Anime

5 Karakter Anime Gemoy Terbaru, Mirip Prabowo Subianto!

×

5 Karakter Anime Gemoy Terbaru, Mirip Prabowo Subianto!

Sebarkan artikel ini
5 Karakter Anime Gemoy, Mirip Prabowo Subianto!

Di tahun 2024 awal ini memang ada yang berbeda, bahkan pada berbagai istilah. Misalnya saja pada yang sedang viral belakangan ini, Gemoy, sebutan istilah yang viral dan digunakan pada salah satu sosok kontestan pilpres 2024, Prabowo Subianto. Tapi jangan salah, sosok gemoy juga ada pada karakter anime. Karakter anime gemoy juga ada berbagai macam film yang populer, beberapa karakter yang akan kami bagikan kali ini bisa juga mewakili sosok Gemoy dan bisa Anda jadikan sebagai wallpaper maupun foto profil akun media sosial. Tinggal Anda cari saja foto karakter yang menarik, ini ada banyak di internet dan media sosial.

5 Karakter Anime Gemoy, Mirip Prabowo Subianto!

Ada beberapa karakter anime gemoy dari beberapa anime terkenal berikut ini.

Majin Buu (Dragon Ball)

5 Karakter Anime Gemoy, Mirip Prabowo Subianto!

Karakter anime gemoy yang pertama adalah Majin Buu. Pecinta dari Dragon Ball, Anda pastinya kenal dengan sosok ini. Dari sosok awalnya memang identik dengan gemuk, merah muda dan tampil agak pendek. Secara sekilas memang terlihat gemoy dan lucu. Namun di dalam tubuh yang gemoy dan warna kulit yang pink ini, ternyata tersimpan kekuatan besar yang bisa memporak porandakan musuh. Ini sangat mirip dengan sosok gemoy yang Anda lihat di karakter Prabowo Subianto. Apalagi dengan karakter yang rendah hati, tulus dan tentunya tegas dalam kepemimpinan yang misalnya saja sebagai petinggi dunia militer Indonesia.

Fat Gum (My Hero Academia)

karakter anime prabowo subianto gemoy 1

Dalam serial film anime My Hero Academia, ini adalah sebuah karakter yang tergolong bukan karakter utama. Namun semenjak Fat Gum ini muncul sebagai tokoh yang ada di dalamnya, film anime My Hero Academia ini juga menjadi terkenal karena sosok seorang Fat Gum. Tubuh gemuk, berlemak, agak pendek dan terlihat gemoy memang menjadi hal yang menarik bagi seorang penonton. Bahkan sekarang ini juga menjadi karakter yang mencolok pada film anime My Hero Academia.

Fat Gum sendiri juga menjadi sosok yang mempunyai agen pahlawannya sendiri. Sehingga memang dalam perjalanan waktunya, Fat Gum ini merupakan sosok seorang pemimpin yang tegas, bahkan bisa melindungi dan mengatur semua anggota pahlawan yang ia pimpin guna untuk melindungi masyarakat. Sedangkan dari sosok Prabowo Subianto juga menjadi seorang pemimpin yang sekarang ini juga menjadi petinggi militer Indonesia.

Lucky Roux (One Piece)

5 Karakter Anime Gemoy, Mirip Prabowo Subianto!

One Piece merupakan salah satu film yang sungguh menggemparkan dunia pecinta anime. Bahkan  film anime ini juga sangat mendunia dan menjadi film anime yang sangat bagus. Dari berbagai kalangan sangat mengenal berbagai kisah dan chapter di dalam One Piece. Apalagi pada chapter tertentu yang menyediakan alur cerita dan plot twist yang sangat menarik perhatian. Sehingga dalam perjalanan waktu yang episode demi episode tayangkan, One Piece terus berlanjut pada tingkat kesuksesannya.

Lucky Roux  merupakan salah satu tokoh dan karakter yang ada di dalam One Piece. Dan karakter Lucky Roux  ini memang sedikit gemuk dan gemoy. Namun jangan salah dalam hal kepemimpinan. Bahkan ia memang juga mempunyai strategi memanipulasi lawan yang bagus dan cerdik dalam pertempuran.

Lucky Roux  ini juga seorang pemimpin bajak laut yang mempunyai kru yang banyak. Apalagi dengan adanya berbagai jenis lawan dan bajak laut yang temui sejak ia pertama menjadi salah satu yang akan berhadapan dengan musuh secara langsung. Dengan demikian, Lucky Roux  bukan bajak laut sembarangan. Bahkan sekarang sudah masuk ke dalam kelas berat dan berani menunggu musuh, ia berani terjun ke dalam pertempuran. Maka diakui betul bahwa sosok resmi Lucky Roux  juga di berbagai kalangan bajak laut.

Ryokan Kurita (Eyeshield 21)5 Karakter Anime Gemoy, Mirip Prabowo Subianto!

Ada dua teman dari seorang Ryokan Kurita dan temanya. Kalau Ryokan Kurita memang mempunyai sosok yang bagus. Baik dalam pertempuran atau kemudian dalam bentuk yang lain. Misalnya saja terkait dengan kontestasi atau perang yang lain. Ryokan Kurita memang terlihat lebih gemuk dan cenderung lebih gemoy saja. Dan gimmick gemoy ini awalnya memang gimmick biasa saja, namun sekarang lebih tahu mana yang mempunyai kekuatan bagus dalam dunia pertempuran atau tidaknya.

Bahkan teman dari Ryokan Kurita ini memang lebih pintar dari dia, apalagi dengan kekuatan yang bersumber dari iblis, jelas tidak ada tandingan kecuali Ryokan Kurita dan para pecinta Ryokan Kurita.

 Choji Akimichi (Naruto)

5 Karakter Anime Gemoy, Mirip Prabowo Subianto!

Karakter anime gemoy selanjutnya adalah Choji Akimichi. Kalau Anda hobi nonton Naruto, pastinya Anda juga tahu dengan beberapa sosok berikut. Apalagi sosok berikut ini memang tidak asing dari film Naruto. Dan beberapa melakukan cocologi memang demikian, berarti Anime sendiri bukan barang baru, namun memang membutuhkan berbagai ide kreativitas yang sangat bagus dan terstruktur.

Choji Akimichi adalah salah satu tokoh karakter dalam film ini yang memang mempunyai sosok kekar, tembem dan pendek. Bahkan tubuhnya memang gemoy dan banyak menyita mata penonton. Selain itu ia berkelompok dengan tim 10. Apalagi ia juga mempunyai basic lapangan yang sangat jelas dalam hal ini tentunya terkait dengan pertempuran lapangan.

Demikian beberapa karakter anime gemoy yang bisa kami bagikan. Untuk mencari gambarnya di internet, tinggal Anda yang penting tahu nama filmnya Anda bisa langsung mendapatkan karakter terkait. Misalnya saja di pinterest dan beberapa media sosial yang lainnya.