Game

7 Game Truk Oleng Terviral Klakson Telolet

×

7 Game Truk Oleng Terviral Klakson Telolet

Sebarkan artikel ini
game truk oleng

Game Truk Oleng menjadi salah satu jenis Game yang paling banyak dicari di Internet. Bahkan sekarang ini juga sudah laris di pasaran. Beberapa tahun terakhir Game Truk dan Game Bus memang sedang viral. Apalagi dengan hadirnya beberapa jenis game yang memang sangat ramai dimainkan. Mulai dari Bussid dan beberapa jenis Game lain yang sedang naik daun. Terlebih dari lingkungan Game yang dihadirkan memang mempunyai ciri khas jalanan dan tema khas Indonesia, dan ini menjadi wajah baru untuk market Game yang lebih kompleks dan lebih mengarah pada kesukaan publik.

7 Game Truk Oleng Paling Disukai dan Terviral Klakson Telolet

Beberapa game truk oleng berikut ini mempunyai fitur dan tema game yang unik. Selain dari segi jalanan juga sudha menggunakan khas Indonesia, dari segi game yang ringan dan juga bisa Anda mainkan dengan teman Anda secara offline dan online.

1.Truck Simulator X -Multiplayer

unnamed 47

Salah satu game truk oleng simulator yang paling bagus dan sekarang ini sudah terkenal adalah truck simulator x-multiplayer. Dan game ini sebenarnya dikeluarkan oleh IDBS studio. Di mana beberapa game simulator truk dan bus khas Indonesia juga dikeluarkan oleh IDBS. IDBS mempunyai beberapa game yang sudah di rilis di toko aplikasi. Dan game ini merupakan game yang sudah terkenal. Bahkan dari game ini saja sudah menghasilkan unduhan sampai puluhan juta pengunduh.

Selain itu, game ini juga sangat ringan untuk Anda mainkan di kebanyakan jenis Android. Minimal untuk memainkan game ini sebaiknya menggunakan ram 2 GB, namun kami sarankan menggunakan ram 4 GB agar lebih lancar dan tidak mudah untuk lag. Untuk mendownload game ini, Anda bisa mengunduhnya di sini.

2. IDBS Indonesia Truk Simulator

unnamed 48

Sebenarnya dari 1 dan dua game ini merupakan buatan dari IDBS. Namun yang versi ini bisa Anda sesuaikan sendiri. Bahkan dari segi langkah-langkah untuk melakukan pemasangan dari game. kemudian dari segi fitur dan jenis modifikasi game yang ada juga tak jauh lebih sama dengan versi nomor 1. Walaupun mungkin yang terbaru menurut aslinya adalah nomor satu di atas.

Fitur untuk mengendarai truk di dunia maya memang banyak banget dari game ini, dan memang sudah lengkap. Apalagi ada juga fitur untuk mengemudikan kendaraan secara otomatis. Sehingga bisa memudahkan admin dan kreator jika ingin membuat konten bertemakan konten kreator Bus Mania dan Truk Mania.

3.Tonka: Trucks Around Town

unnamed 49

Jika Anda suka dengan jenis game truk oleng yang 2 dimensi atau 3 dimensi, Anda bisa mengunduh dan memasangnya di ponsel HP kalian. Apalagi game ini sedang ramai dan viral di berbagai aplikasi video pendek. Game ini sudah di unduh 1 juta pengguna, dan tentunya buka game yang murahan.

Bahkan dari berbagai umur yang sudah menggunakan dan memainkan game ini jelas sangat bangga. Apalagi game ini juga melatih otomatif anak-anak muda yang rurut ada di akhir dan sampai saat ini kabarnya masih rama mengenai banyak bantuan dll.

4.OTR – Offroad Car Driving Game

unnamed 50

Game yang mempunyai nuansa 3 D ini sudah di unduh lebih dari 1 juta orang. Dari toko Android saja seperti Play Store, belum lagi kalau game ini juga ada di platform Apple dan beberapa OS lain. Game ini akan memanjakan Anda dengan truk jenis off road yang khas banget dengan medan jalan yang sangat ekstrim dan sangat tidak layak untuk kendaraan biasa. Namun di sinilah tantangan dan misi yang sebaiknya Anda taklukkan. Dan dengan game ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman permainan game truk oleng yang lebih berbeda dan lebih seru.

Kemudian dari segi tampilan tak hanya 3 D saja, namun sudah HD dan nampak seperti nyata baik dalam hal tampilan dan dalam hal suara back sound yang ada di balik dari game ini. Kemudian dari segi kontrol game juga sangat mudah dan tentunya bisa Anda mainkan hanya dengan belajar sesaat saja.

Game ini juga sangat ringan di penyimpanan dan ram ponsel kelas menengah ke bawah. Namun di dalam game ini ada iklan yang bisa mengganggu. Untuk bisa bermain game ini tanpa adanya iklan, sebaiknya matikan koneksi internet bisa ingin bermain atau ikuti nonaktifkan bagian data di pengaturan aplikasi dan koneksi pada Android Anda.

5.Truckers of Europe 3

unnamed 51

Mengendarai truk dengan gaya khas Eropa memang sangat layak untuk Anda gunakan. Apalagi di dalamnya sudah ada banyak truk yang bisa Anda gunakan secara gratis dan memang mempunyai banyak fitur untuk truk khas luar negeri. Seperti Scania, Mercedes, kemudian ada Volvo, Renault dan Hino. Berbagai truk ini akan mempunyai fungsinya masing-masing. Dan Anda nantinya akan sebagai sopir untuk mengantarkan ekspedisi barang berbagai jenis produk dan tipe dari satu kota ke kota lain. Bahkan antar provinsi dan antar pulau di benua Eropa.

menjelajah negeri Eropa Anda bisa menikmatinya menggunakan game ini secara mudah. Game ini juga ringan dan sudah banyak di unduh jutaan pemain. Game truk ini juga merupakan game simulator truk online dan offline. Namun kami sarankan menggunakan game ini secara offline saja, agar tidak menggunakan banyak koneksi internet. Bahkan agar tidak ada iklan, sebaiknya matikan saja koneksi internet di bagian pengaturan aplikasi.

6.ES Truck Simulator ID

unnamed 52

Kalau Anda memang lebih suka dengan  gaya truk dan gaya jalanan khas Indonesia, Anda bisa menggunakan game ini. ES Truk Simulator ID ini juga mempunyai jenis game simulator truk khas lokal negara kita. Dan ini bahkan mencakup semua yang ada memang di adopsi dari dalam negeri. Baik tampilan jalanan, tampilan kendaraan, kemudian dari misi dan tugas yang akan pemain pilih juga menggunakan tema Indonesia.

Seperti mengirim logistik kayu, pasir, pertamina dan masih banyak lagi lalu lalang kendaraan yang lain. Di dalam game ini juga ada berbagai macam kota yang ada di Indonesia. Mulai dari perkotaan, pedesaan, kawasan dataran rendah, padat penduduk dan bahkan area untuk dataran tinggi dan jalan yang sempit. Untuk trafik sendiri juga bisa Anda sesuaikan sendiri. Bahkan mendukung beberapa mod yang memang bisa digunakan untuk jenis game ini.

7.Simulator truk kargo pamungkas

unnamed 53

Setelah Es truk simulator ID, Anda bisa menggunakan game simulator yang juga masih bertemakan Indonesia juga. Bahkan sangat sederhana, selain itu juga mempunyai dukungan untuk melakukan modifikasi aksesoris yang lebih lengkap. Semakin banyak uang Anda semakin banyak Anda bisa memodifikasi kendaraan Anda. Kemudian untuk mencari uang bisa menyelesaikan semua misi dari ekspedisi dan jual beli kendaraan agar bisa mendapatkan semua fitur yang ada di dalam game. Grafik dan kontrol game ini sudah lumayan mudah dan lebih modern. Sehingga bisa menyesuaikan dengan kesukaan para penggemar simulator kendaraan truk.