Anime

7 Karakter Terkuat di One Piece yang Dikalahkan oleh Big Mom

×

7 Karakter Terkuat di One Piece yang Dikalahkan oleh Big Mom

Sebarkan artikel ini
Karakter Terkuat di One Piece

Anime One Piece memang menjadi salah satu film anime paling laris di Jepang dan bahkan sudah mendunia. Ada juga versi live film yang lebih real menggunakan peran yang nyata. Dan dari beberapa chapter yang ada di One Piece, ada karakter terkuat di One Piece yang sangat susah di kalahkan. Salah satunya adalah Big Mom.

Big Mom ini mungkin memang pada zaman dahulu merupakan jenis bajak laut yang kuat dan telah mengalahkan berbagai karakter lain. Walaupun pada akhirnya memang akan terkalahkan, namun keseruan serial One Piece memang kalau di bahas seperti tak ada habisnya. Kali ini kita akan bahas mengenai beberapa jenis karakter terkuat di One Piece yang bisa takluk dengan Big Mom.

7 Karakter Terkuat di One Piece yang Dikalahkan oleh Big Mom

Ada beberapa karakter memang yang tumbang kalau sudah berhadapan dengan Big Mom. Berikut di antaranya, mengingat walaupun Big Mom ini masih kecil sekalipun, namun ia merupakan turunan bajak laut yang kuat dan bisa mengendalikan berbagai jenis kekuatan. Walaupun masih kecil, namun bisa mengalahkan berbagai karakter kuat lainnya.

1. Jorul

big mom menjatuhkan jorul 65af870131ae6c5fa92e8e79c1afce96

Merupakan ketua bajak laut yang kuat dari salah satu kelompok bajak laut. Jorul ini suatu hari bermasalah dengan Big Mom. Namun Big Mom ternyata mengamuk secara membabi buta. Bahkan ia mengamuk dan menghabisi Jorul sampai akhirnya ia mati. Padahal waktu ia berhadapan dengan Jorul , Big Mom ini memang masih kecil dan secara logika kekuatan saja masih jauh berlipat ganda dari pada Jorul. Jorul ini perlu pecinta One Piece ketahui kalau ia adalah mantan kapten Warriors Pirate sebelum Dorry dan Brogy.

Dan jangan salah, semenjak Jorul ini dikalahkan oleh Big Mom. Kabar sudah menggila dan menebar ke seluruh berbagai komunitas bajak laut kalau Big Mom mempunyai kekuatan yang cukup besar dan tidak bisa diremehkan.

2. Carlote Mostaco

big mom moscato 61ab3ff7254369d849a8f00c5f8d76c1

Mostaco sendiri juga merupakan anak dari Big Mom. Sebuah raksasa dengan kekuatan bajak laut yang kuat. Namun dikabarkan kalau nyawanya memang sebagian di curi. Walaupun masih setengah hidup, namun kekuatannya juga dikalahkan oleh Big Mom dan berkurang drastis. Bahkan mengakui sebagai kekalahannya. Pecinta anime serial One Piece sendiri juga pastinya tahu kalau Mostaco sendiri juga mempunyai kekuatan besar dan bahkan mendapatkan julukan Minister of Gelato sebagai anak dan bagian dari salah satu Big Mom.

3. Judge

Karakter Terkuat di One Piece

Karakter terkuat di One Piece selanjutnya adalah Judge. Judge adalah salah satu karakter yang memang sangat berperan dan bahkan dengan Sanji maupun ayah Sanji yang memang juga mempunyai kekuatan yang besar. Namun dari berkembangnya alur cerita, saat mereka berhadapan dengan Big Mom yang tidak mudah dikalahkan dan mempunyai riwayat bisa mengalahkan kekuatan yang besar sekalipun, nyali mereka mulai mengena. Apalagi kalau Big Mom memang sudah terkenal dengan kekejaman dari para alur cerita saat menaklukkan para lawannya.

4. Vinsmoke Niji

Karakter Terkuat di One Piece

Salah satu saudara dari Sanji, Vinsmoke Niji juga dalam chapter 871 akan menghadapi dengan Big Mom. Apalagi sampai saat ini juga sering menggunakan beberapa cara untuk bertemu dan membalaskan dendam para saudaranya kepada Big Mom. Dan pada akhirnya saat berhadapan dengan Big Mom, Vinsmoke Niji ini juga tak berdaya ketika menghadapi terkaman Big Mom dengan mudahnya ia terhempaskan. Mengingat anak raksasa kejam ini sudah kuat sejak lahir dan kekuatannya juga akan terus meningkat.

5. Page One

Karakter Terkuat di One Piece

Page one ini sebenarnya juga sangat kuat, apalagi ia memang sudah pernah dengan Luffy di beberapa tempat. Kuat dan tangguh sebenarnya, namun pada satu pertemuan dalam salah satu adegan serial saat bertemu dengan Big Mom, Page One tidak berdaya. Pukulan Big Mom memang sangat kuat sehingga membuat Page One ini terhempas dan tipuan pukulan yang bisa langsung mengena pada tubuh bagian inti.

Page One sendiri padahal pada pukulan dan dari segi kekuatan juga sudah mumpuni, namun pada bagian dari penghempasan pukulan Big Mom, walaupun ia tidak tahu juga mengenai tipuan pukulan tersebut.

6. Ulti

Karakter Terkuat di One Piece

Karakter terkuat di one piece selanjutnya adalah Ulti. Ulti merupakan salah satu kekuatan besar yang bagus untuk melawan Big Mom. Namun ia sempat juga ambruk dari beberapa serangan dari Big Mom. Walaupun memang ia berhasil menahan dan dalam beberapa kesempatan memang sempat terjatuh, namun terus bangkit lagi. Ulti ini juga sangat kuat, apalagi termasuk Tobi Roppo  yang sangat susah untuk dijatuhkan. Dan pada kenyataannya memang demikian dan ia sangat susah walaupun sempat terkena berbagai serangan dari Big Mom. Ini salah satu karakter yang paling bagus bertahan dari serangan Big Mom yang membabi buta.

7. Queen

Karakter Terkuat di One Piece

Sebenarnya karakter terkuat di One Piece ini adalah Queen sebagai salah satunya. Bahkan untuk menghadapi dan mengalahkan Queen sendiri memang membutuhkan petarung yang sekelas Sanji. Padahal dari segi kekuatan memang sudah bagus dan sudah kuat. Namun dalam menghadapi Big Mom, Queen ini sempat terjatuh beberapa kali. Mengingat kekuatan dan serangan dari Big Mom memang tidak mudah untuk di tebak. Sampai sekarang ini, walaupun ia sempat terjatuh, namun sangat mudah untuk bangkit lagi. Queen paling bertahan dan bisa menyerang balik jika berhadapan dengan Big Mom yang sangat kuat.

Demikian beberapa karakter terkuat di One Piece yang memang bisa dikalahkan oleh Big Mom. Walaupun tidak semua karakter tumbang, namun setidaknya serangan dari Big Mom ini masuk ke tubuh lawannya. Jangan lupa juga unduh game One Piece serial terbaru di Android Anda.