Game

3 Offlaner Pembasmi Defence Terbaik MLBB Season Ini!

×

3 Offlaner Pembasmi Defence Terbaik MLBB Season Ini!

Sebarkan artikel ini
3 Offlaner Pembasmi Defence Terbaik MLBB

MLBB mempunyai permainan yang kompleks, memperlihatkan skill, strategi dan kerja sama tim yang juga melibatkan pemain yang harus kompak. Dari tim yang akan mempunyai 5 pemain, dan tentunya akan mempunyai skill yang berbeda. Sehingga pada pemilihan hero juga sangat signifikan dan mempengaruhi pertandingan di land of dawn. Makanya, kamu harus bisa memilih offlaner pembasmi defence terganas di MLBB minggu ini. Apalagi bagi kamu yang sedang push rank.

Kalau kamu main MLBB dan kalah terus, pastikan identifikasi lebih dulu pada kelemahan tim kamu. Apakah kamu bermain solo atau bermain trio atau duo dan solo. Lebih baik full tim sampai 5 pemain. Dan ini akan jauh lebih bagus untuk mengerti kekompakan teman satu tim. Sehingga mudah untuk melakukan identifikasi lawan, dan mudah untuk melakukan perlawanan atau atur strategi dari awal game sampai late game.

3 Offlaner Pembasmi Defence Terbaik MLBB

Fungsi offlaner tentu mempertahankan bagian exp lane, kemudian juga menjadi salah satu tameng pada saat war, jangan sampai memilih hero yang lembek, atau bahkan lemah dan mempunyai movement speed yang rendah. Tentu akan kurang stabil dan menjadi beban jika sampai salah memilih hero. Bisa saja, kamu akan keteteran ketika kamu mendapatkan musuh yang lebih dari satu, atau kamu juga tidak bisa bantu di bagian midlaner.

Ada 3 hero yang menurut kami bisa menjadi hero offlaner pembasmi defence yang cukup ganas bagi musuh di land of dawn. Terlebih hero-hero offlaner ini belakangan ini juga banyak di pick dan kadang juga menjadi target banned di draft pick.

Defence musuh yang kuat sering menjadi kendala, apalagi musuh yang mempunyai offlaner yang tebal, tank yang tebal dan core yang lincah. Dalam war tentu butuh strategi khusus dalam hal ini jika sampai tidak ada strategi dan kerja sama, jelas bisa langsung rata.

1. Argus

3 Offlaner Pembasmi Defence Terbaik MLBB

Hero yang pertama adalah argus. Offlaner yang satu ini memang sangat cocok untuk masuk ke dalam hero offlaner pembasmi defence musuh yang juga terbaik. Bahkan di dalam hero ini, tersemat skill dan basic darah putih. Darah akan bertambah dan memang membuat hero Argus menjadi tebal pada saat berhadapan dengan musuhnya. Sehingga dengan ketebalan darah ini bisa berhadapan dengan lebih dari satu hero, dan Argus mampu untuk menghadapinya.

Darah putih yang dimiliki Argus memang sangat  kompleks. Ini juga akan meningkat dengan penyusunan item dan build yang digunakan. Untuk membunuh lawan dengan defence yang kuat, Argus hanya membutuhkan skill duanya saja.

Skill dua ini jika kamu pandai menggunakannya dengan efektif, defence musuh memang akan berkurang sedikit demi sedikit. Dengan demikian, akan jauh lebih mudah untuk melakukan lock hero musuh dengan defence yang kuat. Jika kamu mendapati demikian, dan pada saat war, kamu sebagai offlaner, harus langsung masuk ke musuh dan menghadang musuh yang punya defence tebal. Baik tank dan offlaner atau hero lain, harus langsung kamu hadapi.

Ketika masuk ke dalam war, Argus bisa mengunakan skill ultimatenya, dan ini akan mempertebal darah maupun power yang ada. Argus dalam mode ultimate, darah akan berlipat ganda dan mempunyai power yang lebih. Sehingga damage musuh juga tidak akan terasa walaupun lebih dari satu hero.

2. Masha

3 Offlaner Pembasmi Defence Terbaik MLBB

Masha mempunyai tingkat ketebalan hero yang bagus dan punya bar darah yang tebal. Bahkan bisa bertambah secara terus menerus, bagi yang pro bermain hero ini, darahnya seperti tidak berkurang. Jika kamu mempunyai skill yang bagus menggunakan Masha, sebaiknya gunakan hero ini untuk menjadi offlaner pada tim mu. Gunakan seefektif mungkin. Bahkan hero ini juga untuk menggunakan skillnya tidak terlalu sulit, sangat mudah untuk digunakan walaupun pemula.

Kemudian dari segi defence dan damage juga sangat besar. Damage yang dipadukan dengan item damage juga bisa berpengaruh. Hero ini juga untuk movement speednya juga sangat cepat, sehingga cocok untuk menjadi offlaner yang lincah dan gesit di season ini.

Jika bertemu dengan hero OP dan tebal, Masha bisa menjadi hero offlaner pembasmi defence terbaik. Apalagi hanya membutuhkan skill dua dan tiganya saja yang terpenting mengenai lawan. Kemudian tinggal garuk saja, dan nyawa dari bar hero musuh akan terus berkurang. Kamu bisa memperhatikan hal ini. Apalagi tak ada yang berani berhadapan dengan Masha sendirian jika sudah jadi, atau tertinggal level. Walaupun itu hero sekeras apa pun yang kamu gunakan.

3. Dyrroth

Dyrroth

Dyrroth mempunyai skill dua yang sangat mematikan. Biasanya memang akan menjadi offlaner dan kadang juga bisa menjadi hyper dan core bagi mereka yang sudah pro. Membuat item full damage, dan kemudian akan langsung masuk ke dalam war dan rusuh, biasanya memang demikian. Dan Dyrroth juga mudah untuk dimainkan. Hero yang tebal, apalagi untuk urusan menjaga line bagian EXP, tentu menjadi tanggung jawab yang mudah jika menggunakan hero ini.

Dyrroth juga bisa untuk push dengan cepat, membersihkan creep juga cepat menggunakan skill yang ia miliki. Dalam by one, Dyrroth juga mampu untuk bertahan dan bisa memenangkan walaupun defence lawan yang sangat keras sekalipun. Ini karena efek dari skill dua Dyrroth yang juga mematikan.

Cukup mampu untuk bertahan dan mempunyai mobilitas yang cukup tinggi. Sehingga bisa membantu midlaner dan tim yang sedang war. Dengan movement speed yang tinggi, tentunya bisa masuk ke dalam war dan mengunci hero musuh baik core atau bagian hero yang mempunyai defence tinggi.  Dan hero ini juga termasuk hero offlaner pembasmi defence musuh paling ganas di season ini. Apalagi di MPL dan MDL juga sering digunakan oleh para pro player dan tim kelas internasional.