Game

6 Build Aurora RRQ Lemon Terbaru yang Bikin Auto Surrend!

×

6 Build Aurora RRQ Lemon Terbaru yang Bikin Auto Surrend!

Sebarkan artikel ini
Divine Glaive. via Mobile Legends

Build Aurora RRQ Lemon menjadi pencarian yang sangat penting dan banyak dicari oleh para pengunjung dunia internet. Apalagi mereka bagi para pecinta dan pemain Mobile Legends. Tentunya mereka ingin menggunakan sebuah Build Aurora RRQ Lemon yang tidak mudah dikalahkan di dalam permainan ranked maupun jenis permainan yang ada di Mobile Legends.

Mobile Legends sendiri adalah sebuah game yang sangat kompleks dan ada banyak faktor untuk bisa meraih kemenangan. Mulai dari faktor untuk bagian Build itemnya, kemudian dari segi bagian player yang memang sudah jago dalam memainkan game Mobile Legends. Kemudian dari segi tim, dan hero yang akan di pilih. Kerja sama dan pemilihan mengenai meta yang akan digunakan juga sudah menjadi penentuan, namun Build dan jago pada hero tertentu juga menjadi sangat penting untuk bisa di andalkan dalam pertempuran.

Mengingat butuh dengan kerja sama yang sangat bagus dalam dunia tim persatuan pemenangan dalam game, kemudian juga pada kerja sama memberikan support untuk bisa mendapatkan item yang dibutuhkan. Setelah itu masih ada juga mengenai meta yang akan di pilih. Jika Anda sudah menguasai masing-masing role hero yang dibutuhkan, Anda selanjutnya mengetahui Build item apa saja yang akan Anda butuhkan.

6 Build Aurora RRQ Lemon yang Bikin Auto Surrend!

Aurora memang menjadi hero yang sangat lemah dan banyak yang meremehkan. Namun di tangan yang tepat dan menguasai hero maupun dengan perpaduan yang signifikan pada spell dan timing yang pas, hero ini juga bisa menjadi hero mage yang sangat kuat dan bahkan bisa mengunci lawan. Salah satunya dengan RRQ Lemon yang berhasil sering tampil bagus dengan hero ini baik dalam game Ranked dan turnamen kelas nasional maupun internasional. Memang Lemon sendiri sebagai salah satu player terbaik dari RRQ dan termasuk player kelas atas.

Bahkan semenjak awal season sampai sekarang ini memang belum memutuskan untuk berhenti dan masih menjadi pemain dalam RRQ. RRQ sendiri juga sering menjuarai berbagai macam turnamen dan bahkan sampai sekarang juga menjadi tim yang kuat di Mobile Legends turnamen dalam berbagai kelasnya.

Ada beberapa Build Aurora RRQ Lemon yang sebaiknya Anda ketahui jika ingin menggunakan hero ini dalam Ranked Mobile Legends. Apalagi Aurora ini juga jarang yang melakukan pick, jarang juga yang melakukan banned pada hero ini, sehingga menurut kami masih aman dan bakal lolos dari semua banned dan pemilihan musuh. Berikut beberapa item yang sebaiknya Anda gunakan ketika ingin menggunakan hero Aurora.

Divine Glaive

6 Build Aurora RRQ Lemon yang Bikin Auto Surrend!

Ini sebenarnya adalah barang yang terakhir bisa Anda beli, namun tidak apa-apa kita bahas di awal saja. Barang ini adalah item Build yang bisa sangat mematikan. Bahkan dalam jangkauan yang bagus, bisa menggunakan efek +40% magic penetration.  Sehingga magical yang akan diberikan bisa membuat musuh sekarat, sampai akhirnya dengan perpaduan magical dan perpaduan item maupun basic attack Anda bisa membunuh lawan dengan cepat.

Arcane Boots

6 Build Aurora RRQ Lemon yang Bikin Auto Surrend!

Ini adalah sebuah sepatu yang memang bisa Anda mainkan dan Anda beli dari awal. Sehingga bisa saja menjadi salah satu yang terbaik untuk para mage. Salah satunya untuk Aurora. Aurora ini jalannya memang sangat lambat. Kalau di awal game tidak membeli sepatu ini, di khawatirkan nantinya memang akan lebih mudah terkejar lawan. Dan spell yang Anda gunakan juga sangat berpengaruh. Mulai dari Flamshoot atau menggunakan Flicker. Keduanya memang menjadi spell yang paling banyak digunakan.

Movement speed memang menjadi salah satu hal yang krusial di awal game, apalagi dalam mengacu pada perpindahan sebagai midlaner, dengan menggunakan item ini Anda akan mendapatkan penetration loh sebesar +10. Terbilang cukup kecil memang, namun sebagai langkah awal dalam pertandingan, jelas ini bisa berpengaruh. Kemudian selanjutnya baru Anda berpikir untuk membuat item yang berbentuk magical, ini akan menambah efek damage dari apa yang akan keluarkan dan akan masuk ke dalam musuh.

Clock of Destiny

Build Item Hero Aurora Clock of Destiny. via Mobile Legends

Build Aurora yang memang akan sangat menyakitkan jika Anda membuat Build Aurora dengan item ini. Sebagai pemain tengah, jelas Anda membutuhkan item ini, ini memang tips dari Alien Lemon. Dengan menggunakan item ini, Anda akan mendapatkan +60 magic power dan ditambah 4 magic power dari pasif yang sangat unik. Jelas menggunakan item ini akan berdampak magic dan mengurangi mana musuh secara mendadak. Apalagi jika Anda menggunakan combo skill dan ultimate dari Aurora.

Dengan menggunakan item ini Anda juga akan mendapatkan tambahan 600 mana, di mana ini sangat bermanfaat dengan mana Anda agar tidak cepat habis. Apalagi sewaktu Anda war dengan musuh.

Enchanted TalismanEnchanted Talisman. via Mobile Legends

Build Aurora selanjutnya adalah buku magic, atau biasanya buku sihir. Terus apa saja fungsi dari item ini sih kok semua jenis mage di Mobile Legends biasanya dari para pemain akan membeli item ini? Jelas tentu saja akan membuat Anda mudah dalam memberikan power damage. Kemudian pada sisi mana yang akan terus bertambah, sangat terbantu memang menggunakan Enchanted  Talisman jika mana hero yang boros digunakan untuk war. Kemudian juga dari segi cooldown, Enchanted  Talisman bisa saja membantu untuk memulihkannya. Apalagi jika sudah membuat berbagai hal item yang komplit, serangan kombo item yang diberikan jelas mematikan.

Lightning Truncheon

Lightning Truncheon. via Mobile Legends 1

kalau spam skill, Aurora sebaiknya menggunakan item ini. Apalagi dengan item ini jelas Anda akan mendapatkan pengurangan cooldown sebanyak +10%. Selain itu ada juga tambahan mengenai mana yang bahkan sampai 400 mana. Jelas ini bisa menjadi salah satu cara untuk melakukan spam skill sampai war dan membantu teman Anda.

Holy Crystal

Build Aurora

Kalau beberapa item buils Aurora sebelumnya memang fokus pada power dan colldown, ini memang fokus pada magic. Dan Anda akan mendapatkan +100 magic power yang akan bertambah seiring meningkatnya level. Jelas Anda bisa melakukan spam, kemudian Anda bisa juga melakukan siap war bersama tim Anda. Selalu jaga jarak dan pastikan Anda menggunakan beberapa skill untuk mengincar hero musuh yang sekiranya mempunyai damage yang sangat tinggi.

Demikian Build Aurora dari sang Alien RRQ Lemon yang bisa kami bagikan. Semoga bisa bermanfaat!