan sekarang ini saja sudah ada berbagai jenis monster, dan anak-anak adalah calon makanan saja.

Ada beberapa anak yang bisa lari dari Grace Field House, namun ada beberapa yang ingin masih tinggal dan memang bisa mengubah dunia monster. Tapi berhasil atau tidaknya juga tidak ada di chapter terbarunya. Demikian anime ending menggantung yang dapat kami bagikan.