Game

3 Hero Counter Odette Paling Ampuh Terbaru di MLBB

×

3 Hero Counter Odette Paling Ampuh Terbaru di MLBB

Sebarkan artikel ini
counter Odette

Sebagai salah satu hero dengan role mage di MLBB, Odette juga termasuk mage yang paling sakit ketika berpadu dengan beberapa hero pendukungnya. Apalagi jika level sudah maksimal dan menggunakan full item damage di late game. Hero yang satu ini bahkan bisa memberikan stuck dan damage maksimal pada semua hero lawannya. Namun jangan khawatir jika kamu bertemu dengan pro player yang sering menggunakan mage seperti Odette. Kamu harus tahu mengenai hero counter Odette agar bisa mengalahkan dan membuat ultimatenya semakin tidak berguna baik di awal game dan late game.

Mage Odette mempunyai skill satu dan dua untuk melakukan basic magical ke lawan dan semua yang ada di depannya. Dan biasanya memang hero yang satu ini akan berada di bagian Midlanner. Hero yang biasanya memang menjadi andalan duet untuk Oddete  adalah Johnson. Hero ini akan bergabung pada saat menyerang lawan. Oddete akan menunggangi Johnson pada saat ultimate dan menjadi mobil. Kemudian ia akan langsung berjalan di land of dawn untuk mencari musuh.

Kemudian Oddete berada di dalamnya, dan pada saat bertemu musuh, John dan Oddete akan menabrak. Dan pada saat inilah combo dimulai. John yang menabrakkan dirinya ke musuh akan memberikan damage ke musuh dan memberikan efek slow dawn. Dan musuh akan kesulitan bergerak. Pada saat ini Oddete akan memberikan ultimatenya. Dan musuh auto sekarat jika masuk ke dalam lingkaran Oddete. Oddete pada kebanyakan pemain biasanya akan menggunakan spell flicker. Dan ini akan menjadi senjata andalan ketika sedang ultimate dan menggunakan flickernya untuk mendekati lawan. Bahkan kemampuan dari ultimate Oddete ini akan langsung masuk ke dalam lingkaran, dan semua musuh yang ada di dalam lingkaran akan terkena dampak magical.

Sulitnya menggunakan Oddete ini ketika sedang ultimate. Karena memang akan mudah tercancel jika sampai bergerak ataupun menggunakan skill lain. Dan biasanya memang akan menggunakan flicker sebagai andalan untuk mendekati musuh atau memilih untuk kabur. Namun kalau sampai bergerak sedikit saja, maka ultimatenya akan langsung terhenti. Skill dua dari Oddete juga bisa mengandung stun dan membuat musuh tidak bergerak sementara.

3 Hero Counter Odette Paling Ampuh di MLBB

Kalau sampai saat ini kamu masih bingung mengenai hero counter Odette yang paling ampuh, kamu bisa simak artikel kali ini sampai akhir. Kami akan bahas mengenai beberapa hero counter Oddete yang bisa kamu gunakan ketika kamu bertemu dengan para pro player mage yang sedang menggunakan Oddete.

1. Guinnevere

counter Odette

Kalau di lihat dari skill yang ada di dalam Guinnevere, yang merupakan fighter maupun mage ini bisa juga sebagai counter Odette. Apalagi dengan skill ultimatenya yang akan langsung fokus pada lawan yang di tuju. Kamu bisa menggunakan hero ini baik kamu build menjadi mage atau bisa juga menjadi fighter. Odette juga pada saat ultimate kamu harus pas mengenai lawan kamu, karena sampai meleset sedikit saja, ultimate Odette masih berpengaruh. Dan bahkan bisa membuat kamu mati di dalam lingkaran ultimate dari Odette.

Untuk melakukan counter Odette dengan hero ini, kamu langsung bisa arahkan  pada saat ultimate Odette digunakan. Dan kamu juga lakukan ultimate pada Odette. Sampai bergerak sedikit saja, ultimate Odette akan bisa tercancel dengan baik.

Untuk masalah build, kamu bisa menggunakan build dan emblem fighter atau menggunakan build dan emblem dari mage. Kamu bisa menyimpan lebih dulu ultimate mu menggunakan hero ini sampai pada akhirnya ultimate Odette sedang digunakan.

2. Kadita

Kadita Counter 1024x576 1

Yang kedua adalah Kadita. Ini sangat cocok sebagai counter dari Odette. Apalagi dengan semua skill yang ada di dalam Kadita. Kadita mempunyai skill untuk berpindah, melakukan pengecohan, bahkan bisa memburu lawan masuk ke dalam turret sekalipun.

Ultimate dari Kadita, ada yang memang menyepelekan hal ini. Padahal, kalau di pahami secara lebih jauh. Ketika Kadita menggunakan combo skillnya, apalagi ultimate nya sedang digunakan, selain bisa memberikan damage magical yang maksimal, Kadita akan memiliki imunitas pada berbagai serangan. Dan bahkan pada saat melakukan ultimate nya, Kadita tidak bisa di cancel.

Jika memang demikian, hero mage yang satu ini jelas bisa menjadi salah satu counter dari Odette. Pada saat Odette melakukan ultimatenya, hero ini juga bisa langsung memburu Odette dan langsung melakukan ultimate. Speed dari hero ini juga cukup kencang, dan bahkan bisa juga kalau emblem dan item saling sinkron dan sudah maksimal, hero ini akan mempunyai efek damage yang luar biasa juga. Apalagi hanya untuk mencounter sebuah hero, memburu hero dan masuk ke dalam turret pun harusnya juga berani jika level bisa lebih tinggi. Mengingat ada item yang memang akan kebal musuh pada skill bawaan ketika menggunakan ultimenya.

Jika kamu sedang bermain MLBB dan kamu bertemu pro player yang menggunakan Odette, kamu bisa melakukan counter Odette menggunakan hero Kadita. Build dan emblem kami sarankan untuk full menggunakan damage magical secara maksimal. Dan kamu bergerak berdasar hero Odette ini berada. Namun biasanya kamu akan menjadi midlaner jika menggunakan hero ini.

3. Grock

Grock Counter 1024x576 1

Sekarang counter Odette yang ketiga dan juga sudah terbukti ampuh adalah tank masa lama MLBB yaitu Grock. Hero ini akan menjadi salah satu pelindung bagi core dan MM tim kamu. Apalagi jika musuh kamu ada Odette, kamu bisa langsung pick hero ini.

Grock mempunyai skill yang bagus dalam menghalangi dan melakukan counter Odette maupun hero lain. Apalagi jika tank ini akan bertugas mengamankan dan sebagai salah satu initiator dalam sebuat pertandingan. Grock bisa menjadi salah satu tank bagus. Apalgi di skill duanya ia bisa menghalangi tembok jika memang diperlukan. Selain itu juga pada skill ultimatenya yang tentunya akan bisa menyeruduk lawan ketika sudah terpojok. Namun banyak juga yang menjadikan skill ultimtae hero ini adalah untuk pelarian dari gang musuh. Dan ini juga bisa menjadi salah satu jalan terakhir ketika sedang terpojok.

Demikian beberapa hero counter Odette yang bisa kami sampaikan, semoga bisa membuat kamu bisa push ranked dengan mudah dan bisa naik ke dalam tier yang lebih tinggi secara cedpat.