Anime

7 Anime School Terbaru 2024, Mengusung Kisah Romansa dan Aksi Komedi

×

7 Anime School Terbaru 2024, Mengusung Kisah Romansa dan Aksi Komedi

Sebarkan artikel ini
7 Anime School Terbaru 2024, Mengusung Kisah Romansa dan Aksi Komedi

Isekainews.id – Apakah Anda tahu? Bahwa di tahun 2024 ini ada banyak deretan judul anime school baru yang siap untuk ditonton bagi para penggemar anime. Jika Anda suka dengan setting sekolah yang dipenuhi dengan kisah romansa, aksi, dan komedi, maka Anda berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, Isekainews.id akan menyajikan beberapa anime school 2024.

Mulai dari kisah cinta yang manis dan menggemaskan sampai dengan aksi seru yang memacu adrenalin, semuanya dirangkum di sini. Siapkan diri Anda untuk memasuki dunia sekolah yang dipenuhi dengan warna dan cerita baru yang segar. Hingga, wajib untuk masuk dalam daftar tontonan Anda yang tidak boleh dilewatkan.

Nah, ada apa saja judul anime tersebut? Berikut ini merupakan daftar rekomendasi anime school 2024 dengan kisah baru. Yuk, langsung saja cek ulasannya.

1. Bucchigiri?!

Anime school 2024 dengan kisah baru lainnya yang berikutnya ada anime Bucchigiri?!. Dengan berkisah tentang Arajin Tomoshibi yang mendapati bahwa dirinya terjebak dalam pertempuran sengit antara individu-individu kuat setelah bersatu kembali bersama dengan mantan temannya, Matakara Asamine.

Di tengah kekacauan yang terjadi, sebuah bayangan iblis raksasa secara tiba-tiba muncul, menambah ketegangan dan berbagai macam bahaya. Arajin harus menghadapi musuh-musuh baru dan lama, sembari mencari cara untuk mengatasi ancaman iblis yang mana semakin mendekat sembari melindungi pertemanannya.

2. Dosanko Gal Wa Namara Menkoi

 Anime school 2024 yang kedua yaitu ada anime dengan Dosanko Gal Wa Namara Menkoi. Kisahnya, setelah pindah dari Tokyo ke Hokkaido, Tsubasa Shiki, yang merupakan siswa sekolah menengah, memutuskan untuk dapat menjelajahi keindahan musim dingin yang maish belum pernah ia alami. Namun, kenyataannya tak seindah dibayangan, karena dingin udara membuat dirinya merasa tak betah.

Terbelenggu dalam kebingungan, ia kemudian bertemu dengan Minami Fuyuki, yang merupakan seorang gadis ramah yang membantu Tsubasa bahkan membuatnya merasa bahwa musim dingin tidak buruk. Keesokan harinya, Tsubasa kaget saat tahu bahwa Fuyuki adalah teman sekelasnya dan ia duduk di sebelahnya. Terpesona oleh semangat Fuyuki serta keindahan Hokkaido, Tsubasa mulai menikmati kehidupannya.

3. Anime School – Wind Breaker

Memiliki kisah penuh aksi, anime school 2024 dengan judul WIND BREAKER ini juga wajib Anda tonton. Berkisah tentang Haruka Sakura yang terpinggirkan sejak ia kecil karena penampilan serta keterampilan sosialnya yang kurang. Namun, perlakuan kasar tersebut memupuknya menjadi petarung yang mahir.

Di SMA Furin, di mana kekuatan dihargai secara lebih dari akademisi, Sakura memiliki tekad untuk meraih posisi tertinggi. Sakura kemudian bertemu teman sekolah yang disebut dengan “Bofurin”, melindungi kota Makochi. Sakura dan Bofurin menghadapi para musuh tangguh, menyadari bahwa arti berjuang untuk orang lain.

4. Hananoi-Kun To Koi No Yamai

Rekomendasi anime school 2024 yang selanjutnya yaitu ada Hananoi-Kun To Koi No Yamai. Kisahnya tentang Hotaru Hinase, yang tidak pernah merasakan romansa tepatnya selama hampir enam belas tahun, menemukan dirinya terjebak di dalam perasaan yang tidak ia mengerti ketika melihat teman sekelasnya, Hananoi, dalam kesedihan yang sangat mendalam.

Meskipun pada awalnya menolak perasaannya, Hotaru kemudian terkejut saat Hananoi bersikeras untuk dapat membuat ia mengenalnya lebih baik. Meskipun tidak mempunyai perasaan romantis, Hotaru setuju untuk berkencan, berharap jika dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, ia akan belajar tentang cinta dan menghargai sikap baik dari Hananoi.

5. Oroka Na Tenshi Wa Akuma To Odoru

Berikutnya, ada anime Oroka Na Tenshi Wa Akuma To Odoru. Anime school 2024 ini kisahnya bermula setelah para iblis kalah dalam perang untuk melawan malaikat Surga, para iblis Neraka berada pada ambang kehancuran. Dan untuk dapat menyelamatkan tanah air mereka, iblis kemudian mengirim Akutsu Masatora ke Bumi untuk dapat merekrut pemimpin yang bisa membawa kemenangan.

Menyamar sebagai seorang siswa sekolah menengah, Akutsu kemudian bertemu dengan Lily Amane, yang merupakan siswa pindahan yang tampak sempurna untuk misinya. Akan tetapi, ternyata Lily merupakan malaikat yang menjadi musuh Akutsu. Tidak hanya itu, upayanya merekrut Lily bisa menjadi kesalahan terbesar dalam perang ini, terutama karena Akutsu diketahui mulai jatuh cinta pada musuhnya.

6. Blue Archive The Animation

Anime yang selanjutnya yaitu ada Blue Archive The Animation. Anime school 2024 ini berkisah di kota metropolitan federal Kivotos, yang mana sekolahnya dipenuhi dengan senjata api yang diperintah oleh Dewan Siswa Umum (GSC). Namun, saat presiden GSC menghilang, Sensei, satu-satunya guru di kota ini, bergerak untuk membantu siswa.

Sensei fokus kepada SMA Abydos, yang hanya dihadiri oleh lima siswa. Mereka berusaha untuk membayar hutang akademi milik mereka yang besar, sementara kota dipenuhi dengan kekerasan bersenjata dan ketidakpastian atas hilangnya presiden GSC. Sampai-sampai anime ini menjadi salah satu anime school 2024 dengan tema aksi fantasi yang seru untuk kalian ikuti.

7. The Demon Prince of Momochi House

The Demon Prince of Momochi House merupakan kisah tentang Himari Momochi yang tiba-tiba mendapatkan warisan rumah besar di usianya yang ke-16. Selama ini ia besar di panti asuhan. Ternyata, rumah tersebut menjadi harta satu-satunya yang tersisa dari keluarga aslinya.

Himari tidak peduli soal rumor yang mengatakan jika rumahnya itu berhantu. Saat menginjakkan kaki, ia disambut dengan sosok Aoi Nanamori dan teman-temannya. Mereka memperingatkan Himari untuk keluar dari rumah itu. Namun, Himari memiliki tekad untuk menjadi orang yang membuat ‘mereka’ pergi, bukan malah sebaliknya.

Anime dengan genre fantasi romance ini sudah tayang sejak pada 6 Januari 2024 lalu dan tayang sebanyak 12 episode. Apakah Himari berhasil mengusir Aoi atau menjadi hidup rukun bersamanya di rumah besar itu?

Kesimpulan

Itulah di atas beberapa rekomendasi anime school 2024 dengan kisah baru yang dapat Anda tonton. Dengan berbagai genre yang disajikan, anime school 2024 siap untuk menemani hari-hari Anda dengan cerita seru yang tidak boleh dilewatkan.