Game

18 Rekomendasi Game Offline Seru, Jutaan Orang Mengunduh!

×

18 Rekomendasi Game Offline Seru, Jutaan Orang Mengunduh!

Sebarkan artikel ini
unnamed 30

Ada banyak rekomendasi game offline seru di internet, namun kebanyakan masih ada yang online mode dan menggunakan  jaringan internet. Apalagi menggunakan metode top up, dan tentunya ini kurang disukai para pengguna dan pemain game yang hanya memainkan game sebagai pelampiasan pada waktu luang mereka. Dan kali ini, kami akan rekomendasikan buat kamu, beberapa rekomendasi game offline seru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber, termasuk rekomendasi game populer di toko aplikasi.

18 Rekomendasi Game Offline Seru

Rekomendasi game offline seru yang akan kami bagikan ini tentu untuk sistem operasi Android, dan sebagian memang sudah di rilis juga di IOS, kamu bsia cek saja di App Store sesuai nama game yang ada di bawah ini.

1. Candy Crush

20 Rekomendasi Game Offline Seru

Game ini termasuk rekomendasi game offline seru dari kami, pasalnya sangat mudah untuk memainkan game ini. Dan Candy Crush ini juga ada banyak jenisnya, namun kami sarankan kamu mengunduhnya di toko aplikasi saja. Agar sesuai dengan yang diharapkan.

Game ini sangat kecil dan tidak sampai 100 MB, tentu akan sangat ringan pada ponsel era sekarang ini. Apalagi pada beberapa ponsel sekelas terdahulu, tentu masih kuat untuk menjalankan game sekelas Candy Crush. Dari segi rating game ini sendiri di toko aplikasi juga sudah lumayan. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir ini juga ada pembaharuan dari developer.

2. Subway Surfer

unnamed 22

Ini merupakan salah satu game legendaris, dan termasuk dalam rekomendasi game offline seru di Android. Menceritakan seorang anak muda yang suka bermain cat dan melakukan seni art di berbagai tembok kota. Namun sayangnya, anak muda ini ketahuan pihak keamanan. Kemudian dari sinilah permainan akan di mulai. Pemuda ini kemudian akan di kejar oleh pihak keamanan.

Dan pemuda ini merupakan karakter yang akan kamu mainkan, kamu akan berlari menghindari kejaran aparat, dan jangan sampai tertangkap. Dalam kejaran dan pelarian, kamu akan melewati banyak tempat dan rintangan. Ada berbagai macam rintangan, kemudian ada juga beberapa poin dengan simbol tertentu yang juga akan kamu tanngkap. Ini akan meningkatkan penilaian dalam akunmu.

Semakin jauh meninggalkan kejaran aparat, semakin mudah kamu mendapatkan poin dan mencapai garis finish. Game ini sangat ringan dan grafik yang sungguh memuaskan. Terlebih lagi, game ini offline dan tidak menggunakan jaringan internet. Namun ada beberapa iklan nantinya yang akan tampil di sela-sela game, dan ini tidak akan mengganggu jalannya permainan. Kamu bisa mengunduhnya di sini.

3. Shadow Of Death

unnamed 23

Petualangan untuk mengalahkan musuh yang ada di dalam game ini sangat populer. Mulai dari perjalanan untuk mengalahkan moster dan beberapa musuh lain. Semakin banyak musuh yang kamu kalahkan, semakin membuka misi baru dan membuka musuh baru. Semakin banyak menyelesaikan misi, semakin menantang dan tingkat kesulitan akan naik seiring bertambahnya level.

4. 8 Ball Pool

unnamed 24

Suka bermain Billiard? Tapi tidak ada di tempatmu? kamu bisa menggunakan game ini sebagai pelampiasan hobimu. Game ini juga termasuk rekomendasi game offline seru yang kami pilih untuk kamu mainkan. Apalagi dengan grafik dan suara yang nyata. Kontrol dan sensor juga bisa kamu kreasikan dan sangat cocok untuk semua jenis ponsel. Apalagi dengan pembaharuan yang ada beberapa bulan ini, ada banyak misi baru dan juga bisa kamu mainkan berdua dengan teman kamu.

Dari segi ukuran memang sangat ringan dan bisa kamu mainkan dari semua jenis ponsel. Game ini bisa kamu mainkan juga di Android dan IOS. Karena memang sudah tersedia di dalam toko aplikasi.

5. Plants Vs Zombie

 

unnamed 25

Game ini merupakan rekomendasi game offline seru yang tentunya sudah ada sejak dulu. Bahkan dari beberapa jaman sebelum Android, game ini sudah ada di sistem operasi Symbian dan java. Dengan pengembangan dari beberapa misi yang ada, sekarang game ini bisa kamu nikmati di Android. Sangat bagus untuk ukuran grafik dari game ini. Apalagi dengan misi menjaga kebun dari serangan berbagai jenis Zombie.

Misi dari game ini jelas agar kamu bisa menjaga kebun dari Zombie agar tidak masuk ke dalam rumah. Kalau sampai masuk ke dalam rumah, maka kamu akan di anggap gagal dalam menyelesaikan misi. Sesuai dengan tingkatan misi yang ada, kalau kamu menjaga kebun ini, kamu akan menggunakan tanaman sebagai senjata. Mulai dari bunga matahari sebagai koin untuk membeli senjata, dan kemudian dalam pemilihan senjata tembakan dan bom yang ada di lahan kamu.

Penempatan senjata inilah yang akan menjadi sebuah strategi penting dalam game ini. Apalagi dengan meningkatnya level yang kamu mainkan, akan semakin meningkat mengenai serangan kemudian pemilihan senjata. Dan juga dalam tantangan membuat kebun dan bunga matahari sebagai penghasil bunga yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli senjata.

Game ini sangat ringan untuk sekelas Android, apalagi di era sekarang ini. Dalam permainan game ini merupakan rekomendasi game offline seru. Jadi tidak akan menggunakan sinyal internet sebagai sarana. Dengan demikian, game ini bisa menemani waktu luangmu di mana saja dan kapan saja.

6. Cooking Mama

unnamed 26

Kalau kamu suka dengan memasak, rekomendasi game offline seru untuk anak-anak kali ini juga bisa menghibur anak-anak dalam waktu luang mereka. Selain ini hanya sebuah game, dan walaupun hanya di dalam dunia virtual saja, namun dengan memainkan game ini kamu bisa mengajari anak kamu mengenai cara memasak, mengenal bahan pokok makanan dan juga beberapa peralatan alat dapur.

Kemudian dai segi tampilan dan bahasa juga sudah lengkap, ini bisa menjadi salah satu sarana mendidik anak mengenai koki dan master cheff. Apalagi jika anak kamu suka dengan masak memasak, dan juga terutama anak perempuan biasanya akan cocok dengan game yang demikian. Game ini offline, dan cocok serta ringan di mainkan di mana saja dan kapan saja karena tidak menggunakan jaringan internet. Kelemahan dan kekurangan dari game ini hanya iklan saja yang akan tampil dalam jeda permainan.

Namun ini tidak akan mengganggu. Kemudian dari beberapa misi yang ada di dalamnya juga sudah menarik perhatian, ada berbagai macam jenis masakan yang bisa kamu masak dan juga kamu bisa menyelesaikan sebuah misi menjadi master cheff terkenal dalam game ini.

7. Minion Rush

unnamed 27

Suka dengan game petualangan dan berlari, kamu bisa mengunduh rekomendasi game offline seru kali ini. Apalagi dengan minion yang tentunya kamu sudah tidak asing lagi. Petualangan dan berlari menghindari kejaran musuh, menjadi identitas dari permainan dan misi yang ada di dalam game Minion Rush. Apalagi dengan adanya banyak misi dan juga karakter yang bisa kamu mainkan. Selama ini, sudah di unduh oleh jutaan pengguna dari berbagai platform aplikasi dan game.

Bahkan game ini juga ada di Android dan IOS, jadi tinggal sesuaikan saja dengan sistem operasi ponsel yang kamu miliki. Kemudian game ini juga offline mode, jadi tidak akan menggunakan internet. Selain itu, hanya ada beberapa iklan saja pada jeda game tertentu namun ini tidak akan mengganggu kamu dalam memainkan Minion Rush.

8. Fruit Ninja

unnamed 28

500 juta orang sudah mengunduh game ini di toko aplikasi, dan tentunya ini merupakan game yang sangat populer. Rekomendasi game offline seru di game Fruit Ninja ini juga merupakan game offline mode. Ada banyak misi yang ada dalam game ini.

Merespon semua buah yang ada dan menggabungkannya dalam puzzle, dan ini akan runtuh serta mengakibatkan komponen lainnya yang akan turun. Dengan demikian, semakin tinggi kamu menyelesaikan misi, kamu juga akan mendapatkan banyak hadiah dari game ini. Bahkan dalam waktu singkat unduhan, kemudian mengenai permainan yang unik juga akan menghibur kamu.

9. Dream League Soccer

20 Rekomendasi Game Offline Seru

Suka dengan permainan sepak bola dan mendapatkan banyak pemain untuk kamu pekerjakan dengan tim mu, kamu bisa mengunduh Dream League Soccer kali ini. Di dalam game ini kamu akan menjadi seorang manajer sepak bola yang sangat mudah untuk mencapai gelar juara dunia. Kamu akan menggunakan beberapa pemain handal, dan bentuk tim menjadi tim yang sangat populer di dunia.

Dalam laga, kamu akan mempertarungkan semau pemain yang sudah kamu miliki. Dan untuk bisa menang dan bagus dalam game ini, kamu sebaiknya juga paham mengenai game sepak bola dan seluruh tips maupun semua aturan yang ada di dalamnya. Kalau PES kamu akan mengendalikan semua pemain, namun kalau menggunakan game ini kamu akan menjadi manajer saja dan pemilik tim sepak bola tersebut. Maju atau tidaknya, tergantung juga sama pemimpin klub sepak bola yang kamu pimpin.

10. FishDom

20 Rekomendasi Game Offline Seru

Ini merupakan salah satu game yang sangat populer, dan rekomendasi game offline seru ini berkaitan dengan misi memancing ikan. Barangkali kamu suka dengan memancing, namun lokasi tidak memungkinkan. Dan mungkin juga waktu luang kamu yang sedikit. Tapi dengan memainkan game ini, kamu bisa mengobati rasa kangenmu dengan hobi memancing.

Ada banyak ikan dan spot yang bisa kamu pilih sendiri secara mudah. Bahkan ada banyak misi yang bisa kamu selesaikan. Tangkap ikan sebanyak mungkin dan kamu akan mendapatkan banyak koin, koin inilah yang nantinya bisa kamu pakai ketika membeli item baru dalam game ini.  Semakin banyak ikan yang akan kamu tangkap, semakin banyak pula koin yang bisa kamu dapatkan. Dan juga semakin tinggi pula akun kamu di ranking dunia. Berikutnya juga akan ada banyak misi yang dapat terbuka pada tingkatan level yang sudah ditentukan develoeper.

11. Words Wonders

20 Rekomendasi Game Offline Seru

Mungkin kamu juga suka dengan permainan tebak kata. Dan dengan game ini, kamu akan mendapatkan hadiah jika berhasil menebak semua kata yang ada. Kemudian juga ada banyak mini game yang lain yang bisa kamu selesaikan. Jadi akan lebih wajar lagi jika semakin meningkat level, maka semakin sulit semua misi yang menjadi tantangan. Apalagi game ini juga game yang sangat disukai anak-anak.

12. Angry Birds

20 Rekomendasi Game Offline Seru

Siapa yang tidak kenal dengan angry birds. Dan game ini juga termasuk game offline, jadi tidak akan menggunakan sinyal data ponsel. Game ini di rilis oleh Rovio, dan game ini sempat booming beberapa tahun yang lalu. Walaupun terlihat redup sekarang ini, namun ternyata masih ada banyak pemain dari game ini. Bahkan tak hanya untuk Android saja, namun juga bisa di pasang di IOS dan Windows.

Dengan hadirnya yang multi platform ini, jelas menghibur dan memudahkan semua pemain yang suka dengan game ini untuk memainkannya di mana saja dan kapan saja yang kamu inginkan. Misi menghancurkan dan membebaskan burung atau melawan musuh minion babi. Jadi semakin tinggi level, maka akan ada banyak hadiah dan juga semakin sulit level di dalam game ini.

13. Royal Match

unnamed 33

Game puzzle, juga menjadi salah satu game yang sangat populer di kalangan remaja dan anak-anak. Dan game ini juga ada banyak misi di dalamnya. Selesaikan misi dengan menghancurkan komponen dari game dengan topik yang sama. Misalnya bentuk dan warna, atau kelompok dengan garis yang sesuai dengan ketentuan dari game ini. Dai segi ukuran jelas sangat ringan dan tidak mengganggu komponen penyimpanan ponsel kamu.

14. Project Make Over

Project Make Over

Buat kamu dan anak kamu atau remaja cewek biasanya akan menyukai rekomendasi game offline seru kali ini. Apalagi dengan urusan make up dan gaya pakaian. Bukan hanya itu saja, ada juga mengenai gaya rambut dan berbagai cara yang lain yang ada di dalam game ini. Bahkan ada banyak karakter dan topik make up pada pembaharuan yang terakhir belakangan kali ini.

Game ini cukup ringan dan akan memberikan nuansa positif, apalagi bagi anak perempuanmu. Selain offline mode, game ini juga bisa kamu pasang di Android dan IOS. Sesuaikan saja dengan jenis sistem operasi yang kamu miliki.

15. Hungry Shark Evolution

unnamed 35

100 juta pengunduh dari game ini dan ada banyak rating bagus, jelas menjadi salah satu rekomendasi game offline seru yang akan kami cantumkan. Apalagi kamu juga bisa berpetualang di bawah laut walaupun hanya di virtual game. Dengan demikian, ada banyak misi yang bisa kamu menangkan. Kamu akan menjelajahi sebuah laut dengan kawanan hiu.

Dan kamu akan menjadi santapan hiu tersebut. Tugas kamu berlari dan menghindari serangan hiu yang ada. Sampai saat ini grafik dari game ini juga masih bagus dan tambah HD. Sehingga bisa memanjakan pemain dan semakin betah untuk memainkan game ini.

16. Plants Vs Zombie V2

unnamed 35 1

Sesuai dengan versi sebelumnya, namun pada misi dan tingkatan maupun versi lebih bagus yang versi ini. Apalagi jika kamu suka dengan beberapa petualangan baru. Dan kebanyakan misi yang ada dalam versi terbaru ini juga lebih baik dari versi sebelumnya.

Kamu bisa memasang game ini di toko aplikasi yang kamu inginkan, sesuaikan saja dengan sistem operasi yang kamu miliki.

17. Garden Scapes

unnamed 36

Kamu akan berpetualang dan menjadi pemilik kebun. Kemudian kamu akan menyelesaikan level dengan membangun kebun dan rumah yang ada di lahanmu. Semakin naik level, semakin ada banyak tantangan untuk kamu selesaikan dalam membangun rumah dan kebun. Namun juga semakin banyak koin dan uang yang kamu butuhkan. Selesaikan misi, dapatkan uang dan bangun kembali rumah dan kebunmu agar terlihat lebih bagus lagi.

18. Hill Climb Racing

unnamed 37

Game ini memang sudah ada sejak dulu, dan pada pembaharuan yang di rilis beberapa waktu yang lalu juga menyertakan misi baru dan area baru untuk kamu taklukkan. Kamu akan mengendarai kendaraan offroad, dan kamu taklukkan misinya sampai garis finish. Ada banyak rintangan memang yang akan kamu hadapi. Namun ini yang menjadi tantangan dalam rekomendasi game offline seru Hill Climb Racing.